BUNDA FATIM MEREBUT 2 GELAR PLUS DITASBIHKAN SEBAGAI LOVE BIRD TERBAIK.

ANNIVERSARY KRISNA CUP III FEAT TEAM ELITE JATIM I #1

Berkat Biji Kuaci, Bunda Fatim Nyaris Hatrik Plus Burung Terbaik

Karena biji kuaci, Bunda Fatim asal Malang raih poin tertinggi dan dinobatkan sebagai yang terbaik di Anniversary Krisna Cup III feat Team Elite Jatim I di gantangan PAL BC Jalan Wonorejo Surabaya Barat.

Sehari sebelumnya Bunda Fatim dan Dewosuto bertarung di Launching Rinjani Enterprise yang dimenangkan oleh Dewosuto. Kali ini gantian Bunda Fatim yang bisa menyabet banyak gelar sekaligus dinobatkan sebagai love bird terbaik oleh panitia. "Mungkin hari ini Dewi Fortuna berpihak kepada kita," ujar Pleto, pemilik lama Bunda Fatim sebelum dibeli oleh H Agus.

 

 

LOVE BIRD DEWOSUTO AMBIL EMPAT GELAR SEBAGAI JUARA 1, 3, 3 DAN 3.

 

H Agus pemilik Bunda Fatim jarang sekali melombakan gaco andalannya ini, setelah membelinya dari Pleto. Padahal burung ini seringkali juara di wilayah Malang, Pasuruan, Pandaan dan sekitarnya ketika berada di tangan Pleto. "Lama sekali burung ini vakum lomba, akhirnya saya dipercaya oleh H Agus untuk melombakannya," jawab Pleto kepada Burungnews.

Pertama main pada sesi love bird B, Bunda Fatim mampu menunjukkan sebagai burung jawara. Dengan kekean panjang berkali-kali untuk mendapatkan bendera merah sebanyak 4 kali bisa mengambil gelar yang pertama. "Tadi saya datangnya telat jadi sesi C tidak ikut," bilang Pleto.

 

LARON BC DAN KAVLINGAN TEAM MENGGONDOL BEBERAPA GELAR DISESI LOVE BIRD PAUD & POIN 500 B.

 

Kembali turun pada sesi utama, yaitu love bird A, penampilan Bunda Fatim makin menjadi-jadi. Durasi kekean lebih panjang dari yang pertama, membuat dewan juri yang bertugas tanpa ragu memberikan koncer A kali kedua buat Bunda Fatim.

Pleto juga membuka sedikit rahasia perawatan harian Bunda Fatim yang pernah ditawar 50 Juta ini kepada Burungnews. "Jarang sekali saya memandikan Bunda Fatim, hanya saya kasih cepuk biar mandi sendiri dan penjemuran cukup 10 sampai 15 menit. Satu rahasia lagi bila sebelum berangkat lomba, wajib diberi biji kuaci sebanyak 5 biji," buka Pleto.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Berkat penampilan cantik Bunda Fatim hari ini, Pleto bisa membawa pulang penghargaan sebagai love bird terbaik setelah meraih poin tertinggi. "Hasil hari ini pasti akan menyenangkan H Agus," kata Pleto sambil bersiap-siap untuk pulang.

Begitu juga dengan Dewosuto, setelah sukses pada event Rinjani Enterprise, gaco milik Krisna dari EJTS SF tidak berlanjut pada gelaran Anniversary Krisna Cup III, karena harus mengakui kehebatan Bunda Fatim yang tampil gemilang pada lomba kali ini. "Saya akui hari ini kita kalah dengan Bunda Fatim," bilang Krisna yang biasa dipanggil Momo.

 

PARA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

Sukses merebut gelar pada pembuka lomba, membuat Momo cukup yakin dengan amunisi lama yang sudah dua tahun lebih tidak pernah dimainkan. Karena sehari sebelumnya Dewosuto berhasil meraih dua kemanangan. "Saat tampil perdana (27/7/19) langsung bisa membawa pulang juara 1, 2, 2 dan 7 main di dua gantangan," bangga Momo.

Namun pada tiga sesi selanjutnya Dewosuto penampilannya sedikit menurun hingga hanya bisa membawa pulang juara ketiga sebanyak tiga kali. "Ini masih cari settingan lagi setelah jodohnya meninggal," kata Momo kepada Burungnews.

 

SELURUH KRU KRISNA BC DAN TEAM JURI .

 

Sedangkan Laron BC yang berkolaborasi dengan Kavling Team sama-sama bisa membawa pulang satu gelar pada kelas yang berbeda-beda. Anggel Rudal dan Aurel Rudal yang menjadi andalan dari tim Laron BC yang digawangi oleh H Nur bisa membawa pulang dua gelar sebagai juara 1 dan 3 di kelas love bird paud B. "Berkat pakan racikan dan suplemen vitamin buatan sendiri," bilang sang perawat.

Tampil kurang memuaskan pada sesi awal, Anggel Rudal dan Aurel Rudal hanya bisa berada diposisi empat dan enam. Untuk sang jawara diambil oleh Somay gaco Abah Dimam dari Duta Anniversary Njarak Community.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Akhirnya podium tertinggi bisa diamankan oleh Anggel Rudal dan Aurel Rudal sebagai juara pertama dan ketiga, setelah Somay pada sesi ini tidak ikut main. "Jaraknya antara sesi A dan B terlalu jauh jadi saya pindah ke gantangan lain," kata Abah Dimam kepada Burungnews.

Yogi yang membawa dua amunisinya, Gilbis dan Sarah masih bisa menyenangkan hati Yogi khususnya Sara yang bisa mencuri kemenangan pada sesi love bird Poin 500 B. "Gaco saya adalah ternakan dari Abah Saiful yang memiliki durasi panjang dengan jedah yang rapat," bangga Yogi kepada Burungnews.

 

BUNDA FATIM DINOBATKAN SEBAGAI LOVE BIRD TERBAIK.

 

Pada akhir acara, Jarwo selaku ketua panitia lomba juga memberikan penghargaan burung terbaik sebanyak 4 kategori. Penghargaan ini diserahkan kepada love bird Bunda Fatim amunisi H Agoes dari Malang, murai batu Jendral milik Donny Sby dari Tanjung Sari, cucak hijau Sadewo gaco Edo dari Semar BC dan kacer Simpati milik Yoga dari Man Lor SF.

Sekaligus mengucapkan terima kasih kepada segenap kru panitia, dewan juri dan seluruh kicau mania yang sudah meramaikan event ini hingga berakhir dengan kondusif. "Buat kicau mania jangan lupa latber rutin kami setiap hari Rabu pukul 11.00 dan Jum'at pukul 14.30 di gantangan Krisna BC Bungkal Surabaya," bilang Jarwo kepada Burungnews diakhir lomba.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JENDRAL DINOBATKAN SEBAGAI MURAI BATU TERBAIK.

 

 

SADEWO DINOBATKAN SEBAGAI CUCAK HIJAU TERBAIK.

 

SIMPATI DINOBATKAN SEBAGAI KACER TERBAIK.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary krisna cup iii feat team elite jatim i bunda fatim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp