Kenari Matarmaja (Kanan) dan Pertamina Saling Libas

ANNIVERSARY GAUTAMA 1ST, BOYOLANGU TULUNGAGUNG #2

Kenari Pertamina dan Matarmaja Saling Libas

Kenari standart all size menjadi ajang bergengsi di  Anniversary Gautama 1st, Pertamina di sesi pertama jadi Kampiun, sesi kedua ganti Matarmaja.

Tiga kelas kenari yang digelar, semua di puncaki jagoan yang berbeda, sempat terjadi saling libas di partai ini, Pertamina milik Pak Bhe dari HBP sebagai juara 1 disesi Cakra, disusul Matarmajanya Mr. Kawuk Batman. Saat di leg dua atau kelas Atmajaya ganti Matarmaja yang meraih juara pertama sedangkan Pertamina sebagai runner upnya.

 

 

Bang Ente (Kanan), Orbitkan Tledekan Mayor

 

Di sesi C dijuarai Jolosutro milik Baim dari Kebraen Team.  Matarmaja kerja ngedur dari awal sampai akhir, gela gelo, doyong, cukup ciamik, “persiapan ke Tam-Tam Cup 1, di PB Dimoro Blitar 11 Oktober 2019,” kata Mr. Kawuk.

Komunitas Tledekan ikut meramaikan even Anniversary Gautama 1st , Minggu 29 September 2019, di Gantangan Atmajaya. Bang Ente dari TLTC Tulungagung pemilik Tledekan Mayor merasa bahagia karena gacoan barunya ini langsung nangkring di posisi pertama. Kerja Mayor nyeklek, anteng dan rapat.

 

 

“Mayor saya transfer 1,5 juta, sebelumnya saya patau dari video lewat WA teman,  cocok dan langsung saya transfer,” aku Bang Ente yang sebenarnya dia juga mempunyai amunisi ampuh yang lain yaitu Kenong JR yang di Kopdarek Malang juara 1, 1, dan mendapat poin terbanyak sebagai Tledekan terbaik. “Semua amunisi saya persiapkan ke Tam-Tam Cup 1, 11 Oktober 2019, di gantangan PB Dimoro Blitar,” katanya.

BSBC, Dua Putri dari Campur Darat juga turut meramaikan even Anniversary Gautama 1st , Mr. Muhaliso dari SKM Bandung memborong juara. Betta Kicau lewat Pleci Ninja milik R7 nangkring di posisi puncak disusul Sukirman besutan Andik 87 Dari Donking Team.  “Selamay bagi para juara, terimakasih pada semua kicau mania yang telah hadir, sampai jumpa de even Gautama SF berikutnya,” kata Mr. Gleboth selaku ketua panitia.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY GAUTAMA  SF 1ST - BOYOLANGU TULUNGAGUNG #1, KLIK DI SINI

 

Mr. Gleboth (Tengah) dan Para Juara Pleci Atmajaya

 

Kenari Pertamina Juara 1 Sesi Cakra

 

 

BSBC Dua Putri (Kaos Biru), Para Fighter Asal Campur Darat

 

Para Juara Prenjak Merah Atmajaya

 

 

Rajawali Milik Subur Abadi Kampiun  Cucak Hijau Sentyaki

 

Super Trap (Paling Kanan), Juara 1 LB Reguler  Sentyaki

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Para Juara LB L1 Cakra

 

Mr. Wahyu AG (Kiri), Murai Sukhoi Hattrik

 

 

Temon Juara 1 LB M2 Sentyaki

 

Peraih Doorprize Kambing

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

KATA KUNCI: anniversary gautama 1st boyolangu tulungagung kenari pertamina matarmaja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp