CH PEJUANG RUPIAH KEMBALI BANGGAKAN YUDHA BURSA

ANNIVERSARY KE 3 SUBDENPOM BC JEMBER, #1

CH Pejuang Rupiah dan MB Singo Barong, Pendatang Baru Yang Bersinar

Dua burung pendatang baru milik kicaumania Jember, berhasil membungkam gaco-gaco papan atas dari berbagai penjuru di gelaran Anniversary ke 3 Subdenpom BC Jember, Minggu, 4 Oktober 2020. Seperti apa sepak terjang gaco yang kini menjadi artis ini ?

Gelaran prestisius Anniversary ke 3 Subdenpom BC Jember kemarin, benar-benar menyajikan pertai mencekam di semua kelas. Burung-burung terbaik dari berbagai daerah, bukan hanya wilayah Tapal Kuda saja, saling unjuk kualitas untuk mendapat prestasi bergengsi di laga idaman kicaumania blok timur ini.

 

 

KENARI KECIL TERBAIK

 

Cucak hijau Pejuang Rupiah milik Yudha Bursa, dan murai batu Singo Barong besutan Yogi G2K, akhirnya kembali membuktikan kualitasnya sebagai spesialis di laga dan kelas bergengsi. Di gelaran ini, Pejuang Rupiah dan Singo Barong, berhasil mengukir prestasi gemilang.

Pejuang Rupiah yang kini menjadi artis di Jember, karena stabil mengukir prestasi di laga-laga bergengsi, seakan tampil sebagai cucak hijau konslet saat menyuguhkan lagu roll tembaknya di hadapan juri. Meski membawakan lagu yang terbilang dahsyat, gaya trokbulnya masih bisa diperagakan dengan hiper.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Aksi terbaiknya dipamerkan saat berlaga di kelas paling bergengsi, sesi BOB yang hanya melombakan 30 burung saja. Di kelas yang menjadi pusat perhatian seluruh peserta ini, Pejuang Rupiah bertempur dengan performa yang luar biasa.

Berkat aksinya itu, cucak hijau yang kini jadi buruan bos-bos besar ini berhasil meraih koncer A mutlak dari juri yang bertugas. Sebelumnya, di kelas cucak hijau Anniversary, Pejuang Rupiah juga tampil ciamik meski hanya menjadi runner up.

 

G2K MULAI BERJAYA DI KELAS MURAI BATU

 

Meraih juara 1, 2 dan 4, menjadi bekal Pejuang Rupiah mengangkat tropi burung terbaik yang menjadi rebutan para kontestan. “Tahun lalu saya juga bawa gelar burung terbaik di kelas cucak hijau. Dulu Anniversary ke 2 Subdenpom BC, Disco yang jadi terbaik. Sekarang giliran Pejuang Rupiah. Tidak sia-sia saya mempersiapkan gaco untuk laga bergengsi ini,” kata Yudha Bursa yang membidik even Kades Cup Balung pekan depan bersama Pejuang rupiah.

Sedangkan murai batu Singo Barong milik Yogi G2K, pada laga kali ini gagal menjadi terbaik. Meraih juara 2 di sesi Anniversary dan juara 3 di sesi BOB, tidak cukup mengantarkan Singo Barong mengangkat gelar burung terbaik. Untuk terbaik kelas murai batu, disabet De Sultan andalan Bambang IR yang mengukir dobel winner.

 

GEMA BC BAWA GELAR TERBAIK DI KELAS CENDET

 

Kendati demikian, Yogi mengaku sangat puas dengan performa gaco yang Ia beli 2 bulan lalu ini. Pasalnya, semenjak Singo Barong menjadi miliknya, performanya makin mentereng. Kemenangan demi kemenangan, diraih Yogi bersama Singo Barong di gelaran-gelaran bergengsi seperti laga M1 dan M3 di Subdenpom BC.

Pada kesempatan ini, Singo Barong tampil diluar dugaan Yogi. Tembakan-tembakan panjang yang sebelumnya belum pernah disajikan, kali ini disajikan dengan volume kristal. Gaya sujudnya juga makin garang saat memuntahkan lagu roll disambung tembakan.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

“Saya sendiri kaget lihat kerjanya tadi. Semenjak menjadi milik saya, Singo Barong belum pernah tampil seperti tadi. Gayanya, lagunya dan ngeyelnya, tadi sangat bagus. Mungkin karena lawan-lawannya yang tadi memang burung-burung bagus, jadi kerjanya Singo Barong makin ngotot,” bilang Yogi yang kini mulai dibanjiri tawaran untuk melepas Singo Barong. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY KE 3 SUBDENPOM BC JEMBER, KLIK DI SINI

 

MATADOR JADI KACER TERBAIK

 

KENARI BEBAS TERBAIK

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary subdenpom pejuang rupiah singo barong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp