PARA PUNGGAWA BODEM JOGJA. BERUSAHA JAGA AMANAH PESERTA

ANNIVERSARY KE-4 BODEM JOGJA

MB Bendot, Cendet Roman Candle, dan Kenari Fellix Nyeri

 

 

 

Kicaumania Jogja dan sekitarnya meramaikan laga Anniversary ke-4 Bodem di Ngeban Resto, Minggu 30 Juli 2017. Sejumlah jago tampil memukau dan mendominasi kejuaraan, seperti yang diraih oleh murai batu Bendot, cendet Roman Candle, dan kenari Felix.

Begitu digantangkan, Bendot banyak mengeluarkan tembakan lantang, diiringi dengan roll yang menawan. Penampilan yang sama kembali dipertontonkan di sesi berikutnya.

“Bendot masih yang terbaik. Prestasi ini sangat menantang saya untuk menjajal Bendot di gelaran berikut yang lebih bergengsi,” cetus Bintang Wibowo, sang pemilik, mantap.

 

BINTANG WIBOWO. MB BENDOT TAMPIL MEMUKAU

 

Di kelas love bird, para personel 5758 Team yang memperkuat Duta Bupati Sleman banyak menurunkan jagoannya. Wijaya Kusuma (WK) gaco besutan Tom Julius beberapa pekan masih nongkrong di puncak jawara.

”WK makin matang performnya. Setingan udah ketemu, dan ini membuat kami makin selektif memilih even dalam menurunkan WK supaya selalu stabil dan dapat lawan yagng sebanding,“ ujar mas Tom serius.

 

DT BUPATI SLEMAN CUP. LB WIJAYA KUSUMA & D'BRIVA KIAN TANGGUH

 

Belakangan ini WK selalu diturunkan sepaket bersama D’Briva, yang berasal dari “rumah besar” yang sama, 5758. Besutan Mr. Moxer juga meraih kemenangan di kelasd Bodem.”Ke depan kami akan terus turunkan gaco love bird terbaik kami yang lain,” Mr Moxer.

Pekan lalu, jagoan Mr. Moxer lainnya juga moncer di even SPLN Cup Kebumen. Felisha, nama gaco itu, bergantian juara 1 dan 2 dengan sang fenomenal Kusumo.

 

 

Tak kalah seru pertarungan di kelas Kenari Kalitan. Para jago bersaing ketat adu kuat dalam hal duarasi, volume, dan lagu. Akhirnya Fellix gaco Penyo mampu meraih juara pertama, disusul Rexsus milik Marga Hadi di urutan kedua.

Fellix gaco Penyo kembali merebut juara lagi untuk yang kedua kalinya. “ Performa Fellix makin maknyuus, siap diuji ke Danlanud Cup 2 besuk Minggu,” ujar Penyo sumringah.

 

CENTER POINT SF. KENARI YELLOW ROLLET & SPLASH RUNNER UP

 

Yellow Rollet, gaco Angga Center Point juga tak kalah menawan, meski yang harus puas dengan meraih runner up. YR di hari yang sama sudah dua kali meraih juara di even lain, yaitu gelaran Monaliza di Taman Kuliner. “Tadi sesudah dua kali menang di sini, ingin nyoba di sini di sesi kenari yang akhir.”

Sementara itu pasukan Gudeg Bromo yang dipimpin Mr Wanto berhasil memboyong tropi juara lewat gaco Maxus di kelas Ngeban Resto. Gudek Bromo sangat rajin nyambangi banyak gantangan di seputaran Jogja.

 

GUDEG BROMO. LB MAXUS MAKIN MAKNYUSS

 

Penampilan apik juga dipertontonkan cucak hijau Copet milik Wowor, kendati harus puas meraih juara ke dua. Dibanding dejgan Jazzy milk Budi ST Kepuh yang merebut juara 1, sesungguhnya cukup berimbang. “Hanya saja Copet di awal kurang maksimal, kalah start lah,” jelas Wowor. 

Wowor mengaku sudah puas dengan penampilan Copet. “Soal hasil, harus diakui saat ini di even latpres seperti di even Bodem ini, memang semakin banyak lawan tangguh yang berbobot. Jadi jago kita biarpun secara materi menang, tapi kendor sedikit saja, bisa kalah.”

 

WOWOR SONIC SF. CH COPET MENGANCAM CUCAK HIJAU MAPAN

 

Pasukan Dt Dan Lanud Cup yang dikawal Rudi Sorowajan, juga hadir ke sini. “Bukan hanya Bodem saja, gantangan lainnya pun sering dan rutin kami sambangi.”

Hoho,Win dan panitia lainnya menyampaikan terima kasih kepada semua peserta dan semua pihak yang telah memberikan dukungan. “Walau beberangan dengan gelaran lomba yang cukup besar di Jogja dan kota lain yang tidak terlalu jauh, namun terbukti peserta masih sangat banyak yang antusias meramaikan Bodem.”

 

JUARA ANNIVERSARY KE-4 BODEM JOGJA 30 JULI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

DT DAN LANUD CUP. KAMI TUNGGU 6 AGUSTUS

 

IROMEJAN SF. LB MARSYA & LEXSO MABU BAE

 

RIZKY JAKAL. LB DEN RORO CURI KEMENANGAN

 

KATA KUNCI: anniversary ke-4 bodem jogja bendot roman candle fellix

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp