KOPI BUNCU BC MENYABET JUARA UMUM


ANNIVERSARY LASKAR BnR TANAH LAUT, #2

MB Darmo Sikat Kelas BOB, Kopi Buncu BC dan ZR SF Juara Umum

Darmo menjadi bintang lapangan di gelaran Anniversary Laskar BnR Tanah Laut, Kalsel, Minggu (21/21). Kopi Buncu BC dan ZR SF  dengan dukungan dan kekuatan penuh mendominasi jalannya lomba hingga akhirnya meraih gelar juara umum.

Bertempat di gantangan Bon Sawit Arena, event dengan penjurian BnR Indonesia yang mengedepankan non teriak ini berlangsung aman dan kondusif. Dibuka langsung oleh Bupati Tanah Laut H. Sukamta, dan dihadiri kicau mania dari berbagai penjuru Tanah Borneo, gelaran kali ini makin meriah dan prestise.

 

 

SUASANA LOMBA KELAS KICAUAN FULL PESERTA

 

Kopi Buncu BC yang dinahkodai Mr. Aprilianto, sukses mengukir sejarah dengan mendominasi jalannya lomba sejak awal. Menurunkan jago-jago terbaiknya seperti murai Borneo Darmo, Koboy, Kenari Golden Boy, Love bird Gesang sukses menjadi pendulang point bagi tim asal Banjarmasin. “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman yang hari ini telah berkenan mendukung kami hingga bisa juara BC,” ungkap pemilik bengkel Yogya Motor tersebut.

Dari data panitia, terdapat lima jago Kopi Buncu yang berhasil didaulat sebagai yang terbaik di gelaran memperingati satu tahun eksistensi Laskar BnR Tanah Laut. Kelima jago gaco tersebut, di antaranya Murai Bornao Koboy milik Ustad Hadi, Love Bird Gesang milik Jurly, Love bird balibu CTR, Konin Wasi Kuning, serta di kelas Kenari terdapat nama Golden Boy.

 

MB DARMO MENANGI KELAS BOB 25 G

 

Di kelas paling prestise dan penuh emosional (kelas Murai Borneo 25G) tiket 500 ribu rupiah, terdapat nama Darmo yang sukses mencuri perhatian. Jago milik H. Midpay Sahbani (HMS 70) Rantau yang saat itu juga turut memperkuat Kopi Buncu keluar sebagai pemenangnya.

Darmo yang dikawal langsung oleh H. Midpay bersama Putra Kesayangannya Azwa, tampil bak kesurupan dengan rajin menggelontorkan segudang isian dengan tonjolan celilinan jadi pusat perhatian baik juri yang bertugas mapun para penonton yang memenuhi arena lomba. Bahkan berkat penampilan ciamiknya jago yang sebelumnya sempat di kabarkan gagal ganti bulu itu, nyaris mutlak mendapatkan bendera koncer A.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Sedangkan untuk burung terbaik selain lima jago milik Kopi Buncu, masing-masing masih terdapat Kacer Nusakambangan milik Mr. Dwi Sampit, Love bird loss point terdapat Kapten milik Indra SF Pelaihari. Sedangkan di kelas cucak hijau terjadi terbaik bersama, yakni Enggal Nirwana BC dengan Cendana, juga milik Mr. Dwi Sampit.

Adapun juara SF jatuh ketangan ZR SF Banjarmasin, setelah jago-jago terbaiknya seperti Murai Borneo Jaguar, Cassela, Love bird Diamond dan masih banyak lainnya sukses sebagai pendulang point. Untuk runner up BC jatuh ketangan Satria Muda BC, serta runner up SF disabet Kosaten SF Banjarbaru.[Bambang Borne]

 

APRILIANTO SUKSES JADI NAHKODA KOPI BUNCU BC

 

ZR SF JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

 

 SATRIA MUDA BC RUNNER UP BIRD CLUB

 

DON SUBI BAWA PULANG DOORPRIZE UTAMA 1 UNIT SEPEDA MOTOR

 

Segera dapatkan, KAOS PIALA RAJA KE-21 paling eksklusif dan terbatas. Dijamin TIDAK KECEWA! Segera selagi masih bisa kebagian.

 

KOSATEN SF RAIH RUNNER UP SF

 

MB KOBOY MILIK USTAD HADI TERBAIK

 

PARA PERAIH BURUNG TERBAIK

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: anniversary laskar bnr tanah laut

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp