H. Gatot (2 dr Kanan), Orbitkan Murai Raja Bongkar

ANNIVERSARY CLBK INDONESIA CUP 2 BLITAR #1

Murai Raja Bongkar Double Winner, Punglor Merah Batosay Ditransfer 25 Juta

Tangan dingin H. Gatot dari Pare Kediri yang ditunjang Joki handal Mr. Tarjo dalam memoles Murai Batu patut diperhitungkan, setelah sukses mengorbitkan Amanahe yang meraih Hattrik serta murai terbaik di Halal Bi Halal DPC Radjawali Indonesia di Plemahan, Bogo Kediri, kali ini H. Gatot di even Anniversary CLBK Indonesia Cup 2 di Gantangan Kicau Alam Jl. Bengawan Solo 121, Tanjungsari, Kota Blitar, Minggu 23 Juni 2019.

Menurunkan amunisinya yang lain, Raja Bongkar, dari 3 kelas yang digelar, Raja Bongkar meraih juara 1 di dua kelas alias double winner. Kerja murai pelapis ini sangat mumpuni, roll tembak tanpa ngetem, dari awal sampai usai penjurian. Kunci utama kestabilan Raja Bongkar pada perawatan harian, “main tenggar, seminggu 2x, Senin dan Kamis, Extra fooding Jangkrik pagi 3,  sore 3, ulat kandang secukupnya tanpa kroto, ini laga pertamanya di even Cup atau besar,” kata H. Gatot.

 

 

 

Kelas Murai Batu memang menjadi partai neraka, selain Raja Bongkar, ada Murai Jembrek milik Mr. Gestu dari Armada BC Selopuro Blitar.  Jembrek meretas prestasi puncak di kelas Anniversary, dan runner up di kelas CLBK Indonesia. Jagoan yang di joki oleh Loke ini memiliki keistimewaan pada volume keras mengkristal, dengan variasi lagu Cililin, Love Bird, Rambatan dan Sogon, “Jemrek siap berlaga ke Pakualam dan even-even di Malang,” kata Gestu.

Murai Istimewa yang lain, Barokah, besutan Mr. Ardi dari Blitar, yang meraih posisi 3 besar di kelas utama, CLBK Indonesia. Barokah jagoan di seantero Blitar Raya, di Fresh BC sering meraih posisi puncak, “di Halal Bi Halal Kanigoro BC juara 2, isian: Cililin, Love Bird, Kapas Tembak, Kenari, persiapan menuju Piala Kota Blitar 14 Juli 2019 di gantangan Kicau Alam,” kata Mr. Ardi bersama Joki Rizal.

 

Mr. Andika Sidoasih (Dua dr Kiri) Transfer P. Merah Batosay 25 Jt dari Mr. Hadi

 

Kandang Paramitha Kediri yang dimotori Agung Paramitha amunisinya paga koncer, Niagara Love Bird Milik Agung Paramitha meraih juara 3 di kelas M3 Raja Gedex. Love Bird Sakura besutan Mr. Brewok meraih juara 5 di M2 Meteor, dan kenari Tronton milik Hengki juara 4 di Standart Bebas Meteor.

LB Niagara kerja ngekek panjang, jeda rapat, di Latpres Kebokicak Jombang juara 1, 2. Di Tulungagung, Sampai Mojokerto tetap dijalur juara. “Kandang Paramitha ke sini dengan 5 personil, bawa 3 burung, semua masuk,” kata Agung Paramitha yang juga peternak Love Bird di Wates Kediri dengan Ring Paramitha.

 

Gestu (Paling Kanan), Murai Jembrek  Juara 1, 2

 

Even kali ini juga menjadi ajang transaksi burung jagoan, seperti Punglor Merah Batosay milik Mr. Hadi Blitar yang meraih juara 2 sebanyak dua kali alas nyeri membayangi Anis merah Kaka besutan Rudi Sinyo dari Sam Malang yang meraih juara 1 hattrik. Kehebatan Batosay pada power, lagu, teller doyomg lebar sangat dinamis, “Pernah juara di Bofago, King Cobra juara 1, 1,” terang Mr. Hadi.

Dengan kehebatannya ini, memantapkan Mr. Andika Sidoasih untuk meminangnya seharga 25 juta. “Sudah saya pantau sejak di Bofagp Cup, juara 1, 2, 3, burung lepas trotol. Power, lagu mewah, dan stabil,” papar Mr. Andika Sidoasih pada burungnews.com.

 

 

Kelas Cucak Hijau persaingannya sangat ketat, Gempar milik Mr. Yudi Bofago Arena yang dikawal Mr. Dadang Bofago menguasai arena dengan meraih juara 1 di kelas CLBK Indonesia dan juara 1 di kelas Raja Gedex. Sedangkan di sesi Anniversary di puncaki Rocket milik Mr. Dava Purnama.

OBP Team alias Omah Buri Pawon dari Blitar, yang diketuai Yogi turun full team dan memborong juara, Love Bird Gandrung milik Mr. Happi BRI juara 3, 3. Murai Gemblung juga milik Mr. Happi BRI juara 3, 6. Roger milik Yogi di Balibu juara 3, 3, GS (Gestang) juara 3 di M2 Metor, serta GWS juara 2 di M2 Simhara. “Sekretariat OBP di Wisma Indah Blitar, semua amunisi siap meluruk Anniversary Putra Fajar Wlingi,” tandas Yogi.

 

Mr. Ardi (Tengah), Murai Barokah Peringkat 3 Kelas Utama

 

SKM Bandung Tulungagung yang akan menggelar Anniversary SKM 2nd turun full team dan mendominasi kejuaraan, “kami undang semua kicau mania ke Anniversary SKM 2nd di Bandung Tulungagung, 30 Juni 2019, tiket 100 rb, 80 rb, 50 rb dan 30 rb, doorprize utama 1 unit sepeda motor, persiapkan burung anda dari sekarang,” kata Mr. Muhaliso setelah menerima piala juara umum BC dengan poin 1200, juara umum SF dimenangkan Indonesia SF poin 825. Sedangkan 1 unit sepeda motor dibawa pulang Mr. Yogi dari OBP team, lewat Cendet gantangan no.33.

Pada ulang tahun yang ke 2 ini, CLBK Indonesia benar-benar memanjakan kicau mania khusunya Kenari dan Love Bird.  Ketua Canary Love Bird Bumi Bung Karno (CLBK) Mr. Gunawan dan Mr. Vhalent Blitarian selaku ketua panitia, mengucapkan banyak terimakasih pada semua kicau mania, dan mohon ma’af jika ada kekurangan. “Sampai jumpa tahun depan di even CLBK Cup 3,” pungkas Mr. Gunawan.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY CLBK INDONESIA CUP 2 BLITAR, KLIK DI SINI

 

Agung (Tengah), Kandang Paramitha Amunisinya Pada Koncer

 

 

Mr. Muhaliso (Paling Kiri), Mengundang Ke Even Anniv. SKM ke 2rd 30 Juni

 

OBP Team Turun Full Team, Amunisinya Pada Koncer

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Mr. Dadang (Kanan), Joki C. Hijau Gempar Juara 1, 1

 

Dava Purnama (Tengah), Cucak Hijau Rocket Juara 1 Anniversary

 

 

P. Merah Kaka Milik Rudy Sinyo Hattrik

 

SKM Bandung Tulungagung Juara BC

 

 

Indonesia SF Juara Single Fighter

 

Yogi (Kanan) Terima 1 Unit Spd Motor dari Mr. Gunawan

 

KATA KUNCI: anniversary clbk indonesia cup 2 blitar murai raja bongkar punglor merah batosay

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp