KURAWA TEAM. PUAS RAIH JUARA UMUM SF

ANNIVERSARY GEROBAG SF JOGJA

Sambalado & Gladiator Nyeri, Den Bagus & Doa Ibu Tampil Bagus

 

 

 

Jhohan Brestman, Cak Nur, dan rekan-rekannya dari Gerobag SF Jogja sukses melaksanakan lomba Anniversary 1st Gerobag SF, Minggu (15/1) di Pasar Tlogorejo Yogyakarta.

Tidak hanya dihadiri pemain dari Kota Jogja saja, even ini juga dihadiri pemain dari luar kota seperti Solo, Klaten, dan Magelang. Juga beberapa komunitas burung seperti pleci mania dan ciblek mania.

 

ICAP. SAMBALADO TERBAIK DI PLECI

 

Sambalado dan Gladiator menjadi bintang lapangan dengan memborong masing-masing 2 gelar. Sambalado milik Ucup dari Hulk Team sukses mencetak double winner di kelas pleci. Adapun Gladiator milik Arif PBG berhasil mencetaknya di kelas anis merah. Gladiator tampil dominan sejak digantang dengan gaya doyong mbebek dan full isian.

Den Bagus milik Anton Yuwono yang dikawal Mamad LBC tampil trengginas di partai neraka, kelas cendet. Lagu isian gereja tarung dan beberapa lainnya dibawakan dengan gerojogan tembakan dan roll speed rapat yang membuat juri memberikan koncer A mutlak. Doa Ibu milik Kesit Sutrisno Solo yang juga tampil apik harus mengakui perfoma Den Bagus, kali ini dan puas di posisi 3.

 

MAMAD RIAN LBC. CENDET DEN BAGUS MASIH TAJAM

 

Tak kalah ciamiknya adalah penampilan cendet Lali Jiwo yang diusung Yohan Kalasan. Turun 3 sesi, Lali Jiwo berhasil membukukan juara 1, 1, dan 3. Prestasi ini pun sukses membawa DT Kalasan Bersatu yang akan menggelar even pada 29 Januari meraih juara umum BC. 

Gino Jogja sukses membawa membawa pulang 2 gelar juara 1 lewat penampilan Sancaka di kelas Kacer KCI dan Barca di kelas Cucak Hijau Anniversary. “Persiapan sebelum ke Kalasan dan Valentine,” ujar Gino Jogja.

 

WIROJOYO TEAM. DOREMI RAMAIKAN LOVEBIRD

 

Kacer Bolodewo milik Mr. RD Jogja yang tampil mencolok dengan gaya dan volume tembus merebut juara 1 dari kelas utama Anniversary. New Doa Ibu orbitan Den Yossi dari DT Valentine sukses meraih juara 1 dan 3 di kelas cucak hijau.

Juliet milik Verri Brother menangkan kelas Kenari Standar KCI. Super Hero milik Aziz Kurdi berhasil membayangi penampilan Juliet meraih posisi runner up. Sedangkan di kelas Kenari Kalitan Anniversary, nama Sakura milik Lampiz Ngluwar SF tampil sebagai juaranya.

 

DUTA KALASAN BERSATU. JUARA UMUM BC, 29 JANUARI DITUNGGU

 

Doremi orbitan Wirojoyo Team sukses mencuri perhatian dengan meraih juara 3 di kelas Love Bird Telogo.

“Terima kasih atas suport dan partisipasi kicaumania yang hadir hari ini untuk meramaikan lomba Anniversary yang pertama Gerobag SF Jogja. Mohon maaf bila ada salah-salah dan sampai jumpa di even kami selanjutnya,” ujar Jhohan Brestman selaku penggagas lomba saat penyerahan trophy juara umum kepada DT Kalasan Bersatu dan Kurawa Team.

Peserta akan melanjutkan lagi ke gelaran Extravagansa IKPBS 18 Januari lapangan Dinakkeswan Balai Kambang Surakarta, lanjut 22 Januari ke Bupati Cup Purworejo & DPRD Cup  Karanganyar, sebelum 29 Januari ke Kalasan Bersatu di halaman Kecamatan Kalasan.

 

DATA JUARA ANNIVERSARY 1ST GEROBAG SF JOGJA,   KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA,   KLIK DI SINI

 

 

JHOHAN BRESTMAN DAN CAK NUR. GEMBIRA GELARAN SUKSES

 

CIBLEK MANIA. TEMBAK MATI MAKIN TERUJI

 

IRAWAN DAN WILLIAM. SUPORT LOMBA LOKAL

 

KESIT SUTRISNO. DOA IBU MAMPU BERSAING

 

PANITIA ANNIVERSARY 1st GEROBAG SF JOGJA

 

KATA KUNCI: gerobag sf sambalado gladiator den bagus doa ibu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp