BUPATI TALA H. SUKAMTA SECARA SIMBOLIK MEMBUKA LOMBA DENGAN PENGGANTANGAN BURUNG


ANNIVERSARY LASKAR BnR TANAH LAUT, #1

Dihadiri Bupati Tala, Lomba Berlansung Meriah

Bupati Tanah Laut H Sukamta berkenan membuka secara langsung even bergengsi Anniversary Laskar BnR Tanah Laut, Kalimantan Selatan, hari Minggu (21/11) Kehadiran  Bupati Tala membuat lomba tambah meriah.

Event ini berlangsung di kawasan wisata bermain dan rumah makan Bon Sawit, jalan Batulicin-Pelaihari, Gunung Melati, Tanah Laut, Kalsel.  Eveny dalam rangka memperingati ulang tahun Laskar BnR Tanah Laut kesatu tahun, dan menyambut hari jadi Tanah Laut ke-56, mendapat dukungan kicau mania dari berbagai penjuru bumi Borneo.

 

 

BUPATI TANAH LAUT H. SUKAMTA (NOMOR 2 DARI KANAN) BERSAMA KICAUMANIA

 

Bupati Tanah Laut (Tala) H. Sukamta yang saat itu berkesempatan hadir dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan puas sekaligus bangga atas terselenggaranya acara ini. Menurutnya acara seperti ini sangat bagus dan pemerintah siap membantunya, karena dapat meningkatkan perputaran perekonomian di wilayahnya.

“Alhamdulillah di sini sudah mulai aman pandemi Covid. Jadi tidak masalah kegiatan ini terus dilanjutkan. Kami merasa puas dan bangga acara ini dapat terlaksana dengan baik. Selama pandemi dulu  hotel-hotel sempat sepi, tapi sekarang sudah buka dan mulai ramai, salah satunya berkat hadirnya para kicau mania yang datang kesini.” ungkapnya.

H Sukamta yang saat itu didampingi pemilik rumah makan dan gantangan Bon Sawit Arena H. Parjani, selain memberikan sambutan juga mendapatkan kesempatan untuk menggantangkan burung milik salah satu pemain, tanda dimulainya acara tersebut.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Senada dengan Arif Ershi, atau yang lebih dikenal dengaan sapaan  Cakra Ershi, selaku Ketua Pelaksana Anniversary Laskar BnR Tanah Laut, mengaku puas dan bangga karena selain mendapat support dari pemkab Tanah Laut, gelaran ini terasa prestis lantaran dihadiri para kicau mania dari berbagai penjuru bumi Borneo, khususnya Kalteng dan Kalsel.

Dia berharap dengan digelarnya acara ini even Anniversary Laskar BnR Tanah Laut semakin maju dan berkembang kedepannya. “Pertama-tama saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pemain yang telah hadir. Kedua dengan adanya even ini diharapkan pemburungn di wilayah Tanah Laut semakin maju dan ramai lagi,” katanya.[Bambang Borne]

 

KEBERSAMAAN BUPATI TALA H. SUKAMTA BERSAMA H. PARJANI

 

KETUA PELAKSANA ARIF ERSHI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: anniversary laskar bnr tanah laut

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp