PANITIA ANNIVERSARY P3B MANTINGAN NGAWI

ANNIVERSARY KE-3 P3B MANTINGAN, NGAWI

LB Amel Jadi Idola, Bakso Gaul Rebut Juara Umum BC

Anniversary ke-3 P3B Mantingan, Ngawi menjadi ajang pembuktian bagi love bird Amel milik Arsenio. Amel yang mengikuti 3 sesi kelas dewasa mampu meraih double winner. Bakso Gaul BC yang dikawal oleh Wahyu Jaya sukses merebut tropi juara umum BC. 

Memasuki usia ke-3 tahun, gantangan P3B (Paguyuban Pelestari Pecinta Burung Berkicau) yang beralamat di Kedungmiri, Sambirejo, Mantingan, Ngawi ini terbilang masih usia, namun perhelatan gelaran pada hari jadi P3B ini cukup menyedot animo peserta.

Walaupun jadwal lomba yang kurang strategis berlangsung pada hari Selasa, 22 Januari 2019 dan berlangsung pada musim penghujan, semangat kicaumania yang hadir seakan tidak luntur dan tetap mengikuti jalannya lomba sampai akhir.

 

 

BAKSO GAUL REBUT JUARA UMUM BC

 

Kelas love bird yang masih menjadi primadona berlangsung bagai ajang partai neraka, turunnya beberapa love bird papan atas semakin meningkatkan tensi persaingan dalam perebutan juara yang berlangsung seru di setiap sesinya.

Berlangsung di tengah curahan hujan deras yang merata di wilayah Ngawi dan sekitar membuat perlombaan berjalan pada trek basah, beberapa gaco unggulan pun akhirnya bekerja kurang maksimal membuka kesempatan bagi gaco-gaco lokal untuk unjuk kebolehan.

 

ARSENIO FBC. LB AMEL JADI IDOLA

 

Love bird Amel milik Arsenio yang dikawal oleh Gendar FBC menjadi yang terbaik dikelas dewasa, walaupun kurang maksimal di sesi pembuka tetapi kinerja Amel semakin membaik dan sukses menyapu bersih kelas yang tersisa dengan  meraih double winner.

Amel yang dikenal sebagai salah satu love bird papan atas ini pernah meraih prestasi terbaiknya di gelaran lomba nasional dengan meraih juara 2 di Prescup V BnR.

 

BENI JUMBO. LB JUMBO 3 TAHUN STABIL DI JALUR JUARA

 

Beni Jumbo bersama gaco lawas JJ walaupun berlomba di cuaca yang ekstrim tampil cukup bagus dengan meraih runner up di kelas Bintang. Konsistensi JJ udah teruji dengan selalu stabil dijalur juara dalam kurun waktu 3 tahun menggeluti lomba di berbagai event perlombaan lintas EO. Selain membawa JJ, Beni juga mengobitkan gaco baru yaitu love bird Sakti yang menempati posisi ke juara 3 di kelas Paud.

Irwan Jati Sragen yang turut meramaikan kelas kenari berhasil mengorbitkan gaco baru bernama BMW. Turun perdana di gelaran Anniversary P3B, BMW menempati posisi runner up di kelas Kenari Bintang B. “Gaco baru pendamping BSA yang masih dorong ekor paska mabung, lumayan masih mau nampil di trek basah, persiapan buat silaturahmi tanggal 3 Februari 2019 mau ke G 10 Seliekor Jogja,” jelas Irwan kepada Burungnews.
 

Pengin burung Anda selalu tampil maksi sekaligus terjaga kebugaran dan kesehatannya? Kini ada LEMAN'S, yang sudah terbukti ampuh baik untuk menyembuhkan burung sakit, juga membantu menguatkan daya tahan burung dan membangkitkan gairah bertarung. Coba dan buktikan, jangan sampai ketinggalan dengan yang lain.

 

Dihadiri komunitas cendet Sragen, Ken Tut bersama putranya Choirul membawa Senopati dan Ganas Pati turut mendulang poin untuk kemenangan Bakso Gaul BC. Sementara itu Nanang Bird Feed bersama kedua amunisinya yaitu Phe Bhee dan Atoz juga turut memberikan poin vital bagi kemenangan Bakso Gaul BC

Ali Ma’sum yang membawa bendera baru Kaleng Kaleng SF kurang beruntung dalam perebutan juara umum SF. Walaupun gaco andalannya yaitu love bird Tayo dan Vanessa Angel meraih prestasi terbaiknya ternyata tidak cukup untuk mengungguli Akaboncu SF Purwodadi dengan selisih poin tipis.

 

IRWAN SRAGEN. KN BMW PEMANASAN G 10 SELIEKOR JOGJA

 

Akhir lomba yang berakhir menjelang maghrib ini menobatkan Bakso Gaul BC dan Akaboncu SF sebagai juara umum. Cokro dan Yono selaku Pelaksana lomba mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan kicaumania yang hadir meramaikan gelaran ulang tahun P3B Mantingan yang ke 3.

“Terima kasih, maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba. Sampai jumpa kembali di event P3B berikutnya,” ucap Cokro. “Jangan lupa, Minggu tanggal 27 Januari 2019 Mahesa Jenar BC mengadakan latpres bulanan, persiapkan gaco anda mulai dari sekarang,” tambah Yono menutup gelaran Anniversary ke-3 P3B Mantingan.[H-RY]

 

BROSUR LOMBA NASIONAL NZR INDONESIA CUP 1,  LIHAT DI SINI

 

 

 

CHOIRUL. CENDET GANAS PATI MAIN MAPAN

 

NANANG BIRD FEED. LB PHEE-BHEE & ATOZ MAKIN BERSINAR

 

WAHYU JAYA. DUKUNGAN PENUH DARI KELUARGA

 

ALI MA'SUM KALENG KALENG SF. LB TAYO & VA CURI KEMENANGAN

 

Kini Anda bisa lebih mudah dan cepat mengakses burungnews.com, dengan mengunduh APPS burungnews.com di PLAY STORE (android), atau bagi yang memakai Apple/IOS bisa mengunduh melalui GOOGLE PLAY.

 

AKABONCU SF REBUT JUARA UMUM SF

 

SUPREX CANARY FEAT DIO RENDENG SF

 

NETRAL SAMBER TROPHY. LB AKSI MAKIN EKSIS

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp