DUTA KARFEED CUP I GACONYA ZEUS MERAJAI KELAS LOVE BIRD MERAIH HASIL QUINTRICK.

ANNIVERSARY KERMIL BC CUP I

LB Zues Sabet Pentatrik, NzR SBY dan Karfeed Sabet Juara Umum

Zeus merajalela dengan memborong 5 gelar juara pertama dan sekali juara 2 pada even Anniversary Kermil BC Cup I, Minggu 25 November di gantangan BnR Bengrah Surabaya. Zeus melengkapi dengan merebut juara umum SF dan NzR Surabaya menyabet juara umum BC.

Tidak salah Duta Karfeed Cup I datang jauh-jauh dari Salatiga hadir pada even kolaborasi Kermil BC dan BnR Bengah Surabaya. Hanya mengandalkan Zeus sebagai amunisi andalan, tim Karfeed datang dikawal Hendra Bagong dan Tommy bisa meraih sukses besar.

 

 

NzR SURABAYA MEREBUT JUARA UMUM BC.

 

Lima gelar juara pertama dari 9 kelas yang dilombakan berhasil dibabatnya serta merebut sekali juara 2 pada sesi B. Kemenangan Zeus diraih di kelas Love bird A, C, D, F, dan G dengan durasi terbaik sebutan super kembali ke super.

Turun semua kelas dengan kondisi cuaca yang tidak menentu, akhirnya membuat Zeus hanya turun pada 8 kelas, satu kelas sisanya dan kelas BOB tidak bisa ikut karena kondisinya sudah capek. “Zeus sebenarnya saya daftarkan semua kelas, tapi melihat kondisinya kurang bagus pada sesi I dan BOB tidak saya ikutkan. Sudah capek mas dan waktunya berdekatan,” beber Hendra Bagong.

 

METRO BC MENDAPATKAN GELAR SEBAGAI TIM TERBAIK.

 

Zeus akan kembali menggetarkan Jawa Timur dan akan berencana turun pada even di Pamekasan Madura pada 2 Desember mendatang. “Hari ini kami akan pulang dulu ke Salatiga, Minggu depan kami akan balik lagi ke Jawa Timur tepatnya di Pulau Madura dan akan kami persiapkan dengan baik lagi untuk bisa meraih hasil yang maksimal,” tutup Hendra Bagong.

Zeus menjadi pemenang pada kelas tertinggi love bird A dan bersaing ketat dengan Tai Tzu Ying milik HnR SF yang mulai melejit dalam beberapa minggu ini sebagai pemenang ke dua dan Basudewa milik Abah Sakri sebagai tempat ke tiga.

 

 

Abah Sakri selain membawa Basudewa, juga membawa Mabok yang berhasil merebut 2 kali juara pertama pada sesi B dan sesi pembuka love bird E. Dua sesi lainnya menjadi milik Petir milik Rossi PWP pada sesi H, sedangkan pada I diraih Tali Pocong gaco H. Sofi.

Di kelas pamungkas BOB love bird, Semeang andalan Yusuf dari Bocah SF menjadi yang terbaik disusul Tali Pocong sebagai pemenang ke dua dan Tumbar gaco Mawar BF. “Saya sangat gembira dua gaco kami Semeang dan Bandit bisa merebut gelar juara 1 dan 2 di kelas BOB love bird dan cendet,” terang Yusuf kepada burungnews.

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

Di kelas love bird paud, Kevin milik Sudron menjadi pemenang pada sesi A. Pangeran andalan Jeffry W unggul pada sesi C dan Sopo Iki andalan H. Budi dari SR27 SF memimpin pada sesi C. Sesi D berhasil disabet Anak PB milik Wawan dari Rawe SF yang hampir merebut nyeri dan menempati posisi dua pada sesi B.

Gendewo menjadi bintang pada kelas cucak hijau yang melombakan 4 kelas termasuk kelas BOB. Burung andalan Deni BSM yang menjadi duta Duo Fighter berhasil meraih hasil nyeri juara pertama pada sesi A dan B. Pada sesi A Gendewo mendapat perlawanan dari Bonex dan Sroto, sedang di sesi B bersaing ketat dengan Gladiator dan Pedro.

 

JUARA BOB CUCAK HIJAU.

 

Tituler andalan Ganda Ndayak dari NzR Surabaya yang merebut juara umum BC unggul pada sesi C, burung yang dikawal pak Guru dan Ardhan MBC unggul atas Gimbal dan Hadis yang menempati posisi dua dan tiga. Tituler melengkapi gelar juara dengan meraih juara BOB disusul Gladiator dan Gendewo.

NzR Surabaya yang dipimpin langsung oleh Ganda Ndayak, membawa banyak gaco pada gelaran kali ini dan beberapa sukses nangkring di tangga juara. “Alhamdulillah beberapa gaco kami sukses meraih gelar juara dan bisa merebut juara umum BC. Khususnya penampilan CH Tituler yang sukses merebut hasil nyeri juara pertama,” terang Ganda Ndayak kepada burungnews seusai lomba.

 

 

Di kelas murai batu, Rock n Roll andalan Abah Hudan dari 911 SF membuka kemenangan pada sesi A. Kemenangan Rock n Roll tidak diraih dengan mudah karena Killer dan Bhisma juga menyuguhkan pertarungan yang menawan. “Tembakan Rock n Roll sangat menonjol dan layak merebut juara pertama,” ujar Taufiq 911 kepada burungnews.

Pada sesi B Bhisma memperbaiki penampilannya dengan meraih gelar juara pertama, burung andalan Dewa dari 139 Team unggul atas Muari milik Yanes TJS dan gaco Koko Ming dari MK188. “Muari terlihat bisa bersaing dengan tonjolan kenarian, sayangnya pada sesi A kurang terpantau,” ujar Mbah To sang pengawal.

 

JUARA BOB CENDET.

 

H Chamto dari KM Menteng Kota Baru Driyorejo turut hadir memeriahkan gelaran anniversary Kermil BC dengan membawa amunisi di kelas murai batu dan kenari. “Spesial di kelas murai batu kami bawa 2 gaco terbaik Central dan Gajahmada gaco anyar kami,” Indra, perwakilan dari KM Menteng.

Pertarungan sengit juga tersaji di kelas cendet yang melombakan 4 kelas termasuk BOB, Red Spider jagoan lawas milik H. Memet mengunci gelar pada sesi A disusul pemain Cinta dan Barong Jr. Bandit milik Yusuf dari Bocah SF mencuri kemenangan pada sesi B diikuti Barong Jr dan Petir Pantura.

 

DUTA KARFEED CUP I MENJADI JUARA UMUM SF.

 

Barong Jr kembali melejit pada sesi c setelah 2 sesi sebelumnya menempati peringkat 3 dan 2. Barong Jr unggul atas Bandir dan Roller Speed, sementara sesi penutup BOB cendet disabet Grey Moere milik Temy, Bandit menyusul di posisi dua dan Red Spider di tempat ke tiga.

Diakhir lomba, panitia Kermil BC feat BnR Bengrah menobatkan NzR Surabaya sebagai pemilik gelar juara umum BC sedangkan Karfeed yang melejit bersama Zeus ditahbiskan sebagai juara umum SF. Panitia juga memberikan gelar tim terbaik dengan kriteria, santun saat lomba dan kompak dan akhirnya diberikan kepada Metro BC pimpinan Cak Jito.

 

ANDIKA PEMBINA BnR PUSAT BERSAMA BUDI ROBOT DAN KICAU MANIA.

 

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicau mania yang telah hadir pada gelaran kami, harapan kami Kermil BC bisa menggelar even ke dua yang lebih baik dan meriah lagi,” ujar Abah Irawan, leader Kermil BC kepada burungnews.

 

DATA JUARA ANNIVERSARY KERMIL BC CUP I, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

GENDEWO NYERI JUARA PERTAMA KELAS CUCAK HIJAU A DAN B.

 

ROCK N ROLL MILIK ABAH HUDAN 911 MEREBUT GELAR JUARA KELAS UTAMA MURAI BATU A.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

PANITIA ANNIVERSARY KERMIL BC CUP I.

 

MABOK MILIK ABAH SAKRI NYERI DI KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

H CHAMTO BERPATISIPASI MEMBAWA MB CENTRAL DAN GAJAHMADA.

 

 

SOPO IKI DAN ANAK PB JUARA 1 LOVE BIRD PAUD C DAN D.

 

ROHMAN PELET BIRU MENERIMA PIALA JUARA 3 LOVE BIRD PAUD A.

 

TAI TZU YING SETELAH JUARA 2 LOVE BIRD A.

 

JAWARA DI KELAS CENDET.

 

 

R500 JUARA 2 KELAS LOVE BIRD E.

 

AMBON MENGAWAL TETEW JUARA 2 LOVE BIRD D.

 

MBAH TO MENGAWAL MUARI JUARA 2 MURAI BATU B.

 

KATA KUNCI: anniversary kermil bc cup i kermil bc cup i kermil bc bnr bengrah zeus karfeed nzr surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp