ANNIVERSARY JBI AK-47 JOGJA, LINGGAPURA-BREBES

MB New Bintang Jawara Kelas Utama, Raja Ngurak Rebut Juara Umum BC

MB New Bintang menjadi bintang lapangan pada gelaran Anniversary JBI AK-47 Jogja di Linggapura, Brebes, Kamis 20 Agustus 2020. Gaco andalan H, Ahmed tersebut berhasil menjadi yang terbaik di kelas utama.

Even yang digawangi H. Wijayanto, Dodik K, Yono YN BF, Adelino dan kawan-kawan ini berlangsung meriah di gantangan Mozay Bird Arena Linggapura, Brebes. Hadirnya Hernawan Kris sebagai juri senior BnR dari Pusat membuat atmosfir even lokalan ini serasa even nasional. Maka tak heran bila sambutan tidak saja datang dari kicaumania lokal, dari Pemalang, Purwokerto, Banjarnegara dan lainnya pun datang.

 

 

 

H.WIJAYANTO KETUA BNR BREBES. DUKUNG PENUH GELARAN

 

H. Ahmed dari Sumber Urip SF Pemalang kali ini menjadi orang paling bahagia karena jagoan andalannya sukses mengunci kemenangan di kelas utama murai batu. Tampil menghentak dengan segudang isian lagu dan volume tembus, New Bintang berhasil memikat hati sang pengadil lapangan.

Pada kelas utama, New Bintang mengungguli Monkar milik Riau Romanisti Team dan Kaisar milik Andi Bajak Laut Bumiayu. “Alhamdulillah, New Bintang berhasil menunjukan kualitasnya. Terima kasih buat rekan-rekan team yang sudah mengawal New Bintang, mudah-mudahan stabil kedepannya,” ucap H.Ahmed.

 

 

Egi RN motor dari Raja Ngurak Tegal sukses menyabet gelar juara umum BC. Keberhasilannya lewat kacer Bandit dan love bird Sarwo yang meraih double winner. Suntikan poin juga diperoleh lewat love bird Jon Key, pleci semar dan Scorpion yang meraih juara 1 pada masing-masing kelasnya.

Perolehan poin tertinggi hingga akhir, Raja Ngurak dinobatkan sebagai juara umum kategori BC. Perolehan prestasinya pun sekaligus melambungkan nama seorang Egi yang memang dikenal luas sebagai breeder murai batu ini. “Terima kasih rekan-rekan atas dukungannya, yang paling utama sudah turut meramaikan gelaran. Sukses selalu buat rekan-rekan JBI AK-47 dan tentu Dirgahayu Negeriku yang ke-75,” tandas Egi dengan wajah sumringah.

 

 EGI RN TEGAL. RAJA NGURAK REBUT JUARA UMUM BC

 

Pada kelas lainnya, Cerix Banjarnegara yang dikenal luas sebagai pengorbit burung-burung love bird konslet tanah air hadir ditengah-tengah jalannya lomba. Kehadirannya pun langsung menjadi pusat perhatian. Pada kelas ini panitia memanjakan love bird mania dengan 8 kelas, baik kelas paud, fighter dan umum. Persaingan ketat pada setiap sesinya pun tak terhindarkan, terlebih dihadiri burung-burung dengan kategori konslet.

Cerix Banjarnegara yang menurunkan Sinden, sukses menyabet juara 1,1 dan 3. Burung yang berkarakter pekter ini pun mampu bersaing dengan burung-burung berkarakter konslet. Misalnya saja pada kelas Bebas Aksi A Bunda SF, Sinden berhasil mengungguli Tik-Tok milik Dewa SF dan Sarwo milik Zeline Pekalongan.

 

 

Beralih pada kelas murai batu B TB Gesit, Simba milik Ary Laskar Bumijawa mencuri kemenangan juara 1 mengungguli moncer milik Huri Karang Turi dan Romeo milik Jhon Jalasena. Pada kelas C Huber BC, juara 1 berhasil diraih Romeo milik Jhon Jalasena mengungguli Kiamat milik Generasi BF Margasari, Tegal dan GK milik Dhani Bumiayu.

Secara keseluruhan lomba berakhir sukses dan kondusif. Protokol kesehatan pun ketat diterapkan oleh pihak panitia. Pembagian beragam doorprize menjadi acara penutup pada event yang berakhir pukul 17.15 WIB ini.

“Puji syukur kehadhirat Tuhan YME, acara berlangsung kondusif dan sukses.Terima kasih Pak Haji Wijayanto, Ndan Dodik, Bunda SF, Huber BC, TB Gesit dan pihak-pihak lainnya yang tak bisa kami sebut satu persatu. Tak lupa juga terima kasih kicaumania atas kehadirannya, mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya. Sampai berjumpa dilain waktu,” tutup Yono mewakili segenap panitia [Anton Kendor]

 

CERIX BANJARNEGARA. LB SINDEN JADI TONTONAN

 

 BAJAK LAUT BUMIAYU. MB KAISAR STABIL

 

 

DHANI BUMIAYU. MB GK NAIK PODIUM

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA

 

 JAWARA MURAI BATU B TB GESIT

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

NDAN DODIK K & YONO. SUKSESTOR LOMBA

 

AZAM BUNDA SF PEKALONGAN. TURUT RAMAIKAN GELARAN

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: anniversary jbi ak-47 jogja

Share

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp