JAGO SF. CH TEMOXS BORONG JUARA

ANNIVERSARY KAMPUNG GITAR SUKOHARJO, #2

Temox’s Beri Kejutan Pasca Mabung, Alien Buktikan Kualitas

Cucak hijau Temox’s (Rudy Jago) menjadi salah satu bintang lapangan di Anniversary Kampung Gitar Sukoharjo setelah meraih juara 3, 2, 1, dan 1. Di kelas lain, love bird Alien milik Mr. Coco Batanghari buktikan kualitasnya dengan memborong sejumlah gelar juara.

Setelah selesai mabung beberapa waktu lalu, penampilan menjanjikan kembali ditunjukkan oleh cucak hijau Temox’s di Anniversary Kampung Gitar Sukoharjo. Bongkar materi dengan ciri khas hyper dengan power maksimal, amunisi milik Rudy Jago ini mampu mengkandaskan perlawanan gaco-gaco hebat lain dari dalam dan luar kota dengan torehan juara 3, 2, 1, dan 1.

 

 

TEMOX'S IN ACTION

 

Baru dilombakan dua kali di event regional, Temox’s mulai menunjukkan tanda-tanda telah kembali ke top performnya. Nico, sang joki mengungkapkan apabila proses mabung Temox’s kali ini cukup sukses, terbukti di dua lomba yang diikuti selalu memborong juara. Minggu lalu, Temox’s juga meraih predikat cucak hijau terbaik di Watu Jagat Cup 1.

Nico mengungkapkan kalau salah satu kunci kembalinya performa Temox’s adalah perawatan rutin dan pemberian vitamin Maximum Black secara teratur. Penampilan menjanjikan ini membuat Jago SF mulai membidik sejumlah event bergengsi di tahun 2022.

 

 

Tidak hanya Themox’s yang moncer di Anniversary Kampung Gitar kali ini, love bird Alien milik Mr. Coco C.B SF Bali juga berhasil meraih double winner. Kembalinya love bird Alien ke kota Solo setelah melawat ke Pulau Dewata ini menambah seru persaingan di kelas Love Bird Umum. Di Bali Fiesta 2, amunisi yang dikawal oleh Purwanto ini berhasil mengamankan kelas utama.

“Kami sangat bersyukur, Alien masih tanggung jawab. Setelah menang di kelas utama Bali Fiesta 2, Alien kebali berbuat ulah di Anniversary Kampung Gitar. Meski masih kondisi kelelahan karena perjalanan Bali - Solo, Alien masih menunjukkan kualitas terbaiknya,” ungkap Purwanto.

 

PURWANTO. LB ALIEN CETAK DOUBLE WINNER

 

Keberhasilan juga dirasakan oleh Ferry Jogja di kelas Love Bird Fighter dan PAUD. Dikawal langsung oleh sang empu, gaco yang sedang on fire ini mampu bersaing dengan gaco-gaco dari Solo Raya yang dikenal sebagai kelas nerakanya kelas love bird. OaOe BC juga berhasil naik podium di kelas Love Bird PAUD dan Baby. [danu]

 

DATA JUARA ANNIVERSARY KAMPUNG GITAR, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

PUTRA SOBA. BORONG JUARA DI KELAS LOVE BIRD

 

OAOE SF. CURI KEMENANGAN DI KELAS LOVE BIRD PAUD DAN BABY

 

 

KATA KUNCI: anniversary kampung gitar bersatu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp