DUTA CLBK CUP III JUARA UMUM BC.

ANNIVERSARY II JANGKAR SF BODO AMAT CUP I

Sumanto Kuatrik, CLBK dan Fauzan SF Juara Umum

Sumanto tampil superior dengan merebut 4 kali juara pertama, dua kali juara 2 dan sekali juara 3 pada Anniversary ke-2 Jangkar SF hari Minggu 11 Maret 2018 di gantangan Bogowonto. Sementara Duta CLBK Cup III dan Fauzan SF sukses menjadi juara umum.

Gaco milik Hasanudin dari CLBK sukses membius juri dan 800an peserta yang memenuhi gantangan Jangkar SF yang bertajuk Bodo Amat Cup I. Sebutan super beberapa kali terdengar dari tim pengadil dan terlihat sejak sesi awal kelas burung paruh bengkok.

 

 

SUMANTO MILIK HASANUDIN CLBK BORONG BANYAK PENGHARGAAN.

 

Di sesi A, meski menempati posisi ke dua, Sumanto sudah menunjukkan penampilan yang meyakinkan. Gelar juaranya akhirnya jatuh ke tangan Mbah Saion milik Adhi-234 yang juga mendapatkan sebutan super dari juri.

Gelar pertama Sumanto jatuh pada sesi B dengan sebutan super beberapa kali akhirnya juri menobatkan Sumanto sebagai jawaranya disusul Limbat jagoan milik H. Fauzi sebagai juara ke dua dan Mbah Saion harus turun ke posisi ke tiga.

 

TAUFAN SF DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM SF.

 

Tampil stabil disetiap kelasnya Sumanto kembali meraih podium tertinggi yang ke dua pada sesi love bird D dengan menyisihkan Bingel serta Hi-yhoo pada posisi ke dua dan ketiga sedangkan di love bird F nama Sumanto kembali berkibar sendirian setelah memperoleh poin tertinggi dengan mengalahkan lawan-lawannya.

Tidak cukup disitu saja pada sesi terakhir yaitu kelas BOB nama Sumanto jawara dari CLBK ini kembali menjadi yang terbaik disusul oleh Dora Junior gaco Bayu dari 777SF sebagai juara ke dua dan untuk juara yang ke tiga diraih Cinta gaco H. Yudi dari Fauzan SF.

 

PANITIA DAN JURI JANGKAR SF BOGOWONTO SURABAYA.

 

Kemenangan ini juga mengantarkan CLBK yang dikomandoi oleh Jokodono sebagai juara umum bird club. "Terima kasih buat teman-teman yang mendukung hingga bisa meraih juara umum," jawabnya.

Di kelas love bird balibu yang melombakan empat kelas terdapat juara yang berbeda-beda pada sesi love bird balibu A berhasil diraih oleh QQ gaco Cholid dari LMK, balibu B giliran Sarwenda gaco Satrio dari JMP Wonokitri sebagai juaranya. Unyil dan Bodrex gaco Beni dari Rayap Laut BC menjadi juara di sesi C dan D.

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

Penampilan luar biasa juga ditunjukkan oleh Magic anis merah milik Riefalyn dengan sihir dan goyangan telernya yang khas membuatnya menjadi yang terbaik dengan menyabet semua kelas yang dilombakan. "Kondisi Magic hari ini benar-benar prima hingga tampil bagus," ungkap Riefalyn pada Burungnews.

Nggak kalah bagusnya cucak hijau Dewata gaco milik Ashadi dari tim Kremil BC dengan isian kenari dan gereja tarung Dewata mampu membawa pulang dua penghargaan tertinggi pada kelas cucak hijau A dan B. "Sebelum berangkat saya sudah punya feling bahwa burung ini akan menang," katanya singkat.

 

JUARA BOB CUCAK HIJAU.

 

Sementara untuk sesi cucak hijau C giliran Paku Bumi jawara Agung CIAS berhasil meraih podium tertinggi disusul oleh Prabowo gaco Beni Wawan dari Rayap BC. Kelas BOB mampu dimenangi Saliyo gaco Sutris disusul oleh Bad Boy milik Gunardi dari Pakis dan Cokro Seger besutan Denz Baggio dari Kober BC.

Sedangkan pada kelas murai batu, kacer dan kenari didapat oleh burung yang berbeda-beda, pada kelas murai batu Berlian milik Wahyu dan Tak Nyana gaco Habsi dari DT PMBS sebagai juaranya. Begitu pula pada kelas kacer ada nama Saigon gaco Kurniawan dan Suliwa besutan Supri dari Rawe SF sebagai juara utamanya. Dan pada kelas kenari Printer jawara Gik serta Raja Goyang milik Yudha Canary sebagai juaranya.

"Saya ucapkan terima kasih pada seluruh peserta dan seluruh elemen yang mendukung gelaran ini hingga berakhir dengan sukses," ucap Fandi selaku ketua panitia.

 

DATA JUARA ANNIVERSARY II JANGKAR SF BODO AMAT CUP I, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

RAYAP LAUT BC TAMPIL FULL TIM.

 

PARA JUARA ANIS MERAH A.

 

DEMET JUARA 1 CENDET MILIK ABAH FERRY.

 

PRINTER JUARA 1 PADA SESI KENARI A.

 

JAWARA KELAS KACER A.

 

TAK NYANA JUARA 1 MURAI BATU B.

 

BERLIAN JUARA MURAI BATU A.

 

CUCAK HIJAU DEWATA MILIK ASHADI JUARA 2 KALI.

 

KATA KUNCI: anniversary ii jangkar sf bodo amat cup i

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp