KOMUNITAS AK JATENG. RAMAIKAN ANNIVERSARY KBC

ANNIVERSARY KARANG JATI BC SEMARANG

Pangeran Cetak Double Winner, Rizky Illahi dan Tremor Tampil Oke

Penampilan oke ditunjukkan oleh cucak hijau Rizky Illahi dengan meraih juara pertama dan kedua di Anniversary Karang Jati BC. Meskipun belum selesai masa mabung, Rizky Illahi mampu menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu burung papan atas.

3rd Anniversary Karang Jati BC yang dilaksanakan pada Minggu, 14 Oktober 2018 di Ngimbun, Karang Jati, Bergas, Semarang berlangsung ramai dan meriah. Tak hanya kelas love bird yang full gantangan, kelas ocehan seperti murai batu, cucak hijau, kacer bahkan anis kembang pun ramai.

 

 

CEREMONI POTONG TUMPENG

 

Diawali dengan sambutan dan ceremonial potong tumpeng, gelaran dimulai pukul 11:00 WIB. Dalam sambutannya, Imam selaku ketua dan sesepuh KBC mengungkapkan kebahagian dan rasa syukurnya atas tiga tahun yang telah dilalui bersama KBC.

Meski mengandalkan juri independen, KBC mampu bertahan dari gempuran EO-EO baru yang makin banyak bak cendawan di musim hujan. Dengan sistem penilaian dan pelayanan yang memuaskan tak mengherankan apabila KBC selalu diminati kicaumania Karangjati dan sekitarnya.

 

SUASANA LOMBA

 

Laga sengit sarat tensi panas yang tersaji di kelas Cucak Hijau KBC berhasil dimenangkan oleh Rizky Illahi. Bersaing ketat dengan Gundala dan Wekudoro, amunisi milik Epan Putra ini mampu mencuri perhatian juri dengan aksi bongkar isian sambil menggetar-getarkan badan.

Di kelas Bintang, gaco andalan Indyaswari SF ini nyaris menggandakan kemenangan setelah kembali tampil apik sepanjang perlombaan. Sayang dewi fortuna kurang berpihak pada Rizky Illahi dan harus puas di urutan kedua, kalah dari Predator milik Jarwoto.

 

EPAN PUTRA. CH RIZKY ILLAHI JUARA 1 DAN 2

 

Epan mengakui apabila Rizky Illahi memang jalan tapi kurang maksimal di sesi Bintang karena masih dalam masa mabung. “Meski main luar kota, Rizky Illahi masih mau nampil dan kebagian juara satu dan dua. Ini sebenarnya masih masa mabung, tapi Aku paksain main,” ungkapnya.

Menurunkan kacer Pangeran, Mr. Tanto Salatiga berhasil mencetak kemenangan nyeri di kelas KBC dan Bintang. Tampil nagen dengan membawakan lagu rol speed rapat dikombinasi dengan tonjolan tonjolan dahsyat, Pangeran mampu menghipnotis juri dan dua kali diganjar koncer A.

 

MR. TANTO. KACER PANGERAN MENANG NYERI

 

Tanto mengaku bersyukur Pangeran dapat tampil stabil dan konsisten di dua penampilannya di even kali ini. “Hari ini Pangeran main bagus sekali. Dari awal gantang mau bongkar isian dan paling nonjol. Mainnya indah,” terangnya.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Di kelas love bird, Tremor milik Mr. Alex Alrich SF berhasil meraih dua kali posisi runner up setelah tampil apik dengan memberikan perlawanan ketat pada Zaen dan Sampoerno yang akhirnya keluar sebagai kampiun.

 

ALRICH SF. TREMOR DUA KALI RUNNER UP

 

Memiliki durasi panjang dan jeda rapat, Tremor berhasil mengumpulkan poin di atas 1000 di gelaran kali ini. Meski tidak menjadi yang terbaik di gelaran kali ini, Ia mengaku puas dengan kinerja amunisi andalannya di gelaran kali ini.

Togok, amunisi milik Junio Ungaran berhasil menempati urutan ketiga di kelas PAUD setelah tampil rajin dan aktif sepanjang lomba. Meski didur dalam satu minggu terakhir, Togok tetap tampil stabil dan konsisten saat digantang.

 

JUNIO UNGARAN. TOGOK SIAP JADI ANCAMAN BARU

 

Seminggu tanpa miss, Togok telah membuktikan kualitasnya sebagai salah satu gaco yang tak boleh dipandang sebelah mata. Bukannya tak mungkin, amunisi Namar BC ini akan menjadi calon ancaman baru di kelas balibu.

Kejutan yang diberikan panitia kepada Ms. Yenni di akhir perlombaan menjadi penutup gelaran yang sempurna. Mewakili seluruh panitia, Mr. Didin mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini dan mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba.

 

 

 

 

MR. IMAM, MS. YENNY, MR. DIDIN

 

JAJARAN PANITIA

 

PEMBERIAN DOORPRISE

 

 

 

KATA KUNCI: karang jati bc rizky illahi tremor pangeran

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp