MADUBALA KUASAI KELAS LOVE BIRD L1.

ANNIVERSARY GEMBRADAK BC FEAT MUTIARA BC GRESIK

LB Madubala Hatrik, Cendet Thor dan Kacer Raden Patah Sapu Bersih Semua Kelas

Madubala nyaris kuasai 2 kelas yang berbeda, sedangkan cendet Thor dan kacer Raden Patah borong semua kelas pada gelaran Anniversary Gembradak BC feat Mutiara BC Peganden, Manyar-Gresik Minggu, 16 Februari 2020.

Love bird Madubala amunisi milik H. Sriono nyaris tampil sempurna untuk merebut semua kelas yang dimainkannya dengan meraih juara 1, 1, 1 dan 4. "Saya tidak ada persiapan tahu brosurnya Sabtu langsung minggunya berangkat," ujar Nanang sang perawat

 

 

JUARA LOVE BIRD DEWASA A.

 

Langsung menunjukan kualitasnya sebagai burung jawara dengan memborong semua kejuaraan pada kelas love bird L1. Bermateri durasi maksimal jeda rapat mampu mengambil gelar pertama disesi love bird L1 A. Mendapatkan perlawanan sengit untuk kedua kalinya oleh Bilal milik Rio David dari Maju Semi SF, lagi-lagi nama Madubala berhasil menduduki podium tertinggi untuk yang kedua kalinya.

Kurang puas dengan hasil yang didapatkannya H Sriono kembali memainkan pada kelas love bird dewasa B. Hasilnya Madubala mampu meraih hasil terbaik dengan menggondol tiga kemenangan pada lomba kali ini. "Setelah ganti jodohan makanya satu bulan ini tidak saya mainkan, ternyata penampilannya makin edan," kata Nanang kepada burungnews

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Pada kategori love bird fighter, tiga jawara harus puas gantian untuk menduduki podium utama. Sakura milik Riduan dari Duta Anniv KRBC LA bisa mengambil satu gelar pertama pada kelas love bird fighter A, diikuti oleh Kusuma milik Rendy dari Barengan BC dan Nawul milik Herman Oki dari Okonawa BF diposisi kedua dan ketiga.

Untuk dua kelas yang tersisa love bird fighter B dan C, ada nama Kraton milik Bilal R dari Ahay SF dan Tejo 85 amunisi Zahra Warkop dari Sumari BC yang nangkring di peringkat teratas. "Sebenarnya Kraton tampil bagus pada sesi dua awal, tetapi juri hanya memberikan satu kemenangan disesi fighter B," gerutu Bilal R kepada Burungnews.

 

H TAUFAN (KANAN) PEMILIK CENDET THOR.

 

Sementara cendet Thor milik H Taufan dari 46 SF juga ikutan tampil gemilang untuk bisa mengamankan semua kelas yang disediakan. Langsung menyuguhkan aksi kehebatannya Thor bisa mengunci satu kemenangan awal pada kelas cendet A, disusul oleh Rancakbana milik Ikhsan dari Gresik dan Ronggeng milik Ibrah dari PCG bereda diposisi kedua dan ketiga.

Masih stabil dengan aksi nagen dengan tembakan volume yang tembus lagu pelatuk dan gereja tarung untuk bisa mengambil gelar yang kedua. Belum puas dengan yang dicapainya penampilan yang apik Thor juga terlihat pada sesi akhir cendet C, hingga bisa menggondol tiga gelar yang diperlombakan. "Saya dari Jogja langsung meluncur ke gantangan agar bisa melihat aksi kehebatan Thor," terang H Taufan seusai sesi foto dengan Burungnews.

 

RADEN PATAH (KANAN) BORONG SEMUA KELAS KACER.

 

Begitu juga pada kategori hitam putih, Raden Patah milik F Arga dari P2HP Bojonegoro sukses menyapu bersih semua kelas yang diperlombakan. Gaya tarung nagen satu titik dengan tembakan pelatuk sampit nyambung ke wallet Raden Patah bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan kemenangan pertama di sesi kacer A. Dominasi Raden Patah belum bisa dipatahkan oleh lawan-lawannya untuk bisa mengambil semua gelar kejuaraan pada kelas ini.

Beralih pada kelas yang selalu dipenuhi oleh kicau mania yaitu si ekor panjang dan ngentrok mania. Persaingan ketat pada dua kelas ini membuat tidak ada burung yang mendominasi jalannya lomba, semua pemenang dibagi rata oleh jawara yang berbeda-beda.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Untuk kelas si ekor panjang, pertarungan sengit antara Bejo milik Hendra dari GG SF dan Boboboy amunisi Hary dari Gentanyangan Tuban untuk bersaing mendapatkan gelar terbanyak pada lomba Anniversary Gembradak BC feat Mutiara BC.

Bejo mampu memperlihatkan kehebatannya dengan meraih gelar pertama pada sesi awal murai batu B sebagai sang juara, diikuti oleh Boboboy dan Bintang Kecil milik Abah Wien PBC Gresik diposisi kedua dan ketiga.

 

PARA JUARA MURAI BATU G-36.

 

Kalah disesi awal membuat Boboboy tampil beringas pada sesi utama murai batu G-36, aksi hyper nagen satu titik disertai iringan lagu cililin dan kolibri ninja membuat Boboboy dianugerai sebagai sang juara. Nama Kuntu milik Ronny dari Sarikat SF dan Bejo harus puas diposisi dua dan tiga. "Sehabis pasca mabung empat bulan dia tidak pernah zonk saat lomba," bangga Hary.

Pada sesi akhir murai batu A, penampilan Boboboy makin menurun hingga tidak mampu masuk nominasi. Banaspati milik Putra Bungah dari Bedanten BC, Bejo dan Rabel milik H Novi dari Walet SF yang berhasil menduduki podium tertinggi. "Cuaca yang mendung membuat penampilan Boboboy jadi kurang maksimal," bela Hary kepada Burungnews.

 

BOBOBOY DARI GENTAYANGAN TUBAN NYARIS NYERI.

 

Begitu juga pada sesi ngentrok mania bermain empat kelas Wetten, Baracuda, Jhon Rambo dan Rembes harus puas berbagi gelar. Jhon Rambo milik Novan dari Crazy Canary bisa mengambil gelar pertama kelas ngentrok mania pada sesi cucak hijau B, di susul oleh Iron Man milik H Bayu dari Kober SF dan Giok milik Didik Trasek dari 7371 Team.

Giliran Wetten amunisi Peyes dari Peganden yang bisa mengunci satu kemenangan pada sesi utama cucak hijau G-36. Aksi hyper dengan tembakan yang rajin isian besetan burung-burung kecil mampu memikat hati juri untuk memberikan koncer A buat Wetten. "Saya tadi datangnya telat, main pertama di kelas G-36 langsung bisa juara," bilang Peyes kepada Burungnews.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Gantian nama Baracuda kompatriot dari Jhon Rambo yang ikut melambungkan nama Novan dari Crazy Canary pada sesi cucak hijau A sebagai sang pemenang, sekaligus bisa membawa pulang dua gelar kejuaraan. Pada sesi akhir cucak hijau C muncul nama Rembes milik Arjuna dari T-Yenk SF berada diposisi pertama, dibuntutui oleh Semut milik Kaji Adul dari Cermin BC dan Kobam milik Muis dari Peganden.

Pada akhir acara panitia lomba juga memberikan penghargaan untuk burung terbaik, serta penobatan juara umum BC dan SF yang jatuh ke tangan Sumari BC dan Safira SF. Sofy selaku ketua BnR Mutiara BC mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania yang ikut meramaikan ulang tahun pertama Gembradak BC," tutupnya.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARACUDA DAN JHON RAMBO MILIK N0VAN DARI CRAZY CANARY.

 

WETTEN KUASAI PODIUM UTAMA CUCAK HIJAU G-36.

 

 

JUARA DI KELAS KENARI B.

 

SUMARI BC DINOBATKAN SEBAGAU JUARA UMUM BC.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

SAFIRA SF JUARA UMUM SF DIWAKILI OLEH OM BASIT.

 

KRU GEMBRADAK BC.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: anniversary gembradak bc feat mutiara bc gresik lb madubala cendet thor kacer raden patah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp