MR. JEMBENG CS, DAN KENARI HIROSHIMA MILIK MR. KUN NASIKIN NYERI JUARA 1

ANNIVERSARY KE 2 GANTANGAN G24-NYA MAGETAN

Nyaris Tak Terbendung, Kenari Hiroshima Tolak Mahar di Lapangan

Even bertajuk Anniversary Ke 2 G24nya Magetan besutan Mr. Novi Haryanto sukses dihelat pada Minggu (20/11/2022) di gantangan kawasan Jl. Hassanudin, Ndoyo, Kota Magetan.

Ini adalah anniversary besutan Mr. Novi Haryanto atau akrab disapa Pak Plolong ini sudah memasuk tahun keduanya, sejak pertama kali di bangun di tengah masa pandemi tahun 2020 silam.

Demi memeriahkan hari jadinya ini, Mr. Novi pun menggelar even Annivesary kedua yang telah sukses dihelat pada Minggu (20/11/2022) di gantangan kawasan Jl. Hassanudin, Ndoyo, Kota Magetan.

Sudah dipastikan kelas Murai pasti padat oleh peserta, dimana Murai Batu Holic milik Mr. Jumadi dari Poncol Magetan sukses mencuri kemenangan di kelas utama bertiket 100K.

Sementara di kelas Cendet, Lambada milik Mr. Dessen dari Punokawan Team, Madiun sukses mengkandaskan mimpi rival-rivalnya dengan raihan juara sebanyak dua kali.

Kondisi top perform meski bermain dalam cuaca yang masih gerimis, usai hujan deras mengguyur, Lambada tetap mampu tampil maksimal dan kali ini pun Lambada terlihat bermain lebih tenang.

Main di tiga kelas, sang pemilik Lambada memilih untuk tak menurukannya lagi di kelas ketiga untuk memberikan kesempatan pada burung lain untuk meraih juara.

Selain sengitnya persaingan di kelas Murai Batu dan Cendet, duel seru dengan peserta yang cukup lumayan besar adalah pertarungan di kelas Kenari. Adanya bonus hadiah dari Rendy Balwel yang diundi di setiap kelas, membuat peserta terangsang hingga kelas burung ngedur ini menjadi meriah.

MURAI BATU HOLIC MILIK MR. JUMADI SABET JUARA 1 DI KELAS UTAMA TIKET 100K ANNIVERSARY KE 2 GANTANGAN G24-NYA MAGETAN.

CENDET LAMBADA RAIH DUA JUARA DI KELAS UTAMA DAN KELAS KEDUA

 

 

Salah satu burung yang bikin heboh adalah Kenari Hiroshima milik Mr. Kun Nasikin asal Ponorogo. Hiroshima tampil sangat mengejutkan dengan raihan dua juara 1 dan satu juara 3. Hiroshima memenangi laga di tiket 40K dan 20K.

Dikawal Mr. Jembeng, Hiroshma mampu menunjukkan tajinya dengan durasi-durasi panjang dipadu irama lagu cantik, hal ini tentu saja membuat para pengadil sulit untuk tidak menobatkannya sebagai juara.

Yang menarik, ada salah seorang kenari mania yang langsung mengajukan penawaran harga saat Hiroshima turun dari gantangan dengan kemenangan kedua.

"Iya ditawar 3 juta tadi tapi nggak berani jual saya, wong bukan punya saya dan saya belum ngomong sama yang punya (Mr. Kun Nasikin)," tutur Mr. Jembeng saat dikonfirmasi soal penawaran tadi.

 

KATA KUNCI: g24 magetanlomba burung magetanlomba burung madiun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp