JAWARA KENARI STD B

ANNIVERSARY KPM TEAM 2 – DEDUWA, BATU – MALANG

Durasi Edan Kenari Halilintar Raih Kemenangan Double Winner, MB Honda Mendominasi Di Empat Sesi

Durasi edan diimbuhi show mewah, membuat kenari Halilintar milik dari Abah Ichals Frekuensi BF, sukses merajai kelas Kenari Standard, dengan mulus raih kemenangan  A1 dan B1. MB yang tampil mewah membuat berhasil juara 2 sebanyak 3 kali, bahkan di sesi D, ia masih juara 3.

Gelaran Anniversary KPM TEAM 2, Rabu, 25 Desember 2019, yang berlokasikan di gantangan Deduwa Batu, Malan, mendapatkan respont positif dari seluruh kicaumania yang hadir. Dengan merangkul Tim Sekar Mancawarna BC, dan KBB (Kicau Batu Bersatu),  aura kebersamaan begitu terasa.

 

 

JAWARA MURAI BATU KELAS UTAMA

 

Meskipun di awal acara sempat diguyur hujan dan ditiup angin kencang, namun hal itu tak meredupkan semangat yang terpancar dari pejuang kicau yang hadir dalam acara ini.

Kenari Halilintar milik Abah Ichals sukses memborong juara 1 sebanyak dua kali dengan bekal durasi edan. Hal itu membuat rivalnya Kunthi milik Sam Konyeng Gajayana BC, Dillan milik Plonk JRT YKYB, dan Seruni Duta FBC harus puas duduk di podium 2 dan 3.

 

ABAH LATIEF DEDUWA

 

Kerja keras dari MB Honda milik Dr Dhani HGM, sukses meraih kemenangan juara 2 sebanyak 3 kali, dan masih meraih podium 3 di sesi D. Dengan kualitas tempur yang bagus dan tembakan sadis, MB Honda sebenarnya stabil dalam performa sejak awal hingga akhir.

Namun, ia harus rela, podium 1 jatuh di tangan rival beratnya, Anak Ajaib milik Dedik Nafla Coban Rondo SF, Cakra Buana milik Setyo Pamuji Kidung Sakti SF, dan Sazuke milik Dedek Ubay Langgeng Jaya SF.

 

 

Cucak hijau yang naik sampai empat sesi, para penguasa penguasa podium terbagi. Pun yang terjadi di kelas love bird. Dari awal sampai akhir, gelaran bisa dikatakan lancar, tanpa kendala yang berarti, kecuali cuaca yang memang ekstrem angin di musim penghujan seperti ini.

“Kami mewakili Crew KPM TEAM, mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kicaumania yang menyempatkan hadir di acara kami yang ke-2 ini, andai kata ada kesalahan dalam segi apapun. Kami segenap panitia KPM Team, mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ucap  Ali RT Selaku Ketua KPM TEAM.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

CEMBERUT SF NGANTANG

 

MULYANTO BERSAMA 287 SF

 

ANTUSIAS PM SF

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

CREW KBB ( KICAU BATU BERSATU )

 

ALI RT KETUA KPM TEAM

 

JAWARA LB MP 80 B

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JAWARA LB MP 150 B

 

JAWARA LB REGULER B

 

MC BERBAKAT BOPOH DIKA TUM

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JAWARA CUCAK HIJAU KELAS UTAMA

 

PARA PEMENANG BURUNG TERBAIK

 

SEMUA CREW ANNIVERSARI KPM TEAM 2

 

 

 

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: anniversary kpm team 2 – deduwa kenari halilintar mb honda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp