PESERTA FULL. TETAP TERTIB TANPA TERIAK

ANNIVERSARY LBB TEAM #1

Makodim Sidoarjo Horeg!

 

 

Kicaumania dari berbagai daerah menyerbu Makodim 0816 Sidoarjo. Hampir semua kelas full peserta, kecuali anis merah yang jadi laga pembuka. Namun, lomba yang dijuri oleh team Dewa 99 tetap tertib dan hening.

Begitulah suasana awal Anniversary LBB Team yang digelar hari ini 8 Januari di Makodim Sidoarjo. Seperti sebelumnya, H. Rizal, Ridi Yamaha, dan kawan-kawan dari LBB Team mempercayakan masalah penjurian pada Dewa 99 pimpinan Bambang Dewa.

 

MAKODIM 0816 SIDOARJO DIAPIT BAMBANG DEWA & H RIZAL LBB

 

Suasana lomba khas pun tergambar  sejak awal. Panitia menyediakan kursi yang dibuat  dekat dengan gantangan, tanpa diberi pembatas pagar. Peserta pun duduk manis karena bisa ikut memantau dan menyimak dengan baik suara burung. Dan mereka percaya para punggawa Dewa 99 akan melaksanakan tugas secara profesional.

Kelas pembuka anis merah memang masih ada bolong-bolong. Tapi 14 kelas love bird sudah habis tiketnya. Masih banyak calon peserta love bird yang menunggu cancel tiket, karena belum semua tiket yang diinginkan sudah di tangah. Demikian pula pada kelas kacer, cucak hijau, dan murai batu. Peserta full.

 

 

Berikut sebagian foto-foto yang sudah dikirimkan ke burungnews.com

 

SESI MURAI BATU. FULL PESERTA

 

SESI CUCAK HIJAU. FULL PESERTA

 

TROPI ANNIVERSARY LBB TEAM IV

 

KATA KUNCI: lbb makodim 0816 sidoarjo bambang dewa h rizal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp