NGR SF REBUT JUARA UMUM, SIAP KE WALIKOTA SOLO & BOYOLALI CUP

ANNIVERSARY MAHESA JENAR BC SRAGEN

Kacer Rolex dan LB Bonci Nyeri, NGR SF dan CKBC Juara Umum

Dalam suasana syawalan di hari Minggu (24/6), NGR SF Sragen sukses meraih gelar juara umum di dua lomba yang dihelat bersamaan di Kota Sragen. Salah satunya di Anniversary Mahesa Jenar BC yang dihelat di pasar Kebo Lama, Krapyak, Sragen.

Febry NGR yang langsung mengawal squadnya silaturahmi ke Krapyak mengaku kehadirannya kali ini adalah untuk silaturahmi dan sekaligus memanaskan para jagoannya sebelum ke Walikota Cup Solo (1/7) dan Boyolali Cup (15/7).

 

 

MONCER1  dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Terbukti mampu mendongkrak perfoma burung, tanpa kuatir efek samping. Cocok untuk segala jenis burung lomba.

 

“Alhamdulilah, niat sialturahmi dan meramaikan hajatan teman-teman Mahesa Jenar dan BnR Sragen berbuah hasil juara umum. Terima kasih untuk rekan-rekan yang mendukung berkibarnya NGR SF di Krapyak dan Markas BnR. Insya Allah, dengan modal ini memantapkan langkah kami menuju Walikota Solo dan Boyolali Cup bulan depan,” cetus Febry NGR yang juga dikenal sebagai ketua gantangan BOSS Sragen.

Kemenangan NGR SF sukses diraih lewat penampilan maksimal Rolex di kelas kacer. Gaco andalan X-San Nugroho dan selama ini di parkir di Yogyakarta, tampil dengan besetan-besetan kasar dalam membawakan lagu-lagu andalannya seperti pelatuk sampit, love bird dan kolibrian. Gaya anteng satu titik alias nagen semakin membuat penampilan Rolex mewah. Alhasil, dua kelas kacer pun sukses ditaklukkannya dengan koncer A.

 

X-SAN NUG MOEJO SF. ROLEX NYERI, TERBAIK DI KELAS KACER

 

“Pulang ke Sragen untuk silaturahmi dan ikut merayakaan ultah gantangan Mahesa Jenar. Alhamdulillah Rolex mampu menunjukkan kelasnya dan meraih double winner, terima kasih buat mas Bambang Kadipiro yang benar-benar sabar dan telaten dengan Rolex hingga bisa menjadi tambah istimewa seperti sekarang,” ucap X-San Nugroho yang pada pekan ini akan mengakhiri masa lajangnya.

Duta DMC Cup digawangi squad Papa Muda dan Oky Putra Chika turut meramaikan even ini. Meski tidak berhasil membawa gelar juara umum, team ini cukup puas dengan hasil yang diraih amunisinya. Love bird Bonci milik Mahendra Papa Muda menjadi yang terbaik di kelas dewasa dengan meraih juara 1, 1, dan 2 (nyaris hatrik).

 

DT DMC CUP. LB BONCI NYARIS HATRIK

 

Bonci love bird fighter dengan durasi minim 20 detik up terpantau rajin di gantangan mampu bersaing dengan love bird juara lainnya seperti Cebol, dan juga love bird juara tuan rumah seperti Rio, TN Joyo dan Kenes. Sementara itu Oky bersama Waka Waka kurang maksimal penampilannya meraih juara ke tiga membayangi Bonci dan Tn Joyo.

Cucak Hijau Remot milik Bayu HP yang dirawat olwh Rizad Ardianto berhasil meraih double winner, sedangkan gaco lainnya yaitu CH Bajang berada diposisi ke 2 dan 3. Sementara itu amunisi lainnya yaitu kacer Misterius yang baru di take over seminggu yang lalu mampu mencuri posisi runner up di kelas Anniversay membayangi Rolex. “Insya Allah setelah pemanansan di Anniversary Mahesa Jenar akan turun di Walikota Cup Solo,” tutur Rizad yang diaminkan oleh Bayu.

 

RIZAD KAWAL CH REMOTT RAIH DOUBLE WINNER

 

Kenari Baronsai milik Heri HK 99 setelah didapat dari Totok WD kembali meneruskan tradisi juara di kelas kenari, tampil main satu kali Barongsai memimpin di kelas Kenari STD Bebas unggul dari Raja Kecu dan B.S.A di posisi kedua dan ketiga.

“Main sekali saja buat pemanasan. Rencana pekan depan ke Launching KMT Tangen Sragen, dengar-dengar masa kenari Solo Raya pada mau nglurug ke sana,” ucap Heri yang memberikan sinyal akan turun di gantangan Tangen tersebut.

 

HERI HK 99. BARONGSAI TERBAIK DI KELAS KENARI

 

Pada akhir lomba NGR SF dan CKBC meraih poin mutlak dan mendapatkan juara umum unggul dari pesaingnya. CKBC yang di gawangi oleh Jay Very mendulang poin kemenangan dengan dukungan rekan kicau mania yang hadir, sumbangan poin juara dari Rio milik Nico, Banav Saji milik Jay Very sendiri, Tad milik Bowo, Semeru milik Beny, Soneo milik Nyoto, Midas milik Istanto di kelas love bird. Di kelas ocehan, ada Cucak Hijau Remot, Murai Batu Natasya dan di kelas Kacer ada Misterius, Sephia Muda, Rock n Roll memuluskan langkah CKBC meraih juara umum BC.

 

 

CKBC RAIH JUARA UMUM BC

 

PANITIA ANNIVERSARY MAHESA JENAR SRAGEN

 

YONO MAHESA JENAR GELARAN ANNIVERSARY SUKSES

 

FEBRI NGR SF TERIMA TROPHY JUARA UMUM SF

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

PAPA GAUL JRR SF. LB RAMADHAN MAKIN STABIL

 

NGALANG JAGAT SF. BIMA SUCI JAWARA MB ANNIVERSARY

 

NDAN NARTO (BAJU HIJAU) DUKUNG GELARAN ANNIVERSARY MAHESA JENAR

 

UCIL SUKSES KAWAL MB NATASYA

 

 

BAYU HP. GACO CUCAK HIJAU DAN KACER MONCER

 

AJI WIBOWO. AWAS STROOM JUARA 1 CENDET KRAPYAK

 

JUARA PERTAMA KELAS CUCAK HIJAU

 

KATA KUNCI: mahesa jenar sragen febry ngr rolex bonci ck bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp