WISANG GENI MENJADI BINTANG DENGAN MERAIH POIN TERTINGGI DI GANTANGAN DEWA 99.

ANNIVERSARY LBB CUP VI SURABAYA

Suguhkan Persaingan Sengit di Kelas Love Bird, LB Wisang Geni Pecahkan Rekor Poin Tertinggi

Even Anniversary LBB Cup VI, Minggu 20 Januari 2019 di gantangan Dewa 99 diikuti love bird level Nasional, Wisang Geni milik Herry Wonosobo berhasil meraih hatrik juara pertama dan memecahkan rekor poin tertinggi 4.740.

Wisang Geni menjadi bintang diantara bintang-bintang love bird yang memadati gantangan Dewa 99 Medaeng Sidoarjo. Kekemania dari berbagai daerah hadir meramaikan even ke-6 dari LBB Team mulai dari Surabaya, Sidoarjo, Kediri, Malang, Gresik, Madura, Mojokerto, Tuban, Wonosobo, Solo, Jogja, Jawa Barat hingga Jambi dan Lampung.

 

 

HERRY WONOSOBO MEMBAWA WISANG GENI SEBAGAI LOVE BIRD TERBAIK.

 

Tercatat gaco berlebel regional dan nasional yang mempunyai catatan prestasi apik mulai dari Muslim, Kustono, Utun, Mabok, Kalimasodo, Pajero, Jam Berker, Boss, Kuntet, Tai TzuYing, Cebol, Bunga Surga, Kozo, Predator, Maradona, Jablay, Nuklir, Tetew, Brodin dan lain-lainnya.

Wisang Geni membawa pulang 8 penghargaan, tiga diantaranya adalah merebut juara pertama di kelas love bird A, B, dan D, sisanya juara 2 sekali dan menempati posisi 5 dan 6 sebanyak dua kali. Kekean rajin dengan jeda rapat membuatnya berhasil meraup poin tertinggi pada kelas love bird A sebegai kelas tertinggi.

 

SUASANA HUJAN DARI SORE TIDAK MENYURUTKAN PESERTA UNTUK MELANJUTKAN LOMBA.

 

“Hari ini Wisang Geni tampil istimewa dengan merebut 3 kali juara pertama dari 10 kali penampilannya. Bahkan berhasil dinobatkan sebagai love bird terbaik Anniversary LBB Cup VI dan tampil all out pada 10 sesi yang diikuti,” ujar Herry Wonosobo kepada burungnews.

Love bird yang sudah kenyang pengalaman dan sudah tidak terbilang prestasi yang diukirnya pada beberapa even di blok barat, tengah, hingga timur. Durasi mentok burung yang memiliki volume tebal ini adalah  1 menit 23 detik dan hari ini mampu rajin ngekek dengan durasi 30, 40, 50 second.

 

 

Wisang Geni yang pada even piala Raja 2018 tampil empat kelas mampu membawa pulang gelar juara 1, 2, dan 4, tidak mempu rahasia khusus dalam rawatan harian. “Rutinitas Wisang Geni mandi sendiri setiap pagi dan dijemur setengah kering bersama untulannya. Tidak ada yang spesial mas,” beber Herry.

Herry pada even kali ini datang bersama Den Baong pemilik LB Muslim yang sudah ditawar 300 juta tapi belum mau dilepas oleh sang pemilik. Den Baong sangat senang bisa tampil di blok timur karena pemainnya fighter-fighter, tidak mundur meski banyak love bird konslet yang turun lomba.

 

KOLABORASI MUSLIM DAN WISANG GENI RAMAIAK EVEN ANNIV LBB CUP VI.

 

Hari ini Muslim tidak tampil pada top performnya, 5 penghargaan dibawa pulang sebagai juara 3, 5, 6, 7, dan 10. “Saya salut dengan pemain di blok timur, kalau di blok barat dan tengah begitu ada gaco level Nasional datang pada mundur, tapi disini semuanya fighter bahkan dari awal sampai akhir lomba gantangan terlihat full,” terang Den Baong kepada burungnews.

Gaco lain yang bersinar adalah Jurassic  milik Erik LM dari Langgeng Mulya dan Jam Beker andalan Gusti dari PM SF yang merebut 2 kali juara pertama pada kelas love bird L2 dan M2. Di kelas love bird muda, Ranger milik Reno Brimob dari Gokil SF menjadi bintang dengan memborong 2 gelar juara pertama sedangkan juara pertama pada sesi lainnya disabet Bodrex milik Akang Wafi dari KLI Sidoarjo.

 

ANDY HOO SUKSES MENHANTARKAN BOSS JUARA LOVE BIRD C.

 

Di kelas cucak hijau yang melombakan 4 kelas, terjadi juara berbeda pada setiap kelasnya. Excelco milik Hafit Villa dari Pelet Biru BC berhasil memboyong gelar juara pada sesi A, Arsenal milik Dhepo Renggo dari Raider SF menjadi pemenang pada sesi B.

Pada sesi C giliran Hulk gaco H. Nurul dari Probolinggo yang menjadi jawaranya dan Kipli andalan Luken dari Gedongan berhasil merebut juara pada sesi D. Excelco andalan Hafit Villa akhirnya dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik.

 

 

Di kelas murai batu, Zorro milik Tatuk Graha membuka kemenangan pada sesi A disusul The Master dan Java di posisi dua dan tiga. Broken andalan Doni KRM dari KRM Ngingas SF menjadi yang terbaik pada sesi B diikuti Killer dan Senopati.

Blazer nangkring sebagai juara pertama pada sesi C diikuti Arjuna dan Gladiator, pada sesi D giliran Pitersen andalan Agung MHD dari Mahadewa Sumenep menjadi juaranya disusul Gladiator gaco Yohanes dari YKS SF. NN gaco Abah Hudan dari 911 SF menjadi juara pada kelas murai batu Ring diikuti Blazer dan Senopati.

 

FENDI DARI BAR RUNGKUT MEMBAWA KING COBRA JUARA 2 DI KACER B.

 

Di kelas kacer, Predator milik Ren Brimob menjadi yang terbaik pada sesi A diikuti Putra Dayak andalan Berry Ardiles dan Rojo Langit milik Budi RBT ditempat ke dua dan ke tiga. Putra Dayak memperbaiki prestasinya dengan menggondol juara pertama pada sesi B disusul King Cobra milik Fendy dari BAR Rungkut.

“Kami membawa 2 amunisi turun di kelas murai batu dan kacer. Putra Dayak akhirnya bisa membawa pulang 2 gelar juara sebagai runner-up dan pemenang pertama,” girang Agus Caplin sang perawat kepada burungnews. Fendy dari BAR Rungkut juga turut meramaikan gelaran Anniv LBB Cup VI dengan membawa amunisi kacer dan cucak hijau. “Kami belum beruntung di kelas cucak hijau tapi mampu membawa pulang gelar di kelas kacer lewat King Cobra,” bebernya.

 

RENO BRIMOB (DUA DARI KANAN) MENGAWAL PREDATOR JUARAI KACER A.

 

Di akhir lomba, panitia Anniversary LBB Cup VI dan Dewa 99 memberikan penghargaan kepada burung terbaik di kelas love bird dewasa, love bird kidz, cucak hijau, murai batu, dan cendet. Excelco menjadi yang terbaik di kelas cucak hijau, Blazer di kelas murai batu, Ranger di kelas love bird kidz, Wisang Geni pada kelas love bird dewasa, dan Mr. 45 di kelas cendet.

 

DATA JUARA ANNIVERSARY LBB CUP VI SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

AGUS CAPLIN MENGAWAL PUTRA DAYAK JUARA 1, 2 DI KELAS KACER.

 

MAHADEWA SF SUMENEP BAWA PULANG GELAR DI KELAS LB DAN MB.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

BAMS MENGAWAL MR. 45 MEMBOYONG GELAR CENDET TERBAIK.

 

ARSENAL JUARA 1 CUCAK HIJAU B.

 

BEBEK MENGAWAL BLAZER JUARAI MURAI BATU C.

 

 

EXCELCO MILIK HAFIT MERAIH GELAR CUCAK HIJAU TERBAIK.

 

GOKIL SF PIMPINAN RENO BRIMOB BOYONG GELAR LB KIDZ DAN KACER.

 

KOIN KOMUNITAS LOVE BIRD NON KLEP SURABAYA.

 

 

MR. 45 MILIK H. SAID GRESIK JUARA 3 DAN 1 KELAS CENDET A DAN B.

 

PERWAKILAN PANITIA MEWAKILI BLAZER SEBAGAI MURAI BATU TERBAIK.

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary lbb cup vi surabaya lbb team dewa 99 wisang geni wonosobo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp