JENDRAL NYARIS HATRIK SEKALIGUS DINOBATKAN SEBAGAI MURAI BATU TERBAIK.

ANNIVERSARY KRISNA CUP III FEAT TEAM ELITE JATIM I #2

MB Jendral Burung Terbaik, Samurai Kuasai Kelas Utama

Murai batu Jendral menjadi satu-satunya gaco yang tampil dominan hingga merebut gelar  murai batu terbaik. Sementara Samurai, bisa amankan podium tertinggi pada kelas utama di Anniversary Krisna Cup III feat Team Elite Jatim I.

Pada kategori kicauan, murai batu dan cucak hijau yang dibuka di sesi awal, dipenuhi jawara-jawara dari Surabaya Barat. Untuk sesi murai batu ada Jendral, Samurai, Jahanam, Ketoprak, Pangeran, dan untuk kelas cucak hijau ada Sadewo, Korak, Naruto, Boomerang dan Jamrud.

 

 

MB SAMURAI MILIK ABAH HERRY DARI JACK'D PERJUANGAN SABET JUARA DI KELAS UTAMA.

 

Murai batu Jendral milik Donny dari Tanjungsari berhasil membawa pulang lima gelar sebagai juara 1, 1, 2, 3 dan merebut penghargaan burung terbaik. "Hari ini Jendral benar-benar tampil kesetanan untuk mengambil banyak gelar," bilang Sigit sang perawat.

Main pertama pada sesi B, Jendral unjuk talenta dengan show ngeplay, teler bawah dan atas, tonjolan lagu liner nyambung ke love bird. Tak ayal, para pengadil lapangan pun terpesona oleh aksinya hingga tak ragu memberikan gelar pertama buat Jendral.

 

MURAI BATU JAHANAM ANDALAN KIDNA NA PMBS MASIH BISA BAWA PULANG JUARA DUA.

 

Berlanjut pada sesi G-16 B, masih tetap dengan aksi mewah namun beda tonjolan lagu, yaitu dominan di suara kapas tembak dan kenari, ternyata Jendral belum bisa membawa pulang gelar kali kedua. Jendral terpuruk ke podium tiga, di bawah Jinggo dan Ketoprak sebagai juara satu dan dua.

Gelar kali kedua akhirnya didapatkan Jendral pada sesi penutup, yaitu murai batu C. Prestasi ini memastikan Jendral meraih gelar penghargaan burung terbaik dengan poin tertinggi. "Mudah-mudahan di event Piala Raja nanti, penampilannya bisa stabil seperti sekarang," bilang Sigit kepada Burungnews.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Begitu juga pada sesi G-16 A, terdapat nama Sonic milik Herman dari FBC SF sebagai kampiun diikuti oleh Fir'aun gaco Bambang dari SGBT SF dan Angkara amunisi Agung dari Sahabat L 14 sebagai juara dua dan tiga.

Pada kelas utama murai batu A, bermateri gaya sujud serta tonjolan lagu komplit, aksi brilian Samurai amunisi Abah Herry dari Jack'D Perjuangan akhirnya berhasil naik ke podium utama.

 

CUAN SF MASIH BISA MEMBAWA PULANG BEBERAPA GELAR PADA TIGA KELAS YANG BERBEDA.

 

"Penampilan awal tadi sebenarnya bagus, sayang saat penilaian dihentikan, dia turun. Harusnya itu tidak masuk penilaian, namun juri berkata lain. Ya disyukuri saja, mungkin hanya ini rejeki yang bisa kita bawa pulang," sesal Abah Herry kepada Burungnews.

Untuk kategori ngentrok mania, Sadewo milik Edo dari Semar BC kurang maksimal pada sesi awal lomba membuat Sadewo berhasil mengambil dua gelar sebagai juara 1 dan 2 pada dua kelas tersisa. "Karena cuaca panas jadi tidak tampil dalam top formnya," bilang Edo kepada Burungnews.

 

ANGKARA MASIH BISA MEMBAWA PULANG JUARA 3 MURAI BATU G-16 A.

 

Baru turun pada sesi utama, Sadewo bisa memperlihatkan kehebatannya. Gaya jamtrok dibarengi tonjolan lagu kenari nyambung ke kapas tembak membikin dewan juri terpikat dengan aksinya dan memberikan koncer A di sesi utama kelas cucak hijau A.

Kembali tampil seperti pada lomba sebelumnya, namun hasil yang didapatkan tidak sama pada sesi awal. Gaco ini hanya bisa menduduki peringkat kedua kalah dari Jamrud milik Pitono dari Sambikerep sebagai juara pertama.

 

 

Kenari Hom Pim Pa milik Edo Simo dari Pelka BC juga tampil gemilang, irama lagu ngeroll panjang yang diperlihatkan bikin telinga dewan juri tergerak untuk memantaunya. Hingga pada sesi kenari A tanpa ragu memberikan koncer A buat Hom Pim Pa.

Kembali tampil stabil pada sesi kedua, namun belum bisa membuat Hom Pim Pa bisa mengambil semua gelar yang dilombakan. Gantian Proklamator gaco Daud Michael dari S.I.C yang bisa mengunci podium utama pada sesi kenari B. "Nyaris saja kita bisa merebut dua kemenangan," bilang Nuruddin sang pengawal burung.

 

SADEWO BAWA PULANG JUARA 1 & 2 SEKALIGUS DINOBATKAN SEBAGAI CUCAK HIJAU TERBAIK.

 

Sementara untuk sesi burung hitam putih atau kacer, tidak ditemukan burung yang tampil dominan. Jendral, Simpati dan Bodrex harus puas berbagi gelar pada tiga kelas yang dibuka. Sedangkan Simpati amunisi Yoga dari Man Lor SF berhasil mendapatkan penghargaan burung terbaik untuk kelas ini dengan poin tertinggi.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PELKA BC LEWAT AMUNISINYA HOM PIM PA NYARIS SAPU BERSIH KELAS KENARI.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

PARA JAWARA PADA SESI KACER A.

 

FBC TEAM MEMBAWA BANYAK AMUNISI DI SETIAP KELAS KICAUAN.

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

KATA KUNCI: anniversary krisna cup iii feat team elite jatim i mb jendral samurai

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp