Napiter (Tengah) dan Panglima Poin Sama di Kenari BBS Standart RJ Gedex

ANNIVERSARY CLBK INDONESIA CUP 2 BLITAR #2

Kenari Napiter dan Tledekan Musasi Harus Toss Untuk Jadi Kampiun

Kenari dan Tledekan seru, para juaranya harus adu toss untuk bisa jadi juara pertama, akhirnya Napiter dan Musasi sebagai kampiunnya.

CLBK, Canary Love Bird Bumi Bung Karno brenar-benar memanjakan para kicau mania khususnya para kenari Lover dan keke’an mania di even Anniversary CLBK Indonesia Cup 2, di gantangan Kicau Alam Jl. Bengawan Solo 121 Tanjungsari, Kota Blitar, Minggu 23 Juni 2019.

 

 

 

Kelas Kenari Bebas Standart Utama atau Raja Gedek, Kenari Napiter besutan Mr. Verry BRI SF yang berkolaborasi dengan Ir Heru dengan mengibarkan Duta Pakualam mendapat lawan tangguh yaitu Panglima milik H. Nurul dari Duta KTM Probolinggo. Dua jagoan ini mendapat bendera koncer sama, sehingga harus ditoss, yang akhirnya dimenangkan oleh Napiter. Di sesi kedua, Panglima tetap meraih posisi dua, kali ini kalah dari Naruto, baru di sesi tiga atau kelas Simhara, Panglima nyodok di posisi puncak.

Keseruan even ini juga terjadi di kelas Love Bird, Ginem milik Dava Purnama dari Purnama Cell Blitar memuncaki kelas Reguler A Anniversary dan juara 2 di sesi B Raja Gedek. Penilaian Love Bird khususnya M2, M3 dan L1 menggunakan system stop poin, missal di M2, maka maksimal nilai M2 jika burung masih ngekek di toleransi sampai 5 ketukan, jika belum berhenti maka stop poin, kekean berikutnya tidak dinilai, dan jika burung nyayap juga tidak dapat poin. Dengan ketatnya penilaian tersebut, lomba makin seru, di sesi M2 Meteor dijuarai Klotek yang ditempel ketat oleh Pasopati milik Rokim dari Lumajang SF.

 

Kenari Napiter Akhirnya Menang di BBS STD Raja Gedex

 

Love Bird Pasopati milik Rokim kerja semi konslet, di Lumajang sudah sering meretas prestasi puncak, seperti di GSPL juara 1, 1, Tiger BC juara 1, 1, Lotus juga nyeri juara 1, “Ke Blitar untuk silaturahmi, hiburan dan mencoba burung, ternyata masih tetap di jalur juara,” kata Rohim yang siap melagakan Pasopati ke lomba KLI Bali 7 juli 2019.

Simphony, Love Bird dewasa milik Wahyu SF dari JMF SF Farm Blitar tampil real konslet di sesi Reguler C Meteor, mengalahkan Zafira besutan Ferry KTJ. Kerja Simphony ngekek panjang hingga P6-P7, dengan total poin yang diperoleh 1031. “Simphony hasil ternakan sendiri, induknya dari betina berprestasi saya beli induknya 10 juta, kalau Simphony sudah sering juara dan pernah ditawar seharga N-Max baru,” terang Wahyu. Kenapa sudah ada tawaran kok tidak dilepas? “masih sayang, masih cari generasi penerus,” tandasnya.

 

Panglima milik H. Nurul Probolinggo Nyodok Juara 1 di Kenari BBS SDT Simhara

 

Ramainya Tledekan tak lepas dari hadirnya Komunitas Tledekan, persaingan cukup ketat, di sesi Raja Gedex, Musasi milik Satya Li Fei dan Barbara milik Gamal dari Malang meraih poin sama, sehingga harus toss dalam penentuan pemenang, yang akhirnya Musasi sebagai pemenangnya yang berarti meraih juara pertama.

“Musasi di Walikota Aremania juara 4, dalam kondisi top form, tancap, ngeroll, isian: Love Bird, Kenari, Gelatik, dan Cucak Rantai, Musasi persiapan ke even Banyumas ‘Ngapak II’ 7 Juli 2019,” kata Satya Li Fei pada burungnews.com. Sedangkan di kelas Tledekan B Meteor dikuasai  Djinggo besutan Dany dari TLMKC.

 

Rohim Lumajang (Kanan), Pasopati juara 2 M2 Meteor Bukan Jago Kandang 

 

Yakuza, Punglor Kembang milik Ariek AKB Blitar tampil on fire di sesi Raja Gedex, ngeroll full, yang akhirnya para juri Independent mengganjarnya dengan koncer A full mengalahkan Granat. “Yakuza pernah juara 1, 2 di APB Cup Malang, persiapan ke Piala Kota Blitar 14 Juli 2019 di gantangan Kicau Alam,” terang Arman sang joki.

Mr. Hari Focal, Kicau Mania asal Tulungagung yang sudah sering mengorbitkan jawara, kali ini melalui joki handalnya, Mr. Ganes, menuai sukses di kelas Konin, 2000 CC yang sudah sering juara 1, seperti di Istana Gebang Blitar, Kapolres Kediri di Pare feat BNR, “Ngobra, mbongkar Cililin,” ungkap Ganes yang juga menghantarkan Kacer Katuaz milik Mr. Hari Focal meraih juara 2, 1.

 

 

Cendet Jalu besutan Ir. Heru dari Duta Pakualam tak terbendung di leg pertama, kerja roll speed, irama lagu bagus, nagen, satu titik, membuat New F-16 milik Putra Jacksel harus puas sebagai runner upnya, namun saat tanding di leg dua ganti New F-16 sebagai kampiunnya.

Mr. Gunawan Owner Percetakan Bandara selaku ketua CLBK dan Mr. Valent Blitarian sebagai ketua Panitia mengucapkan banyak terimakasih pada semua peserta yang telah hadir, para donator, sponsor, dan para juri Independent yang telah bekerja dengan bagus sehingga tak ada protes. “Sampai jumpa di Anniversary CLBK berikutnya,” pungkas Mr. Gunawan.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY CLBK INDONESIA CUP 2 BLITAR, KLIK DI SINI

 

LB Ginem Juara 1 Reguler A Dapat Tambahan Hadiah dr Sangkar KWK

 

Vicky Kawal LB Citra Juarai M1 A, Dapat Hadiah Tambahan dr Sangkar KWK

 

Wahyu SF dan Crew JMF Blitar, Orbitkan LB Simphony

 

 

Satya Li Fei (Kiri), Musasi Juara 1 Tledekan Raja Gedex

 

Dany Kawal Djinggo Juara 1 Tledekan B Meteor

 

Arman (Kanan), Joki Yakusa Puncaki Punglor Kembang

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

2000 CC milik Hari Focal Juara 1 Konin

 

Para Juara Kacer A Raja Gredex

 

Ir. Heru (Kaos Merah), Jalu Kampiun Cendet Meteor

 

 

Mr. Bintoro, Ketua Tledekan Blitar Community (TLBC)

 

Para Juri Independent yang Bertugas

 

Mr. Gunawan Ketua CLBK (Kiri) dan Mr. Vhalent Ketua Panitia

 

KATA KUNCI: anniversary clbk indonesia cup 2 blitar kenari napiter tledekan musasi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp