PANITIA ANNIVERSARY LESTARI ALAM BC

ANNIVERSARY KE-7 LESTARI ALAM BC

Kacer Messi dan Diesel Masih Mendominasi

Bertajuk Anniversary ke-7 Lestari Alam Bc yang di gelar di gantangan BSM Grub Loceret Nganjuk terpantau meriah dan full dengan para kicau mania, Senin 8 Juli 2024. Perwakilan dari Kota Santri Jombang Team Jangkar Merah yang dinahkodai H. Awim mendulang kesuksesan di kelas Kacer, turun dengan gaco andalan Messi dan Diesel yang masih terlalu tangguh bagi lawan-lawannya.

Dimulai jam 11.00 WIB dan dipandu MC kondang Jawa Timur Mr. Amin gelaran berjalan lancar hingga akhir. Dengan dibandrol tiket Rp. 550 k, 330 k, 220 k dan seterusnya satu persatu kelas full tanpa ada cela. Menggunakan juri Platinum Clas pimpinan Mr. Adam KWK yang syarat akan pengalaman, disiplin dalam penjurian dan selalu mengutamakan kualitas burung yang akan di bidik menjadi juara.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Kesuksesan ini juga tidak luput dari sang ketua Lestari Alam Mr. Bang Joel dan Mr. Kantot selaku penasehat di dalam struktural kepanitiaan. Adapun pemain yang datang berasal dari Magelang, Pasuruan, Blitar, Tulungagung, Kediri, Jombang dan bahkan ada juga yang datangan dari Pulau sebelah Kalimantan yang ikut dan mensukseskan gelaran ini.

Jauh datang dari Kota Jombang dengan kawalan Pak Dhe Tolip, salah satu orang kepercayaan Mr. Awim Jangkar Merah ini untuk menjoki Kacer andalannya yaitu Messi dan Diesel. Pada tiket Rp. 110 K dan Rp. 75 K turun bersama. Di kelas utama Messi dan Diesel mampu menduduki peringkat 4 karena keduanya mendapat toss. Namun seorang Pak Dhe tolip tidak menyerah, untuk yang kedua beliau tidak mau lagi kecolongan.

 

JURI PLATINUM CLAS

 

Saat di kelas yang kedua di tiket Rp. 75 K Messi yang berada di nomor gantangan 20 dan Diesel dinomor 28 keduanya saling mengumbar isian, dengan durasi yang tak pernah putus mulai dari awal hingga akhir. Pada kelas ini Diesel harus mengakui ketangguhan Messi yang mampu merangkak ke podium dua.

”Segenap panitia Lestari Alam BC dan Juri Platinum Clas mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh jawara dan ikut juga mensukseskan gelaran ini, sampai bertemu kembali di even selanjutnya tahun depan di acara yang sama Anniversary Lestari Alam BC ke-8,” Bilang Mr. Joel. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PAK DHE THOLIP ANDALAN JANGKAR MERAH TEAM

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: anniversary ke-7 lestari alam bc kacer messi diesel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp