PANITIA DAN JURI ANNIVERSARY HPB

ANNIVERSARY HPB - GEBYAR KACER BOYOLALI

N-Max Raih Predikat Kacer Terbaik, KN Rasio Hatrik, CH Anak Lanang Tandai Comebacknya Singgih 3 Saudara

N-Max, gaco milik Den Vino Jolodong SF Bantul berhasil meraih predikat kacer terbaik di Anniversary HPB Gebyar Kacer Boyolali setelah meraih juara 1, 1, 2, 2, dan 3. Di kelas lain, kenari Rasio dan cucak hijau Anak Lanang berhasil memborong juara.

Anniversary Hitam Putih Boyolali (HPB) yang bertajuk Gebyar Kacer Boyolali yang dilaksanakan pada Minggu, 19 Maret 2023 di Gantangan Lembu Suro Boyolali berlangsung ramai dan kondusif. Sebagai even perdana, gelaran kali ini benar-benar di luar ekspektasi. Dihadiri oleh kacermania dari berbagai kota seperti Solo, Sragen, Klaten, Jogja, Bantul, Kendal, Semarang, Salatiga, Pati, dan Sidoarjo. Bukan hanya kelas kacer yang ramai, kelas lain pun lumayan ramai seperti murai batu dan cucak hijau.

 

 

KOMUNITAS HITAM PUTIH BOYOLALI (HPB)

 

Menggandeng juri-juri independent dari berbagai EO, even yang dikawal oleh Abas Uno selaku ketua HPB dan dipandu oleh MC Adipati Kuntul ini diikuti oleh kacer-kacer papan atas tanah air seperti Cah Angon, N-Max, Maha Patih, Brawijaya, Raden Mas, Basudewa Jr, dan lain-lain.

N-Max, amunisi milik Den Vino Jolodong SF Bantul akhirnya dinobatkan sebagai kacer terbaik setelah meraih juara 1, 1, 2, 2, dan 3. Dengan materi lagu bagus, suara tembus, dan durasi kerja utuh, N-Max tampil stabil dan konsisten di lima kelas yang diikuti.

 

DEN VINO JOLODONG SF. KACER N-MAX RAIH PREDIKAT KACER TERBAIK

 

Aksi borong juara ini melanjutkan trend positif yang didapatkan oleh N-Max setelah minggu lalu juga meraih juara 1 dan 2 di The Real Bintang KMK. Gaco lain yang berhasil meraih juara pertama di kelas reguler adalah Sabdo Langit (Suyatno), Rimba Sakti (Wahyu KKS), dan Brawijaya (Lucky KKS).

 

 

Menurunkan kenari Rasio, H. Janu Bansos Team yang dikawal oleh Pedet dan kawan-kawan berhasil meraih tiga kali juara pertama alias hatrik. Selain durasinya panjang, kenari bon hijau bertubuh kecil ini memang tampil ngedur dengan buka tutup rapat.

 

BANSOS TEAM. KENARI RASIO MENANG HATRIK

 

Keberhasilan meraih hatrik di even kali ini menjadi pembuktian kalau Rasio memang berkualitas dan layak ditebus karena sempat lepas dan ditangkap oleh orang lain sebelum even ini. Dengan imbalan 1 juta rupiah, Rasio akhirnya kembali ke pangkuan Bansos Team.

Buggati, pendatang baru milik Andi Ateng Ampel barang kali akan menjadi penantang serius di kelas kenari. Meski belum menjadi yang terbaik dan hanya menduduki juara kedua di kelas Kenari Standar Bebas VIP, Buggati sudah membuktikan kualitas dan potensinya.

 

ANDI ATENG. KENARI BUGGATI SIAP JADI ANCAMAN SERIUS

 

Andi Ateng mengaku cukup puas dengan hasil ini mengingat Buggati baru diperoleh 10 hari lalu dari ombyokan. Berkat tangan dinginnnya, Buggati yang langsung dicoba di Latber Pakica dan Kembar BC langsung meraih juara. “Buggati ini baru 10 hari, dapat dari ombyokan. Dua hari setelah beli kucoba main di Pakica, masuk nomor 1. Habis itu dicoba lagi di Kembar BC, masuk 1 dan 3. Burung prospek,” terangnya.

Gaco lain yang berhasil memborong sejumlah gelar juara adalah murai batu Panglima milik Tenggar Tengo dan cucak hijau San San andaan Denis Barokah SF.

 

TENGGAR TENGGO. MB PANGLIMA DOUBLE WINNER

 

Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh cucak hijau Anak Lanang milik Singgih 3 Saudara berhasil undang decak kagum peserta. Tampil hyper dengan rol speed tembak, Anak Lanang sempat mencuri perhatian dengan volumenya yang tembus.

Kestabilan dan konsistensi Anak Lanang juga terbukti dengan hasil akhir tiga kali juara dua. Raihan ini tentu cukup memuaskan dan menjadi momentum comebacknya 3 Saudara yang sebelumnya dikenal sebagai pemilik murai batu Boxer.

 

SINGGIH 3 SAUDARA. KEMBALI EKSIS, CH ANAK LANANG TIGA KALI RUNNER UP

 

Sebelumnya 3 Saudar memang dikenal sebagai spesialis murai batu. Sempat vakum kurang lebih tiga tahunan karena Boxer mati, 3 Saudara akhirnya kembali eksis di dunia perburungan dengan hadirnya Anak Lanang.

Mewakili seluruh juri dan panitia, Abas Uno mengucapkan banyak terima kasih pada seluruh peserta yang sudah hadir. Mohon maaf apabila ada kekurangan. Abas juga berencana menjadikan gelaran ini menjadi agenda tahunan dengan kemasan dan hadiah yang lebih menarik. [agus]

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

ABAS UNO DAN ADIPATI KUNTUL. SUKSES GELAR ANNIVERSARY HPB

 

ADIPATI KUNTUL. KAWAL KETAT JALANNYA LOMBA

 

JURI ANNIVERSARY HPB

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

SUASANA KELAS KACER

 

PAK KANJENG. SESEPUH KACER SOLO RAYA

 

PENGHARGAAN KEPADA KOMUNITAS KACER HPSR

 

PENGHARGAAN KEPADA KOMUNITAS KACER PHP SURAKARTA

 

PENGHARGAAN KEPADA KOMUNITAS KACER K3 KARANGANYAR

 

PENGHARGAAN KEPADA KOMUNITAS KACER KMK KLATEN

 

PENGHARGAAN KEPADA KOMUNITAS KACER KMK SRAGEN

 

PENGHARGAAN KEPADA KOMUNITAS KACER KMSB SUKOHARJO

 

PENGHARGAAN KEPADA KOMUNITAS KACER KASOLTAN SOLO SELATAN

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

KATA KUNCI: anniversary hpb n-max rasio panglima

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp