ANNIVERSARY DJ KE-3

ANNIVERSARY DJ KE-3 SOLO RAYA

Lomba Berjalan Tertib dan Kondusif, Putra Lawu Menangi Kelas Murai Batu BOB

Meski dibanjiri peserta dalam dan luar kota, Anniversary DJ ke-3 Solo Raya yang digelar pada Minggu, 27 September 2020 berjalan tertib dan kondusif. Putra Lawu, amunisi milik Asha BF keluar sebagai kampiun di kelas Murai Batu BOB.

Anniversary DJ ke-3 yang digelar pada Minggu, 27 September 2020 di Gantangan Antasari berjalan tertib dan kondusif. Kemasan dan hadiah yang menarik yang ditawarkan oleh panitia di gelaran kali ini berhasil menarik perhatian kicaumania baik dalam maupun luar kota.

 

 

BU-JE BERSAMA SANG PUTRA

 

Salah satu konsep yang diterapkan oleh panitia untuk membuat gelaran berlangsung kondusif dan tanpa teriak adalah dengan mengijinkan 1 orang peserta untuk masuk ke dalam lapangan. Selain membuat juri maksimal dalam menilai burung, peserta bisa melihat dan mendengar langsung kinerja gacoannya.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Selain untuk memaksimalkan pantauan, terobosan ini diharapkan bisa membuat peserta bisa menikmati suara burung yang sedang bertanding sekaligus menjadi budaya baru kicaumania Solo Raya. Kesuksesan konsep tanpa teriak ini diharapkan bisa dicontoh oleh even-even lain di area Solo Raya.

 

ASHA BF. MB PUTRA LAWU TERBAIK DI SESI MURAI BATU BOB

 

Salah satu laga yang menjadi pusat perhatian di lomba kali ini adalah sesi Murai Batu BOB yang akhirnya dimenangkan oleh Putra Lawu, amunisi andalan Asha BF. Tampil maksimal dengan meluncurukan materi lagu panjang dan variatif, Putra Lawu sukses mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

Dengan materi dan kualitas mumpuni, amunisi baru Asha BF ini memang menorehkan hasil positif dalam beberapa minggu terakhir seperti di New Normal Karanganyar dan Walikota Cup Blitar. Tak hanya di sesi Murai Batu BOB, Putra Lawu juga berhasil masuk podium di kelas lain, tanpa mis sama sekali.

 

JENDRAL MUDA SF. MB SILIWANGI DUA KALI RUNNER UP

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh murai batu Siliwangi andalan Jendral Muda SF yang akhirnya harus puas di posisi runner up karena kalah tos. Tampil spartan dengan materi lagu kenari, love bird, dan cililin panjang, Siliwangi sukses mencuri perhatian juri dengan gaya tarung sujud-sujud.

Di kelas Murai Batu DJ, Siliwangi kembali menduduki podium kedua setelah tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Meski belum menjadi yang terbaik, penampilan impresif yang ditunjukkan oleh Siliwangi membuat Mr. Helly, sang empu merasa puas mengingat lawan yang dihadapi bukan gaco sembarangan.

 

DHE MUH. MB ROCK STAR BORONG JUARA

 

Menurunkan murai batu Rock Star, Dhe Muh P2-3B Boyolali berhasil membawa pulang tiga piala. Tampil maksi di sesi pembuka murai batu, murai batu ekor hitam ini diganjar koncer A setelah terlihat menonjol dengan durasi kerja dan lagu panjang yang dibawakan secara utuh.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Tak hanya meraih podium pertama di kelas Murai Batu DJ, Rock Star juga tampil oke di kelas lain dengan menduduki podium ketiga di kelas Murai Batu Raja Pion dan podium kedua kelas Murai Batu VIP. Hal ini membuat Dhe Muh mulai menatap even-even lain di Solo Raya.

 

BOSS KECIL LEMBU LUWE WAE. MB TURBO STABIL DI JALUR PRESTASI

 

Turbo, murai batu ekor hitam milik Boss Kecil Lembu Luwe Wae juga berhasil menorehkan hasil positif di lomba kali ini dengan menduduki podium 1, 2, dan 7. Tampil ngedur dengan power dan volume dahsyat, Turbo tampil bak mesin diesel yang makin lama makin panas.

Meski didur dalam beberapa pekan terakhir, kestabilan dan konsistensi Turbo menunjukkan kalau murai batu ekor hitam pun mampu bersaing di kelas ekor panjang. Meski telah memiliki Turbo, tim asal Solo ini masih terus berburu amunisi baru.

 

CHANDRA. LB DEK SINYO JUARA 1 DAN 2

 

Di kelas Love Bird Fighter, nama Dek Sinyo milik K. Chandra langsung mencuat setelah menduduki posisi pertama dan kedua. Berulang kali meluncurkan kekekan panjang, amunisi andalan JR 999 SF ini menjadi tontonan love bird lovers yang hadir.

Ken Arok, amunisi andalan Appel Cell keluar sebagai pemenang di kelas Love Bird Umum setelah meraih poin tertinggi. Tidak hanya kelas reguler, kemeriahan juga tersaji di kelas komunitas yang kali ini diserbu prenjakmania dari berbagai kota.

 

PANITIA DAN JURI ANNIVERSARY DJ KE-3

 

Di akhir lomba, Bu-Je mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di Anniversary DJ kali ini dan memohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di even-even DJ selanjutnya. [danu/asept]

 

 

BUYUNG. KAWAL KETAT ANNIVERSARY DJ

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

SUASANA KELAS PRENJAK

 

KOMUNITAS PRENJAKMANIA

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary dj ke-3 putra lawu rock star

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp