TEAM JOMBLO FIGHTER DAN CREW DARI PUTRA SINAR BC

ANNIVERSARY JOMBLO FIGHTER CUP 1-GRESIK

MB Purple Jadi Bintang Lapangan, LB Mistis Double Winner

Even Anniversary Jomble Fighter yang di gelar di gantangan Putra Sinar BC yang beralamatkan di Jl. Raya Hulaan Menganti Gresik, pada hari Minggu, 05 juni 2022. Berhasil menyedot animo kicaumania dan kekekmania, dan persaingan seru tersaji disetiap kelas yang dilombakan.

Murai batu Purple milik Okky dari DMX SF, berhasil menjadi bintang lapangan setelah berhasil menjadi sang juara di kelas utama murai batu G 25 A. Rona kebahagiaan terlihat dari wajah Okky, dikarenakan burung yang sudah tiga tahun setengah dirawat selalu stabil di tangga kejuaraan.

 

 

KELAS MURAI BATU MENJADI BINTANG UTAMA

 

Burung yang memiliki karakter gaya tarung hyper ditunjang dengan variasi lagu yang banyak seperti kenari, kapas tembak serta cililin ini. Berhasil menjadi senjata yang ampuh untuk bisa berada di puncak klasemen kelas murai batu G 25 A.

“Penampilan Purple sangat membuat saya senang, tembakan yang bervariasi serta panjang-panjang selalu di suguhkan dengan indah saat di atas gantangan. Purple ini memang saya khususkan untuk even saja. Selama saya pegang Purple ini enak, hampir tak pernah rewel saat lomba,” ujar Okky.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Beralih pada kelas love bird, nama Mistis milik TM. Ayus dari G3 SF berhasil menjadi pusat perhatian. Burung yang belum genap berusia tiga bulan ini mampu menjdi juara 1 sebanyak dua kali di kelas yang berbeda.

Kemenangan pertama Mistis saat main di kelas M2 bebas A, kekean yang maksimal serta jeda yang sangat rapat, sehingga poin yang dimiliki Mistis tak mampu terkejar oleh lawan. Mistis pun berhasil mengunci satu gelar pertamanya.

 

MURAI BATU PURPLE (KIRI) BERHASIL MENJADI SANG JUARA DI KELAS UTAMA G 25 A

 

Turun lagi di kelas love bird Baby M2 A, penampilan Mistis semakin ciamik. Tetap dengan ciri khasnya yaitu jeda yang rapat, lagi-lagi Mistis berhasil menjadi sang juara untuk yang ke dua kalinya. Ditempel ketat oleh Pelangi milik Saipul dari Mboro SF di peringkat ke dua.

“Selain Mistik saya juga membawa gaco satu lagi yaitu Bongkar yang berhasil menjdi juara 3 di sesi M2 bebas A. Dan Bongkar milik Tombro yang berhasil menjadi juara 2 di kelas pemula A, sama KK milik Ari yang duduk di peringkat 3 di sesi pemula A,” ujar TM. Ayus.

 

LOVE BIRD MISTIS (KANAN) BERHASIL MENJADI JUARA DI KELAS YANG BERBEDA

 

Sementara itu di kelas cucak hijau ada nama Reog milik Hari dari KMW BC. Reog nyaris menyapu bersih tiga kelas yang di buka oleh panitia.”Meskipun agak sedikit birahi tetapi penampilan Reog masih bisa membuat saya tersenyum lebar,” bilang Hari.

Burung yang sudah satu tahun lebih dirawat oleh Hari ini berhasil tampil istimewah, dari tiga kelas yang diikutinya Reog berhasil menyabet juara 1, 1 dan 3. Mengandalkan irama lagu yang bervariasi seperti kapas tembak, prenjak klik dan besetan kasar burung-burung kecil dengan power yang tembus.

 

 

Ditambah dengan durasi kerja dari awal lomba sampai akhir, membuat penampilan Reog berhasil memikat hati dewan juri.”Suguhan tembakan serta variasi lagu yang sangat banyak, menjadi ciri khas dari Reog ini. Mungkin setelah even ini Reog akan saya istirahatkan beberapa hari supaya bisa tampil Kembali maksimal,” ucap Hari. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

LOVE BIRD MISTIS (TENGAH) SAAT MENJADI JUARA DI KELAS M2 BEBAS A

 

CUCAK HIJAU REOG NYARIS SAPU BERSIH SEMUA KELAS

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SANG JUARA DI KELAS UTAMA CUCAK HIJAU

 

SUASANA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER G 35

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary jomblo fighter cup 1-gresik mb purple lb mistis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp