ROMBENK SF ANTARKAN MB EXPULSO KE PODIUM PUNCAK


ANNIVERSARY LETTER F#1 BATU

MB Expulso Stabil di Jalur Juara, CH Prima Jaya Tampil Trengginas

Ketatnya persaingan di sesi murai batu pada Anniversary Letter F#1, Minggu, 19 Juli 2020, membuat para gaco yang hadir tak ada yang sanggup mendominasi. Para jawara pun harus rela berbagi gelar juara di puncak podium.

Prestise yang tinggi mulai nampak pada sesi Sultan, penampilan apik ditunjukkan Expulso gacoan milik Aryo dari Rombenk SF. Mengandalkan roll tembak bermateri cililin dilanjut roll kenari yang cukup panjang Expulso berhasil mengungguli Singa Sakti dan Bandel.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

“Hari ini Expulso tampil sangat bagus dengan meraih juara 1 dan kami juga membawa cucak hijau Sawong jabo yang meraih juara runer up," kata Huda Cila, salah satu kru Rombenk SF.

Ukiran prestasi apik juga diraih cucak hijau Prima Jaya milik Priantoko dari Team Cemberut SF. Tampil pada sesi Sultan, Prima Jaya sangat ngotot untuk menunjukkan kualitasnya. Dengan gaya jamtrok disertai semburan variasi lagu bernada pelatuk sampit disambung kapas tembak, kepiawaian Prima Jaya dalam mengolah vokal di waktu masa penjurian membuat sang pengadil memberikan bendera koncer A mutlak.

 

PRIANTOKO (TOPI MERAH) BERSAMA TEAM CEMBERUT SF

 

“Alhamdulillah hari ini Prima Jaya tampil sangat bagus dengan meraih juara 1," bangga Priantoko.

Datang dari Nganjuk Budi Bogem yang kali ini membawa banyak burung gacoanya, salah satunya anis merah Vanno yang tampil cukup gemilang.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Dengan gaya doyong dan hiper serta suara kasar-kasarnya yang bervariasi, Vanno berhasil menyisihkan lawan lawanya seperti Qiandra dan Pikhacu pada sesi anis merah Sultan.

“Vanno tadi tampil cukup bagus pada sesi Sultan mendapatkan juara 1," kata Budi Bogem, yang sebelum main love bird sebenarnya adalah pemain anis merah. [MULYADI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BUDI BOGEM BERSAMA AM VANNO

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: anniversary letter f 1 batu mb expulso ch prima jaya

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp