ANNIVERSARY KAMPUNG GITAR

ANNIVERSARY KAMPUNG GITAR SUKOHARJO, #1

Duta Jogja Istimewa dan PT Pangeran Kecil SF Raih Juara Umum, Suropati dan New Bandit Menangi Kelas Utama

Mendulang poin tertinggi di akhir perlombaan, Duta Jogja Istimewa dan PT Pangeran Kecil SF dinobatkan sebagai juara umum di Anniversary Kampung Gitar Sukoharjo. Tampil gemilang, murai batu Suropati dan cucak hijau New Bandit menangi kelas utama.

1st Anniversary Kampung Gitar yang digelar pada Minggu, 30 Januari 2022 di Kampung Gitar, Mancasan, Baki, Sukoharjo berlangsung sukses. Menggandeng juri independen, lomba yang diprakarsai oleh Joko JS Pro dan Mbah Chengoh ini dihadiri oleh pemain dari dalam dan luar kota seperti Solo, Sukoharjo, Klaten, Jogja, Boyolali, Sragen, Karanganyar, Wonogiri, Madiun, Magetan, Ponorogo, dan Semarang.

 

 

SUASANA LOMBA ANNIVERSARY KAMPUNG GITAR

 

Adanya perebutan juara umum SF dan BC di event kali ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemain untuk hadir ke Kampung Gitar. Tidak hanya itu, dibukanya kelas komunitas seperti kacer, cendet, kenari, sogon, konin, trucuk, dan prenjak menjadi faktor kesuksesan event yang menggunakan dua lapangan ini.

“Kami sangat berterimakasih kepada komunitas maupun kicaumania yang hadir dalam gelaran atau bisa dibilang syukuran satu tahun Kampung Gitar berdiri. Kita sengaja memakai dua lapangan untuk event ini agar bisa selesai sebelum maghrib. Untuk kelas reguler dan kelas komunitas burung besar (ocehan), kita mainkan di Lapangan A. Untuk kelas love bird dan burung-burung kecil, kita mainkan di Lapangan B. Gak nyangka juga akan seramai ini. Sekali lagi terima kasih atas kedatangan dan dukungannya,” papar Joko JS Pro.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Salah satu gaco yang berhasil menorehkan hasil positif di lomba kali ini adalah murai batu Suropati, gaco milik Mr. Cahyo Bengkulu yang dikawal oleh Damar dan Bangun. Tampil menonjol dengan membawakan materi lagu rancak, murai batu ekor putih ini berhasil undang decak kagum para penonton.

 

DUTA JOGJA ISTIMEWA. JUARA UMUM BC

 

Keberhasilan Suropati menduduki podium pertama di kelas Murai Batu Tantangan dan Murai Batu JS Pro menandai kembalinya si anak hilang setelah beberapa bulan tidak beredar di lapangan. Menurut Bangun  Suropati memang baru selesai mabung dan belum sepenuhnya pulih.

Tidak hanya borong juara, Suropati juga berhasil mengantarkan Duta Jogja Istimewa keluar sebagai juara umum BC. Poin Duta Jogja Istimewa juga didapatkan dari Cepot, Temoxs, Xpander, Mugello, Naga Bonar, Sadis, Jack Ma, dan lain-lain.

 

JOKO SANTOSO MJS. MB MJS DUA KALI RUNNER UP

 

Berikan perlawanan ketat pada Suropati, murai batu MJS milik Mr. Jack berhasil menduduki posisi kedua di kelas Murai Batu Tantangan. Tampil maksimal dengan membawakan materi lagu panjang dan variatif, MJS sempat mencuri perhatian dengan kinerjanya yang cukup apik di kelas ini. Di kelas lain, MJS berhasil menduduki podium kedua di kelas Murai Batu Anniversary.

Meski belum menjadi yang terbaik, Mr. Jack mengaku puas dengan kinerja amunisi andalannya di lomba kali ini mengingat lawan yang dihadapi merupakan gaco-gaco hebat seperti Suropati. “Meski nomor dua, Aku sudah bahagia. Bisa bersanding dengan Suropati yang sudah main dimana-mana, kita juga sadar diri. Ini membuat Aku pribadi menjadi lebih semangat untuk lebih memaksimalkan kinerja MJS,” ungkapnya.

 

DUTA JACK HAMMER. GALANG DUKUNGAN UNTUK EVENT 6 FEBRUARI 2022

 

Di kelas cucak hijau, hasil positif juga didapatkan oleh New Bandit, amunisi baru M. Dedy. Membawakan materi lagu panjang dan gaya jamtrok hiper, amunisi yang baru dibeli di Javas Cup 1 ini tampil mencolok dan diganjar koncer A di kelas Cucak Hijau JS Pro. Di kelas Cucak Hijau Kampung Gitar, New Bandit finish di peringkat ketiga.

“Kami bersyukur New Bandit masih kebagian koncer di event kali ini. Meski baru beli kemarin dan belum terlalu memahami karakternya, New Bandit sudah mau diajak kerja,” ungkap Dedy sambil tersenyum. Di kelas lain, Duta Jack Hammer yang akan menggelar lomba pada Minggu, 6 Februari 2022 juga mendapat hasil maksimal melalui murai batu Harakiri dan New Hard Rock.

 

PANGERAN KECIL SF. JUARA UMUM SF

 

Diperkuat oleh sejumlah gaco papan atas seperti MJS, Anaconda, Mr. Bejo, Yin Shu Yin, Raja Tuak, Nadia, JJ, dan lain-lain, Pangeran Kecil SF yang dimotori oleh Mr. Bayu akhirnya dinobatkan sebagai juara umum SF setelah mendulang poin tertinggi di akhir perlombaan. [danu/asept]

 

#bersambung

 

DATA JUARA ANNIVERSARY KAMPUNG GITAR, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

WAWAN BRI. GALANG DUKUNGAN UNTUK LAUNCHING GANTANGAN KOTA ASRI

 

DUTA ANNIVERSARY PSI SOLORAYA

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

PEMENANG KELAS MURAI BATU PASTOL

 

PEMENANG KELAS MURAI BATU BORNEO

 

JURI LAPANGAN A

 

JURI LAPANGAN B

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

KATA KUNCI: anniversary kampung gitar bersatu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp