KELAS KACER DI GERDUPAPAK REBORN

ANNIVERSARY GRADAX TEAM FEAT GERDUPAPAK REBORN, #2

Kacer Gold Queen, Nobita, dan Predator Ikut Ramaikan Liga

Meskipun Anniversary Gradax Team feat Gerdupapak Reborn di Jombang pada Rabu 1 Mei 2024 ini terbilang even akbar, namun juara di kelas Cendet dan Kacer di even ini akan mendapat poin untuk bersaing di Liga Cendet dan Kacer.

Anniversary Gradax Team feat Gerdupapak Reborn yang digelar di Lapangan Waduk Parimono, Plandi, Jombang pada rabu 1 Mei 2024 lalu menjadi salah satu even akbar yang berhasil digarap H. Indra Bodrex dan kawan-kawan.

 

GOLD QUEEN JUARA DI KELAS KACER SPESIAL

 

Selain menyuguhkan kompetisi sarat prestis, even yang berlangsung kondusif tanpa protes ini juga punya kelebihan lain. Khusus untuk juara di kelas Cendet dan Kacer, akan mendapat poin untuk mengikuti Liga Cendet dan Kacer yang sudah dilangsungkan sejak 6 April lalu.

Tiga pendatang di kelas Kacer yang sukses merebut podium puncak di Anniversary Gradax, Golden Queen milik Rio Ratu Mas juara di kelas Spesial, Nobita milik Aris Star Team di kelas Favorit, dan Predator milik YH Putra dari SSKMM Mojokerto di kelas Vip, masing-masing mendapat poin 100.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Namun, poin tersebut tentu saja masih belum mampu menggeser dominasi tiga gaco yang selama ini intens mengikuti Liga Cendet dan Kacer sejak awal digulirkannya Liga. Ketiga gaco adalah Drogba milik H. Wisnu, Singa Laga milik Agus Winarko, dan Sabu Sabu milik Dimas ATG yang berada di tiga besar dengan nilai 450, 250, dan 250.

Sementara di Klasemen Cendet, posisi Salepox milik Mr 34 L dari SN Jombang yang kokoh dipuncak masih belum mampu digoyang Raja Gio andalan H. Rinto dari Jombang I. Salepox yang meraih double winners di even Anniversary Gradax Team mendapat tambahan nilai 200, sehingga nilainya melejit di angka 675. Raja Gio masih bertahan di posisi runner up dengan nilai 375, dan dibawahnya Marcopolo milik H. Pitono dari Soerontanu BC dnegan nilai 275. (raffael)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY GRADAX TEAM FEAT GERDUPAPAK REBORN JOMBANG, KLIK DI SINI

 

 

SALEPOX MERAJAI KELAS CENDET

 

JUARA DI KELAS KACER FAVORIT

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary gradax team gerdupapak reborn kacer gold queen nobita predator liga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp