Mr. Wahyu AG, Sukhoi Babat Habis Semua Kelas Murai

ANNIVERSARY GAUTAMA SF 1ST - BOYOLANGU TULUNGAGUNG #1

Sukhoi Hattrik, Rock Star dan Semar Punokawan Berjaya di Cucak Hijau, Mr. Muhaliso Borong Juara

Gautama SF 1st berhasil dan sukses, Murai Sukhoi tak terbedung, Rock Star Puncaki Cucak Hijau, Semar Punokawan aman di jalur juara, Mr. Muhaliso bawa pulang banyak trophy

Sukses memanjakan para peserta, even Anniversary Gautama SF 1st, Minggu 29 September 2019, yang digelar di Gantangan Atmajaya, yang berlokasi di halaman rumah Kades Kendalbulur, Boyolangu, Tulungagung, feat juri Independent.  Persaingan ketet merata terjadi disetiap sesi, meski banyak pesertanya, perhelatan ini berjalan mulus tanpa protes.

 

 

Dari Kiri, Ronny AFF, Ivan DTT, Mr. Fadhil Rider, Orbitkan Rock Star dan Semar Punokawan

 

Sukhoi, murai besutan Mr. Wahyu AG dari Bismo Team Tulungagung tampil ciamik dan berhasil membabat habis tiga kelas Murai yang digelar, di partai utama melibas Dybala milik Zainul Mubin, di kelas B mengganjal laju Joker milik Arief W, dan di sesi pamungkas mengalahkan Fordifa milik Subur. “Sukhou dapat juara 1 sebanyak 3 kali alas Hattrik,” kata Wahyu AG pada burungnews.com.

Kehebatan Sukhoi pada gaya tempurnya, gaya sujud, ngeplay, roll tembak. Di Buser Cup I Trenggalek juara 1, 2, 3. The Glory of Cah Galek SF Cup juara 3, The S Jayz Cup Ponorogo, juara 1, 1. Piala Sri Aji Joyoboyo Kdiri juara 5, Aniversary Mojo BC Kdiri juara 2, 3. Kediri Tempoe Doloe Cup, juara 3 Kapolsek Cup Blitar juara 3, 3. Aniversary Gautama SF 1st  juara 1, 1, 1.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Menurut Wahy AG, perawatan jagoan ini sangat mudah, “rawatan harian menu jangkrik pagi 5, sore 5 ekor, diberi kroto 3 hari sekali, mandi 2 hari sekali. Jelang lomba: mandi pagi dan jemur, ef seperti harian,” terangnya. Latihan fisik agar staminanya bagus dengan cara diumbar di sangkar tenggar ukuran panjang 2 m, “kita latih fisik dalam sangkar tenggaran 2x seminggu, pagi sampai sore,” imbuhnya. Dengan kehebatannya ini, banyak penawaran, terakhir sempat ditawar 50 juta namun belum dilepas, “Masih sayang,” katanya.

Cucak Hijau persaingannya juga ketat, Rock Star milik Dian Lestari dari Antasari BC yang dijoki oleh Ronny AFF berhasil meraih juara 1 disesi Gautama. Semar Pinokawan besutan Fadhil Raider feat Ivan DTT  dengan joki Mr. Sinyo meraih juara 3 disesi Sentiyaki.

 

Mr. Ivan DTT (Kiri) dan Mr. Sinyo Joki Semar Punokawan

 

Rock Star kehebatannya sudah tidak disangsikan lagi, karena saat tampil di Mojo dinobatkan sebagai Cucak Hijau Terbaik, juara 2 di Sang Saka BC. Sedangkan Semar Punokawan adalah jagoan baru yang berhasil di poles oleh Mr. Fadhil sehingga menjadi gacoan handal, gaya fighternya njabul, ngentrok bagus, lagu kasar-kasar istimewa, kerja stabil, di even Kalidawir juara 2, Joko Kandung moncer, di even bergengsi Gautama ini juara 3.  “Persiapan ke Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup,” kata Mr. Fadhil Raider.

Mr. Muhaliso dari SKM Bandung amunisinya pada koncer, murai Bejo nyaris hattrik juara 3, Cendet Artomoro juara 2 disesi Atmajaya, Cik Madura milik H. Hasnil juara 3 di Love Bird Balibu, kerjanya roll tembak, speed rapat, “Semua amunisi siap ke Ferrari Team dan Mastrip Team,” kata Mr. Muhaliso.

 

Mr. Muhaliso (2 dr Kanan Berdiri), Amunisinya Pada Koncer

 

Di kelas Anis Merah, Optimus milik Mr. Dana Betta Kicau yang dijoki oleh Mr. Ferry dinobatkan sebagai kampiunnya. Penampilan Optimus ciamik, roll speed, teller menthok kiri kanan, mengalahkan pesaing utamanya Ice Land milik Banteng Duta Anniversary Kebraen Team.

Even yang di gelar oleh Mr. Gleboth yang tak lain adalah Mr. Gautama SF ini  bekerjasama dengan pengelola Gantangan Atmajaya, Pak Kades Kendalbulur, Boyolangu Tulungagung, Pak Anang Mustofa. Dalam sambutannya Pak Kades menyampaikan ucapan terimakasih pada semua peserta even Anniversary Gautama 1st, “Semoga even ini membawa berkah bagi kicau mania semua, terimakasih paga Gautama Team, para juri independent dari lintas EO,” ungkapnya.

 

 

“Gantangan Atmajaya juga mengadakan Latber tiap Senin Malam jam 21. Rabu dan Sabtu jam 15. Kalau hari Senin dan Rabu menggunakan juri Independent, sedangkan Sabtu juri BnR,” tambahnya.

Anniversary Gautama SF 1st makin seru dengan adanya pemberian hadiah tambahan dari berbagai pihak, terutama dari sangkar KWK, dengan sayart juara 1 harus menggunakan sangkar KWK.

 

Mr. Ferry, Joki Optimus Juara 1 Anis Merah

 

Di Akhir kontes menobatkan Duta Betta Kicau Tulungagung sebagai juara umum BC poin 1650. Juara umum SF diraih Kebraen SF. “Selamat bagi para juara, terimakasih pada kicau mania yang telah hadir dan mensupport even ini, Atmajaya Group, Antasari BC, Sangkar KWK. Insya Allah kedepan ada Anniversary Gautama SF ke-2,” kata Mr. Gleboth alias Mr. Gautama SF.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY GAUTAMA  SF 1ST - BOYOLANGU TULUNGAGUNG #1, KLIK DI SINI

 

Mr. Gleboth Alias Mr. Gautama SF, Sukses Gelar Gautama SF 1st

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Juara 1 Trucukan dpt Tambahan Hadiah dr Sangkar KWK

 

Para Juara LB M2 Sentyaki

 

 

Mr. Elnino, Korlap Handal Para Juri Independent

 

Murai Sukhoi Juara 1 Sesi Utama Gautama

 

 

Para Juara Cucak Hijau Gautama

 

Juri Amang Pantau Ketat Kerja Burung Peserta Kontes

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Kebraen TA Juara Umum SF

 

Betta Kicau Juara Umum BC

 

 

Peraih Door Prize Kambing

 

Panitia dan Juri Anniv. Gautama 1st Sukses

 

 

KATA KUNCI: anniversary gautama sf 1st - boyolangu tulungagung sukhoi rock star semar punokawan mr. muhaliso

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp