KING SABET JUARA DI KELAS P1 A DISUSUL NEMO DAN SANGEK.

ANNIVERSARY FANDY ROCK AND ROLL FEAT JANGKAR BC

Menobatkan Tiga Burung Terbaik, RHN 7371 BC dan Boss Cilik SF Sabet Juara Umum

Anniversary Fandy Rock n Roll ke-28 feat Jangkar BC menobatkan 3 burung terbaik, poin di kelas anis merah, King pada sesi Love Bird, dan juara bersama pada kelas cucak hijau karena poinnya sama yaitu Under Ground, Gresnes, dan Ciro.

Even yang berlangsung di gantangan Jangkar BC jalan Bogowonto Surabaya, Minggu 15 Desember 2019 sukses diikuti 700an peserta dari berbagai daerah. Empat kategori kelas yang diambil dari nama band tempoe doeloe yaitu Beatles tiket 80K, Rolling Stones tiket 60K, Led Zeppelin tiket 40K dan Deep Purple pada tiket terkecil 30K.

 

 

BAT MABAT MEMBAWA BANYAK GELAR JUARA.

 

Fandy selaku owner sekaligus yang punya gawe, juga memberikan apresiasi kepada tiga burung terbaik di kelas anis merah, cucak hijau, dan love bird fighter. Sebagai penutup acara juga diberikan penghargaan kepada BC dan SF terbaik yang jatuh pada RHN 7371 BC dan Boss Cilik SF sebagai pemenangnya.

Poin milik Cak Cuk mampu membuka kemenangan pada sesi anis merah A bersaing dengan Koplak milik Ulla dan Pluto gaco Ronny Perkasa di posisi dua dan tiga. Bermaterikan lagu besetan kasar seta gaya main yang satu titik poin bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A di sesi awal anis merah A.

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD BALIBU B.

 

Penampilan stabil Poin membuatnya kembali merebut juara pertama pada sesi B, pada sesi ini dua gaco andalan tim PAMS, Harmony dan Bongkar yang menempel ketat sebagai pemenang ke dua dan ke tiga. “Alhamdulillah Poin selalu tampil stabil dan kerap meraih hasil nyeri juara pertama,” ujar Gunawan sang joki kepada burungnews.

Harmony milik Amar dari PAMS mampu mencuri kemenangan pada sesi C dan bersaing sengit dengan Kuda Terbang gaco H Ali Hamzah dan Ronggolawe milik Nurkolis juga dari PAMS. “Sayangnya hari ini konsentrasi saya terpecah karena membawa 2 amunisi, tapi disyukuri saja hasil yang diperoleh hari ini,” tutur Amar.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Sala satu kelas bergengsi murai batu A mampu disabet Worth It milik W2 dari D’Champ yang mendapat perlawanan dari Cobra gaco Uzem dan Megatron milik Gandu. Gaya hyper ditambah tonjolan cililin nyambung kenari membuat Worth It kembali mencuri kemenangan pada sesi B dan nangkring di posisi terdepan disusul Anaconda milik H Ali dan Mbah Doyo gaco Akeng.

Mafia Minang yang pada sesi A dan B menempati posisi dalam-dalam sebagai pemenang 10 dan 6, mampu menutup kemenangan pada sesi terakhir sesi burung ekor panjang. Burung milik Arie Juanda dari DT MMS akhirnya mampu meraih posisi tertinggi meski kondisinya kurang fit. “Mafia Minang bulunya sudah tua dan mau mabung, jadi mainya kurang stabil,” kata Arie pada burungnews.

 

POIN (KANAN) DINOBATKAN SEBAGAI BURUNG TERBAIK DI KELAS ANIS MERAH.

 

Di kelas cucak hijau yang melombakan 3 kelas, terjadi persaingan seru di setiap kelasnya. Underground milik H Sodiq mampu merebut juara pada sesi A diikuri Paradox gaco Angga Bram dan Lapendozz milik Afri. Grenes dan Moro Seneng ke duanya andalan Abah Dinsa dari Boss Cilik SF sukses mengunci gelar jaura pertama dan ke dua pada sesi B disusul Tipu-Tipu milik Hendro Metro di posisi ketiga. Sesi C menjadi milik Ciro gaco Fandi dari Jangkrik SF diikuti Rocky gaco H Jemblung dan Tipu-Tipu. Karena tidak ada yang mendominasi tangga juara, penobatan burung terbaik akhirnya menjadi milik ke tiganya yang mempunyai poin sama.

Persaingan sengit juga terjadi di kelas love bird, King milik Abah Dinsa dari Boss Cilik SF mampu membuka kemenangan pada sesi P1 A bersaing dengan Memo dan Sangek. Pada sesi B giliran Dewosuto milik Krisna menjadi yang terdepan disusul King dan 518494 gaco M Tasa dari LMC BC.

 

PUTRI AYU, WEWE, DAN PRAHARA JUARA SESI CUCAK JENGGOT A.

 

Di kelas love bird fighter, Queen gaco Ring Hama menjadi pemenang pertama pada sesi A, Long Big milik H Pur menjuarai sesi B serta Bat Mabat andalan Ipank AR merebut jaura pertama pada sesi C. Di kelas slove bird bebas, Hercules milik Jacky dari DKPB SF mampu menjadi yang terbaik disusul King gaco Abah Dinsa dan Rara milik Tedy. Sedangkan Glasdy’s milik Abah Tomy unggul pada sesi B diikuti Dewosuto dan Komodo SB yang berada di posisi dua dan tiga.

Perebutan gelar burung terbaik terjadi antara King milik Abah Dinsa dan Bat Mabat gaco Ipank AR dari Plaso SF. Bermodalkan kemenangan sebagai juara 1, 2, 2, dan 4 yang diraih King, akhirnya panitia menobatkan burung andalan Abah Dinsa sebagai burung terbaik.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Wewe milik Angga CJKT dari GKB Gresik tampil stabil dengan merebut juara 2 dan 1 di kelas cucak jenggot. Pada sesi A mampu dimenenagi Putri Ayu milik Roman CIAS, sementara Wewe berada di posisi dua dan Prahara milik Harie EJMS menempati posisi tiga. Sesi B akhirnya menjadi milik Wewe yang ditempel Syahrini gaco Erik CJM SBY dari Mars Team.

Kemenangan Wewe pada sesi B berkat setingan pangkringan yang berbeda dari sesi A. “Pada sesi A pangkringan model naik turun dan burung cepat habis tenaganya, pada sesi B saya coba rubah setingan menjadi sejajar dan hasilnya koncer A,” girang Angga.

 

DATA JUARA ANNIVERSARY FANDY ROCK AND ROLL FEAT JANGKAR BC, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA DI KELAS KACER A.

 

JOYOBOYO JAWARA DI KELAS CENDET A.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

PARA PEMENANG DI KELAS MURAI BATU A.

 

 

SUASANA LOMBA SESI CUCAK HIJAU TERLIHAT FULL GANTANGAN.

 

 

GANTANGAN JANGKAR BC MENJADI RUMAH BUAT ANISER SURABAYA DAN SEKITARNYA.

 

 

KATA KUNCI: anniversary fandy rock n roll jangkar bc bogowonto surabaya boss cilik sf 7371 king poin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp