DUA AMUNISI W2 D'CHAMP JACK POT DAN WORTH IT TAMPIL BAGUS.

ANNIVERSARY DM SANGKAR FEATURING JANGKAR SF #1

Jack Pot Nyaris Hatrik, AK-47 Stabil Juara

Cucak hijau Jack Pot milik W2 D'Champ hampir saja merebut tiga kemenangan, sedangkan cucak jenggot AK-47 stabil juara pada Anniversary DM Sangkar featuring Jangkar SF Minggu, 17 November 2019.

Meski berbarengan dengan banyak event di seputaran Jawa Timur namun gelaran Anniversary DM Sangkar yang pertama berhasil menyedot 815 peserta untuk memadati gantangan Jangkar Surabaya Fighter Jalam Bogowonto 30 Surabaya.

 

 

JACK POT SAAT AMBIL GELAR PERTAMA DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

"Tujuan saya membuat gelaran ini selain menyenangkan kicau mania sekaligus mempromosikan toko saya DM Sangkar agar bisa dikenal oleh kicau mania khususnya wilayah Surabaya, Gresik dan Sidoarjo," bilang Demas Kepada Burungnews.

Cucak hijau Jack Pot nyaris tampil sempurna dengan meraih juara 1, 1 dan 2 sekaligus pantas dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik. "Sayang hari ini dia tidak bisa menyapu bersih semua kelas yang disediakan," ucap Yuli pengawal setia Jack Pot.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Dewi fortuna hari ini benar-benar menaungi Jack Pot amunisi W2, aksi gaya hyper dengan tonjolan lagu kapas tembak, cucak cungkok nyambung gereja tarung untuk ngerollnya membuat juri terpikat dengannya untuk memberikan koncer A mutlak.

Masih stabil dengan aksi seperti yang pertama di sesi cucak hijau B belum cukup kuat untuk mengambil gelar yang kedua buat Jack Pot dan harus puas berada diposisi kedua kalah dari Honda milik Edy Purnomo dari LBB Team sebagai sang juara. Kembali beraksi pada sesi yang terakhir untuk memperebutkan burung terbaik akhirnya Jack Pot bisa meraih juara pertama.

 

HONDA TAMPIL BERINGAS PADA SESI CUCAK HIJAU B.

 

Sengan hasil ini akhirnya Jack Pot pantas dinobatkan sebagai yang terbaik dengan meraih juara satu, dua dan satu menggunguli lawan-lawannya. "Mudah-mudahan dia tetap stabil seperti penampilan yang sekarng untuk bisa membawa pulang banyak gelar buar W2 D'Champ, tutu Yuli kepada Burungnews.

Sementara pada kategori ekor panjang semua pemenangnya dibagi rata oleh tiga jawara yang berbeda-beda. Worth It amunisi milik W2 D'Champ yang lama jaran dimainkan kembali ditampikan oleh Welly Limantara atau yang akrab dipanggil W2. "Setelah kemarin ditakuti sama kucing jadi mending saya coba memainkan, ternyata mentalnya masih bagus untuk menjadi juara pada sesi utama kali ini," ujar W2 kepada Burungnews.

 

WORTH IT AMANKAN KEMENANGAN PADA SESI UTAMA MURAI BATU.

 

Bermateri gaya nyontong satu titik dibarengi dengan isian lagu siri-siri, cucak cungkok dan cililin yang paling dominan bisa mengambil satu gelar pada sesi utama murai batu A, diikuti oleh Raja Sinom milik Wasis dari Sinom 95 SF dan Rawa Rontek milik Firman dari MMS sebagai juara kedua dan ketiga.

Giliran Londo milik Saiful dari LJS yang bisa merebut posisi pertama pada sesi yang kedua untuk menggusur Worth It yang harus turun tiga peringkat diposisi keempat. Untuk posisi kedua dan ketiga masih diduduki oleh Rawa Rontek dan Raja Sinom. Sedangkan pada sesi penutup kelas ini, gantian nama Modus milik Ipin yang bisa meraih juara pertama. "Tadi sebelahnya ada nakalnya jadi dia ikutan nakal," belah Supri sang perawat Worth It.

 

 

Setelah sukses di Bung Tomo Cup 2 dan Grand Opening Pakel Kencana BC, cucak jenggot AK-47 milik Wendi dari WL SF kembali berhasil mendulang podium tertinggi pada event Anniversary DM Sangkar sebagai sang pemenang. "Sudah satu bulan ini dia selalu menjadi juara pada event-event di seputaran Surabaya," bilang Harry sang perawat kepada Burungnews.

Gaya nagen satu titik dengan tembakan durasi yang panjang isian lagu gereja tarung nyambung kapas tembak, membuat juri langsung memberikan bendera merah mutlak kepada AK-47 sebagai sang jawara. Diikuti oleh Al Ghazali milik Ronny P dan Sinar gaco LMC SF sebagai juara kedua dan ketiga.

 

LONDO MENCURI SATU GELAR DISESI MURAI BATU B.

 

Burung yang sudah pernah ditawar seharga 10 Juta ini selalu tampil membanggakan sang pemilik burung hingga Harry terus mengikutkannya pada event-event besar di Jatim dan Jateng. "Selanjutnya saya siap untuk berangkat ke Asia Cup IV di Nganjuk," tutup Harry.

Pada akhir acara Demas selaku ketua penyelenggara juga memberikan penobatan burung terbaik dan juara umum yang jatuh kepada cucak hijau Jack Pot gaco W2 D'Champ, love bird Jagad 36 Edy Teknisi LMC SF dan Anis merah Ronggolawe milik Nurkholis PAMS. Juara umum diberikan kepada BM BC dan LMC SF. "Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania yang sudah meramaikan gelaran kami hingga berjalan dengan tertib dan aman," tutup Demas.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY DM SANGKAR, KLIK DI SINI

 

HARRY DAN AK-47 STABIL JUARA PERTAMA DALAM 1 BULAN EVENT YANG DIIKUTINYA.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

GATTUSO MILIK PUTRI KITTY AMANKAN SATU-SATUNYA JUARA DI KELAS CENDET.

 

DUTA HANZO CUP AMBIL SATU-SATUNYA JUARA DI KELAS KACER.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA UMUM DIREBUT OLEH BMBC.

 

JUARA UMUM SF DIAMBIL OLEH LMC SF PIMPINAN M SAFIK.

 

 

KATA KUNCI: anniversary dm sangkar featuring jangkar sf jack pot ak-47

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp