PANITIA KUPAT BC KUDUS

ANNIVERSARY KUPAT BC KUDUS

Kekuatan di Semua Kelas Merata, Tak Ada yang Nyeri

Dalam rangka Anniversary ke-1 Kupat BC Kudus, digelar kontes pada Sabtu 30 Juni 2018. Sengaja memilih hari Sabtu, sebab terbentuknya Kupat BC memang pada 30 Juni. Selain itu, hari Minggu sudah padat sekali jadwal oleh EO lainnya.

Love bird Abimanyu membuka kemenangan di sesi pertama kelas Paud Kupat. Jago milik Jean Paul dari team Sengkuni LBF ini mampu menyisihkan para pesaing. Paud Ipin misalnya, dipaksa menempati runner-up. Namun di kelas Lepet tampil topform dan merebut juara 1.

 

 

LB DORCE MILIK OM IBRA MONCER DI KELAS LB DEWASA KUPAT

 

Di kelas Love Bird Dewasa Kupat, lagi-lagi team Sengkuni LBF menyabet tropi juara satu berkat kemenangan Dorce milik Ibra Kudus. Kedua love bird ini sudah malang-melintang di beberapa even di kawasan Pantura. Untuk love bird paud Abimanyu, mungkin menjadi penampilan akhirnya karena sebentar lagi sudah ikut di kategori dewasa.

Di kelas Cucak Hijau Kupat, Kibasari Team yang memang sudah mempersiapkan diri dengan beberapa jagoannya, akhirnya memang mampu menempati urutan teratas. Borneo nama cucak hijaunya, tampil cukup mewah hingga mampu menghadang perlawanan RK milik DMA.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Sementara itu, Jojon, jago kacer yang namanya sama dengan nama pemiliknya, unggul di kelas Kacer Kupat. Jojon mengeluarkan tonjolan-tonjolan serta variasi lagu yang kasar dan dahsyat. Hal ini membuat para juri tak bisa beralih ke yang lain.

Murai batu Panglima milik Om Kamtono mampu unjuk gigi di kelas Lepet. Posisi kedua menjadi milik Baygon milik Puji Bolang Baling. Adapun di kelas Kupat, Panglima harus mengakui keunggulan Brutal milik Mr. Aris Prambatan.

 

OM JOJON BERHASIL MENGANTARKAN KACER JOJON KE PUNCAK JUARA KELAS KACER KUPAT

 

Mr. Rossy Budi dan Om Hans selaku ketua panitia dan ketua pelaksana mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran, partisipasi, serta dukungan dari semua kicaumania. “Tak ada gading yang tak retak, kami panitia Kupat BC mumpung masih di bulan Syawal mengucapkan selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.”

Para peserta kembali bersiap mengikuti sejumlah even, mulai dari KM Jateng Cup di Ungaran 8 Juli, Boyolali Cup 4 pada 15 Juli, Kapolda Jateng Cup di Magelang 22 Juli, Purwodadi Award pada 29 Juli, hingga Andromeda Cup Rembang pada 9 September.

 

 

PENTET BELLYA MILIK OM IRUL MONCER DI KELAS KUPAT

 

MB BRUTAL MILIK OM ARIS PRAMBATAN JUARA 1 KELAS KUPAT (KIRI) & MB PANGLIMA MILIK OM KAMTONO JUARA 1 KELAS LEPET (KANAN)

 

PAUD IPIN MILIK OM IPIN RAIH JUARA 1 & 2

 

PAUD ABIMANYU GACOAN OM JEAN PAUL JUARA 1 KELAS PAUD KUPAT

 

OM IBRA MAYONG BERHASIL JUARA 1 DI KELAS CUCAK HIJAU LEPET

 

OM YONATHAN JUARA 1 DI KELAS TLEDEKAN LEPET (KIRI) & CH BUTO JAGOAN OM IBRA MAYONG JUARA 1 KELAS CUCAK HIJAU LEPET (KANAN)

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: anniversary kupat bc kudus kupat bc kudus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp