LOMBA ANNIVERSARY KSBC BANYUMAS, SUKSES PERTEMUKAN KM SENIOR & JUNIOR

ANNIVERSARY KSBC BANYUMAS

Demit, Kipas Sakti, & Ewon Nyeri, Duta Danyon Cup & Mr. Pipie Juara Umum

 

 

 

Dihadiri kicaumania lintas EO, even Anniversary KSBC Kendalisada Banyumas yang digelar Minggu 3 September 2017 berlangsung sukses. Suasana kekeluargaan, tampak jelas terlihat di sepanjang jalannya lomba.

Tua muda, senior junior berkumpul duduk bersama saling sapa dan berbagi pengalaman. Suasana seperti ini, jarang dijumpai di lomba-lomba biasa. Golongan tua atau senior yang hadir diantaranya Sutar, Satrio, Yanto, Yayan MC, Bambang KTC, Hendy, dan Sulis Rekap.

 

ANNIVERSARY KSBC, AJANG KUMPUL & SILATURAHMI KM SENIOR & JUNIOR

 

Tokoh lintas EO dan kicaumania senior yaitu Hanes, Sari Awan, Egih, Cipto, Agus Gombong, Doni Gombong, Rusmono, Aji Sumarno, Pipie, Faiq, Mbah Gimbal, Achong, Wawan Big, Sidoel, Jiwog Amstrong, Yono, dan kicaumania lainnya turut melebur menjadi satu.

Beni Pesona sebagai konseptor pertemua ini, mengaku senang dengan suasana ini dan berharap suasana kekeluargaan bisa tercipta di semua lomba. “Persaingan di lomba sudah biasa, yang terpenting jalinan persaudaraan harus tetap terjaga,” ucap Beni.

 

FAIQ STAR BF WSB, MB Demit Menang Nyeri, Performa Makin Prima

 

Sejumlah burung handal, turut hadir mengikuti jalannya lomba. Demit, murai milik Faik Star BF dari Wonosobo yang memperkuat Duta Bupati Cup Banjarnegara (12/11), tampil maksi. Murai yang bercincin Star BF 99 ini, mampu menuai kemenangan nyeri.

Sebelum turun di Kendalisada, Demit masuk runner up di Piala Pandawa Sakti Jogja (27/8) dan menjadi yang terbaik di Sabtu Ceria Wonosobo (2/10). Jadi, dalam waktu satu minggu Demit masuk papan atas di tiga even berbeda. “Semoga terus stabil, insaAllah turun di Piala Raja dan moncer,” harap Faiq.

 

PIPIE TIGOR BF WSB, JU SF, Berkat Kipas Sakti Dan Ewon

 

Masih dari Wonosobo, kacer Kipas Sakti dan love bird Ewon yang keduanya milik Mr. Pipie Tigor BF, juga menang nyeri. Baik Kipas Sakti maupun Ewon, sama-sama menunjukkan performa terbaiknya di kelas yang diikutinya.

Ewon yang turun tiga kali, nyaris menang hattrick dengan raihan  juara 1 dua kali dan sekali runner up. Perolehan poin Kipas Sakti dan Ewon, mampu menghantarkan Mr. Pipie keluar sebagai juara umum single figther.

 

DT DANYON CUP PURBALINGGA, JU BC, 8 Oktober Gelar Lomba

 

Hari BF duta Bupati Cup Banjarnegara yang menurunkan ijo andalannya yang bernama Slento, unggul di kelas Rama dan masuk peringkat empat kelas Shinta. Murai Senator milik H Rosman yang hadir didampingi Teguh Bochari BC, berhasil gaet juara 4, 3, dan 3.

Jiwog Amstrong Duta Danyon Cup Purbalingga yang didukung sejumlah gaco handal, mampu meretas prestasi atas. Perolehan poin tak terkejar oleh team atau bird club lain, sehingga Duta Danyon Cup Purbalingga dinobatkan sebagai juara umum bird club.

 

JIWOG, YONO, WAWAN BIG, JAWARA LB BALIBU

 

“Terimakasih atas suport dan dukungan rekan-rekan yang sudah bergabung di Duta Danyon, sehingga bisa juara umum. 8 Oktober, saya tunggu kehadirannya di Danyon Cup yang digelar di halaman Batalyon Infanteri Purbalingga,” undang Jiwog.

Rasun selaku ketua panitia Anniversary KSBC mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir mengikuti jalannya lomba, dan meminta maaf bila ada kekurangan. “Berkat suport pak Beni Pesona, dan dukungan dari kicaumania lintas EO, lomba kali ini terasa beda dengan lomba lainnya. Suasana kekeluargaan terasa sekali, lomba jadi enjoy” tutur Rasun.

 

DATA JUARA ANNIVERSARY KSBC, KLIK DI SINI

 

 

HARI BF BANJARNEGARA, Cucak Ijo Slento, Terbaik Di Anniversary

 

WARSO ABG DIDAMPINGI SATRIO DAN YAYAN MC, MB Ahok Terbaik Di Kelas Shinta

 

TEGUH DAN H ROSMAN, MB Senator Masuk Peringkat 4, 3, & 3

 

MR IWAN DAN SULTAN JR, Dewa & Marlena Masuk Peringkat Atas

 

KATA KUNCI: ksbc banyumas demit kipas sakti ewon dt danyon cup duta danyon cup pipie

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp