CH PANDAWA CETAK HATRIK, LANGSUNG BANJIR TAWARAN

ANNIVERSARY KOSATEN SF BANJARBARU, KALSEL

Cetak Hatrik, CH Pandawa Langsung Banjir Tawaran, LB Candi Putri dan MB Koboy Terbaik

Cucak Hijau Pandawa tampil memukau dengan meraih hatrik di 1st Anniversary Kosaten SF Banjarbaru, Minggu (27/3) kemarin. Bahkan usai menunjukan performa terbaiknya, Pandawa mendapat tawaran dengan harga cukup fantastik.

Berlangsung di gantangan Laskar Trikora, jalan Trikora, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, event dengan penjurian BnR Indonesia ini berjalan lancar dan sukses. Menariknya selain lomba burung pihak panitia juga mengadakan vaksinasi Covid 19 secara gratis sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

 

 

DRG. FADOLI SETIAWAN MENGUCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA SELURUH PESERTA

 

Dengan digelarnya lomba burung dan vaksinasi massa itu maka tak heran animo baik dari masayarakat umum maupun para peserta yang hadir sangat luar biasa. Bahkan menurut penjelasan pihak panitia khusus vaksinasi saja sudah terdapat 240 orang yang mendapatkan pelayanan vaksinasi gratis. “Even ini dilaksanakan selain menyalurkan hobi, juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sekitar,” kata drg. Fadoli Setiawan selaku ketua panitia.

Dari jalannya lomba, nama cucak hijau Pandawa sukses menjadi salah satu bintang lapangan setelah dengan digdaya meraih tiga kali juara 1 alias hatrik. Jago milik Muchtar dari Bolo Kurowo Banjarbaru, ini pun sontak banjir pujian berkat tampil impresif dilaga penuh gengsi tersebut.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Muchtar yang saat itu mengawal langsung Pandawa ditemani joki bertangan dingin Koko, mengaku puas dengan penampilan gacoannya itu. Meski diawal laga kurang greget, perlahan namun pasti dipertengan lomba langsung tancap gas mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Tampil jamtrok dan rajin membongkar materi lagu dengan tonjolan mantenan dan kenarian.

Berkat aksi-aksi berlian gaco jawara lintas EO ini konon langsung ada yang siap meminangnya dengan harga cukup fantastik. Tak main-main nominalnya digadang-gadang bakal menjadi rekor termahal tahun 2022 di bumi Borneo.“Sudah ada penawaran tapi ini masih dipantau lagi, kalau gak salah di atas puluhan juta, tapi kita tunggu saja,” ungkap Koko joki bertangan dingin yang saat itu menggantang Pandawa.

 

MB KOBOY DOUBLE WINNER

 

Sedangkan di kelas paling bergengsi dan neraka murai Borneo, terdapat nama Koboy milik Ramdan Adhi dari Pecah Kuku SF sukses raih double winners sekaligus terbaik. Jawara lintas EO ini lagi-lagi menunjukan kelasnya sebagai salah satu jawara di tanah Borneo.  Setelah berhasil membungkam rival-rival beratnya seperti Samson, Hitler, Killer, Kombes Jr dengan koleksi podium 1, 1, dan 3. 

Penampilan ciamik Koboy betul-betul jadi sorotan para “Gembung Mania” yang hadir saat itu, lantaran piawai membawakan materi lagu hingga sujud-sujud. Berkat aksi-aksi impresifnya itu cukup menghipnotis para juri yang bertugas. Tak hayal jago yang jarang diturunkan di level Latber maupun Latpres ini mampu berbuat banyak dengan didaulat terbaik.

 

LB CANDI PUTRI CETAK TERBAIK

 

Kemudian di kelas Love bird Bebas Aksi lagi-lagi Candi Putri keluar sebagai terbaik, setelah tampil onfire dengan mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Jago milik H Cahaya dari Putra Candi SF Margasari, Rantau, Tapin, ini sukses membungkam rival-rivalnya durasai ngekek rata-rata hingga 4 up.  Maka tak heran kalau amunisi langganan juara ini lagi-lagi sukses merebut gelar terbaik di kelasnya.

Untuk burung-burung terbaik lainnya terdapat nama Premium kelas love bird restart 850 milikAzis TBM BC. Kemudian di kelas murai batu Medan atau Non Gembung diraih Bonus milik Jeffry Barokah Banjarmasin.

Adapun di kelas kenari Irama juga milik Azis TBM, Konin GN 77 jago Kifli Banjarmasin, serta love bird balibu Barokah gaco H. Yunus Amarta SF Martapura jadi yang terbaik. Sedang di laga penutup murai Borneo ATM milik Agung Banjarbaru sukses menyabet podium kesatu kelas BOB. (Bambang Borne)

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DUA JAGOA AZIS TBM BC LB PREMIUM DAN KN IRAMA TERBAIK

 

MB ATAM SUKSES MENYABET JUARA SATU BOB

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

MB KILLER RUNNER UP BOB

 

IWAN PS DAPAT DOORPRIZE UTAMA SATU UNIT MESIN CUCI

 

MB MEDAN BONUS TERBAIK

 

 

KATA KUNCI: anniversary kosaten sf banjarbaru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp