MB SCORPIO MILIK IVAN SYAM RAIH DOUBLE WINNER

ANNIVERSARY CIGERELENG BANDUNG

MB Scorpio dan LB Gehger Double Winner

Sebanyak 1.298 kontestan menghadiri gelaran Anniversary Cigereleng Bandung pada Minggu, 27 Mei 2018. Even lomba yang diselenggarakan oleh Ronggolawe Jabar di Lapangan Adu domba Cigereleng Bandung ini berhasil menyedot perhatian kicaumania Bandung dan daerah lainnya.

Sejumlah jawara papan atas saling bertarung memperebutkan podium di even bergengsi ini. Salah satunya adalah murai batu Scorpio milik Ivan Syam dari Royal Sakura SF. Murai batu yang sering meraih juara di even-even nasional ini berhasil menjadi yang terbaik di kelas utama Bio Kroto dan kelas Anniversary.

 

 

LB GEHGER MILIK MR ONE D RAIH DOUBLE WINNER

 

Ivan Syam juga menurunkan jagoan lainnya di kelas murai batu dengan gacoan lainnya yang bernama Guntur, yang berhasil menyabet juara pertama kelas Bio Konslet. Dengan hasil kemenangannya ini semakin melambungkan nama Royal Sakura SF di kancah pertarungan murai batu nasional.

Di kelas love bird, pertarungan demi pertarungan menghasilkan kemenangan bagi Mr. One D dari Bandoeng Djoeara dengan gaco andalannya love bird Gehger. Kemampuan Gehger tak diragukan lagi. Dengan durasi panjang dan kinerjanya yang rajin langsung mengantarkannya naik podium sebanyak dua kali, masing-masing di kelas Bio Kroto dan kelas Miltih.

 

 

Selanjutnya kemenangan lainnya juga diraih di kelas anis merah oleh Jaka Edan milik H. Pengpeng dari X Tralis Besi. Dengan gaya teler irama lagu yang variatif mampu berada di posisi puncak kelas Bio Kroto. Di kelas paud, Raden milik Andri dari Evo BC menjadi yang terbaik di kelas Ebod Strong B.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

JAWARA KELAS ANIS MERAH

 

SUASANA LOMBA SESI MURAI BATU

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: anniversary cigereleng murai batu scorpio love bird gehger

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp