SERDADU TEAM. CH PANGLIMA BESAR LANGSUNG MEROKET

ANNIVERSARY KM SOROWAJAN ALL STAR JOGJA

Peserta Tembus 1. 211, Panglima Besar, Madara & Kipli Meroket

Serdadu Team, meski terbilang sebagai team yang relatif baru, namun jagoannya tak bisa dipandang sebelah mata. Terbukti salah satu jagoannya bernama Panglima Besar sukses juara di Anniversary KM Sorowajan All Star Jogja, Minggu (8/4).

Serdadu Team, meski terbilang sebagai team yang relatif baru, namun jagoannya tak bisa dipandang sebelah mata. Terbukti salah satu jagoannya bernama Panglima Besar sukses juara di Anniversary KM Sorowajan All Star Jogja, Minggu (8/4).

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI.  Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

 

 

Cucak hijau Panglima besar bahkan nyaris memborong juara 1 dua kelas. Sayang pada penampilan pertama kalah tipis dengan Vinales, sehingga Panglima harus rela berada diposisi kedua. “Panglima Besar di kelas utama tada kalah gantangan, koncer A pecah” ujar Ragil yang mengendalikan Panglima Besar.

 

2. HASIL BUMI SF. MADARA HASIL BREEDING SENDIRI TERBAIK DI KELAS UTAMA

 

Murai batu Madara milik Erwan/Endri tampil ganas membuat musuhnya tak kuasa menahan gempuran hebatnya. Madara terbaik pada kelas utama, serta sekali juara 3. Tak mau ketinggalan kenari Alan Wolker milik Defri langsung tanjap gas berhasil meningalkan lawan-lawannya di kelas kenari STD Bebas Bio Konslet. Matrix milik Yoedi dan Canon Ball berhasil diurutan berikutnya.

L2NP SF yang motori oleh Dimas Riski behasil membawa pulang juara lewat jagoan murai batu Jagoar milik Eko Nurwanto. Jagor merupakan hasil breeding Hartoyo Conden BF yang juga dari L2NP,” Ini penampilan pertama paska mabung Jagoar, masih bisa kita genjot lagi biar tambah garang penampilanya,” ujar Dimas Riski Mantap.

 

ARIYO. PRESTASI LB PAUD KIPLI TERUS MELEJIT

 

Di kelas love bird Paud nama Kipli kembali berkibar. Kipli jagoan milik Ariya dari Omah Gudeg setelah sebelumnya berhasil meraih juara di Road to Kambing Hitama Cup. Penampilan Kipli makin matang dan stabil, memiliki daya tempur tinggi, nyaris konslet namun dengan mata melotot. Aksi Kipli berbuah manis nyaris, meraih juara 1 dua kali.

Begitu juga paud Angling Kusumo miliki Cak Safiri, walau hampir tiap hari digeber lomba. Angling Kusumo makin stabil, sukses meraih juara pertama di kelas Ebod Solution.

 

L2NP SF. TERUS JALIN SILATURAHMI

 

Tampil paska mabung murai batu Zero Speed milik Ipang/Yudo langsung menyodok diposisi 2 dan 6. Ada pun jagoan lainya Master Import Gentho finis 3,2. Ipang dan kawan-kawan yang berbendera B16 kembali siap menurunkan jagonya di lomba yang lebih besar lagi.

Penampilan mengejutkan juga diperlihatkan Neti milik RD SF, yang langsung melejit diposisi puncak di kelas love bird Anniversary yang merupakan kelas utama. Mengandalkan satu burung love bird Boahancock,  BAP dari Tebu Lanang SF berhasil meraih juara Single Fighter.

 

CA K SAFIRI. ANGLING KUSUMO SEKALI JUARA 1

 

Boahancock yang diturunkan 4 kelas tampil gemilang sukses meraih juara 1,1, 2 dan 3. Poin ini pun sudah cukup mengantarkanya meraih juara Single Fighter. Duta Pakualam keluar sebagi juara Bird Club, setelah perjalanya sejak awal mulus tanpa persaingan yang berarti.

Secara keseluruhan Gelaran Anniversary KM Sorowajan berjalan mulus, dihadiri domian peserta lokal Jogja. Dilaporkan panitia peserta tembus 1. 211, kelas utama seperti cucak hijau, murai batu, kacer nyaris full gantangan.

 

RUDY RKJ & MR. AGUS ARGA. TERIMA KASIH & SAMPAI JUMPA LAGI DI EVEN FASTER CHIKI CUP

 

Rudy RKJ dan Agus Arga selaku tuan rumah mengaku cukup gembira. Di akhir lomba mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan dan mohon maaf bila masih ada kekurangan. Dan kami akan siap kembali menggelar lomba yang lebih besar bertajuk Chiki Faster Cup.

 

DT. PAKUALAM SABET JURA BIRD CLUB

 

JEPANG-YUDO. ZERO SPEED PASKA MABUNG LANGSUNG MELAMBUNG

 

 

JURI RONGGOLAWE

 

TEBU LANANG SF. JUARA SINGLE FIGHTER

 

BARNO KUPANG SUKSES KENDALIKAN JALANNYA LOMBA

 

PRAYITONO PESERTA CENDET TETAP SEMANGAT

 

DOORPRIZE

 

KORLAP.& KEAMANAN. SUKSES JALANKAN TUGAS

 

MR. KABUL TERUS BERINOVASI

KATA KUNCI: anniversary sorowajan all star

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp