VERRY BRI SF, ORBITKAN KENARI RADJA JAWA


ANNIVERSARY KE-4 PB DIMORO BLITAR, #2

Kelas Kenari dan Cendet Naik Daun, Radja Jawa dan Warrior Jadi Ancaman Baru

Kenari dan cendet mulai naik daun, di berbagai even di blok timur selalu padat pesertanya. Para penggear rupanya mulai kembali menurunkan jagoannya, baik jagoan lama maupun debutan banyak yang tampil. Salah satu yang meonjol di Anniversary PB Dimoro adalah kenari Radja Jawad dan Cendet Warrior.

Kenari Radja Jawa yang baru sebulan di tangan Verry BRI SF mulai menunjukkan taringnya, hingga meraih nilai sama dengan Mixagrip sang kampiun kenari lintas blok. Demikian pula dengan cendet Warrior milik H. Imam Basuki yang dikawal Dian, dua kali turun meraih runner up. Dua jagoan ini disinyalir akan turun di even nasional.

 

 

MR. ADAM BACKHTIAR (KAOS PUTIH), LOMBOK IJO JUARA 1 KENARI C

 

Keseruan even Anniversary PB Dimoro ke-4 terjadi hampir di semua kelas, demikian pula yang terjadi di kelas kenari. Banyak gaco bagus dan berkualitas turun, bahkan pada partai pembuka sudah  terjadi duel sengit antara Mixagrip milik Angga Laundry dengan Radja Jawa besutan Verry BRI SF Blitar. Tak ayal, akhirnya para juri mengganjar kedua jagoan ini dengan nilai yang sama, penentuan pemenang pun harus di toss. Radja Jawa harus menelan pil pahit, kalah tos dari Mixagrip.

Di sesi ke dua, persaingan makin hebat. Radja Jawa tampil all out, namun akhirnya amunisi baru milik Verry BRI SF ini harus puas berada di peringkat ke tiga, sedangkan juara pertamanya di duduki Golden King milik Paw dari Paw Canary, disusul Pajero milik H. Edo dari Sanjaya SF Kediri.

 

 

Radja Jawa tampilan kerjanya cukup menawan, ngedur, jeda rapat, durasi panjang, diimbangi gaya gela-gelo. Menurut Verry, Radja Jawa baru satu bulan ini di tangannya, setelah ditransfer dari pemain kenari luar kota.

Kenari jenis AF ini perawatannya sangat simpel, cukup menggunakan pakan kenari seed dan millet, untuk sayurannya biasa diberi timun dan jagung secara bergantian. “Istimewanya, Raja Jawa tidak membutuhkan jemur, jadi sangat praktis,” ungkap Verry yang akan menurunkan amunisi handalnya ini ke The Premiere Of Java di Candi Borobudur, Magelang, 31 Oktober mendatang dengan membawa bendera PBI Cab. Kab. Blitar.

 

TEAM BANGKIT KENARI BLITAR KIBARKAN DUTA 87 SF CUP 7 NOV

 

Jika ada kenarimania atau kicaumania yang ingin melanjutkan prestasi Radja Jawa, dipersilahkan menghubungi Verry BRI. Dia siap melepasnya bilama mana memang terjadi kecocokan atau berjodoh.

Banyak kicau mania yang mengikuti perhelatan 4th Anniversary  PB Dimoro merasakan adanya perkembangan yang cukup bagus di kelas kenari. Di sesi C pun jumlah pesertanya stabil, tetap ramai dan meriah.

 

SUASANA LOMBA KELAS KENARI STD ALL SIZE A KOMUNITAS

 

Lombok Ijo milik Blitar SF alias Mr. Adam Bachtiar berhasil menorehkan prestasi puncak dengan menundukkan Golden King sang juara 1 sesi B. Kerja Lombok Ijo bak kesetanan, mengeluarkan jurus ngawet, durasi panjang, ngedur. “Hari ini Lombok Ijo saya turunkan dua kali, di sesi A kurang hoki, kalau prestasi terakhirnya minggu kemarin (3/10) juara 3 di Piala kota Batu. Persiapan ke 87 SF Cup,” kata Adam pada burungnews.com.

Team Bangkit Kenari,  salah satunya R15  yang menurunkan dua amunisinya, Hiken dan Yondaimi. Hiken meraih posisi 4 di sesi B, sedangkan Yondaimi juga meraih juara 4 namun di sesi C. Team Bangkit kali ini ikut mengibarkan Duta 87 SF Cup. “87 SF Cup akan digelar pada 7 November di Gantangan Gogodeso BC,” kata Willy alias Mandiri LB, salah satu crewnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Selain kenari, cendet pesertanya juga mengalami peningkatan yang cukup siknifikan. Banyak perkumpulan atau cendeter yang terbentuk, seperti  PJ SF (Pandu Jaya) dari Sumber Sanankulon Kab.Blitar. H. Imam Basuki beserta putranya, Dian, yang dulu spesialis kenari, kini juga merambah ke cendet dengan jagoan handalnya bernama Warrior.

Warrior di sini tampil istimewa dengan kerja maksimal, nagen satu titik. Di sesi A meraih juara 2 dan mampu memecah bendera merah milikTelepati besutan Tobel SF. Di sesi B pun demikian, meraih posisi runner up, membayangi Joswa milik Deny S dari Duta 87 Cup. 

 

MR. DIAN ALMAUNAH TRANS (TENGAH), CENDET WARRIOR MAKIN STABIL

 

Menurut Dian, prestasi Warrior meningkat terus. “Even terakhir sebelum ada wabah Covid-19 atau corona meraih juara 6, setelah itu kita geber di Latpres maupun lomba setingkat anniversary atau cup mengalami peningkatan, seperti saat ini juara 2 nyeri,” ungkap Dian yang akan menurunkan Warrior ke even Anniversary 1st Sidorejo BC (17/10) di Pongok Blitar, dan Road To Asia Cup di Rimba Raya BC Kediri.

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [ferry]

BROSUR DAN AGENDA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY KE-4 PB DIMORO, KLIK DI SINI

 

MIXAGRIP MILIK ANGGA LAUNDRY (KIRI) AKHIRNYA MENANG TOSS KENARI A

 

 

GOLDEN KING MILIK PAW JUARA 1 SESI KENARI B

 

PAJERO MILIK H. EDO DARI SANJAYA SF KDR JUARA 2 KENARI B

 

 

SEPOR LEMPONG BESUTAN R. TEAM JUARA 3 KENARI A

 

JOSWA MILIK DENY S (KIRI), JUARA 1 CENDET B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KENARI BLITAR BERSATU, FULL TEAM

 

CENDETER PJSF LURUG ANNIV. KE-4 PB DIMORO

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary ke-4 pb dimoro blitar radja jawa warrior

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp