DUTA PATTIMURA JUARA UMUM BC


ANNIVERSARY IV BMS BC MOJOKERTO: Cendet Mafia Dipersiapkan Buat Masteran Tapi Sering Juara, Duta Pattimura BC dan Suka-Suka SF Juara Umum

Cendet Mafia milik Yoga Arafat sejatinya dipersiapkan untuk isian murai batu. Namun melihat prospeknya yang bagus, membuat Yoga Arafat ingin membawanya ke lomba burung dan ternyata sering juara. Duta Pattimura BC dan Suka Suka SF dinobatkan sebagai juara umum di Anniversary IV BMS BC Mojokerto.

Gelaran ulangtahun ke IV gantangan BMS BC, Selasa, 6 April 2021, yang berada di Desa Padi, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto berjalan lancar. Lomba diawali dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng yang dihadiri langsung oleh Eko BMS, selaku pemilik gantangan.

 

 

SUKA SUKA SF JUARA UMUM SF

 

Diadakan di luar hari Minggu dan libur, tidak mengurangi semangat ngekekmania dan kicaumania untuk hadir di even yang berada di belakang rumah makan BMS tersebut. Kicaumania yang hadir di antaranya ada yang datang dari Pandaan-Pasuruan, Batu-Malang, Jombang, Gresik, Sidoarjo, dan Surabaya.   

Kelas murai batu dan cucak hijau masih menjadi kelas yang banyak pesertanya dibandingkan kelas-kelas yang lain. Meski begitu antusiasme pemain kenari, cendet, love bird, dan pleci tidak boleh diremehkan begitu saja.

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS

 

Di kelas cendet ada Mafia milik Yoga Arafat dari Arafat BF Mojokerto yang menguasai sesi A. Cendet ini menunjukkan kinerja yang ngotor sejak awal digantangkan hingga akhir penjurian. Cendet yang dijoki Rendi Metric ini punya power yang lumayan keras dan isian yang cukup banyak.

“Mafia sejatinya untuk masteran murai di rumah, namun begitu tak lihat bagus, kok pingin untuk dicoba di lomba yang ternyata hasilnya cukup lumayan,” ucap Yoga Arafat pada suatu kesempatan pada Burungnews.com. Di beberapa even latpresan dan cup-cup, Mafia sering merajai podium puncak, hanya saja menurut Yoga belum dicoba di luar kota dengan tiket yang besar.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Di akhir gelaran, Duta Pattimura BC yang dikawal Mr Pipin dengan membawa gaco murai batunya menjadi juara umum BC. Sementara itu, juara umum SF diraih Suka Suka SF.

“Terimakasih kepada semua yang telah hadir di gelaran ini. Mohon maaf yang sebesar-besarnya barangkali ada sesuatu yang kurang berkenan selama proses lomba berlangsung,” pungkas Eko BMS. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

GACO DUTA PATTIMURA RAIH HASIL POSITIF

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI

 

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS DI ANN BMS BC

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: anniversary iv bms bc mojokerto cendet mafia duta pattimura bc suka-suka sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp