CIBLEK MANIA INDONESIA SIAP BANJIRI TAMAN KULINER YOGYAKARTA

ANNIVERSARY CIBLEK MANIA JOGJAKARTA

Ajang Kumpulnya Ciblek Mania Nusantara di Kota Jogja

 

 

Pitik dan rekan-rekannya dari Zona Kicau Mania Yogyakarta berkolaborasi dengan Ciblek Mania Jogjakarta akan mengadakan festival dan lomba burung berkicau bertajuk Anniversary Ciblek Mania Jogjakarta pada hari Minggu, 14 Mei 2017.

Taman Kuliner Yogyakarta yang memiliki tempat strategis di Kota Jogja terpilih sebagai arena dilaksanakannya even tersebut. Selain tempatnya mudah diakses, juga karena tempat ini sudah sangat populer di kalangan kicaumania dan juga ada gantangan permanen untuk melaksanakan even lomba burung berkicau baik level lokal, regional maupun nasional.

 

CIBLEK MANIA SUMATERA & JAWA SIAP KOPDAR DI KOTA JOGJA

 

Panitia membuka 5 kelas besar yaitu kelas Ngayogjokarto (tiket 100 ribu rupiah), kelas Kraton (tiket 80 ribu rupiah), kelas Malioboro (tiket 50 ribu rupiah), kelas Gudeg (tiket 30 ribu rupiah), dan kelas Andong (tiket 20 ribu rupiah). Tidak hanya melombakan burung ciblek saja, even ini juga melombakan burung love bird, kenari, kacer, murai batu, cucak hijau, kolibri, cendet, trucukan, cucak jenggot, dan master import (Brosur lengkap, KLIK DI SINI)

Even ini dipastikan akan dihadiri para ciblek mania dari seluruh Indonesia. Ada yang dari Sumatera, Surabaya, Tangerang, Jakarta, Jawa Barat dan tentu saja dari wilayah Blok Tengah seperti Solo, Semarang dan Yogyakarta. Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti lomba ini, bisa melakukan pemesanan tiket melalui Goodhel di nomor 085640416233.

 

JADWAL LOMBA

 

KATA KUNCI: anniversary ciblek mania jogjakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp