AKSI MURAI BATU KIRANGAN

ANNIVERSARY BRITAMA BC FEAT GANTANGAN AURI SURABAYA

Tampil Istimewa, MB Kirangan Cetak Hattrick

Murai batu Kirangan milik Wijaya dari Imperial BF berhasil Hattrick di gelaran Anniversary Britama BC feat Gantangan Auri Surabaya, Minggu, 08 Oktober 2023.

Tidak salah Wijaya jauh-jauh dari Kota Sidoarjo membawa salah satu gaco andalannya yang bernama kirangan, untuk bermain di Anniversary Britama BC yang di gelar di gantangan Auri. Kirangan berhasil tampil istimewah, tiga kelas yang diikutinya Kirangan berhasil menjadi juara 1 sebanyak tiga kali alias hattrick.

 

 

“Alhamdulillah Kirangan kali ini bekerja cukup bagus, meskipun tadi terombang ambing oleh angin kencang serta karpetnya tadi terbang. Tetapi penampilannya tetap bagus,” ujar Andry sang mekanik.

Turun langsung dikelas utama murai batu G 24, Kirangan langsung manunjukkan kualitasnya sebagai burung yang haus akan juara. Tembakan yang bervariasi seperti cililin, love bird, kenari serta besetan kasar burung-burung kecil yang bawakan dengan full power.

 

MURAI BATU KIRANGAN SABET PREDIKAT BURUNG TERBAIK

 

Tak hanya itu saja, gaya hyper serta durasi kerja yang di atas rata-rata membuat semu mata dewan juri serta penonton tertuju kepada Kirangan. Tampa ragu dewan juri memberikan koncer A mutlak kepada kirangan.

Berbekal mental juara yang bagus, Kirangan Kembali tampil di kelas murai batu G 36. Penampilan kirangan semakin menjadi-jadi, kali ini tembakan yang dikeluarkan juga semakin bervariasi. kirangan Kembali berhasil mejadi sang pemuncak klasemen untuk yang ke dua kalinya.

 

MURAI BATU KIRANGAN (KIRI) SAAT MENJADI JUARA DI SESI UTAMA G 24

 

Kemenangan Kirangan ditutup dengan manis setelah berhasil menjadi juara 1 di sesi murai batu A. Diikuti oleh Kacong milik Abah Samsul dari Protem BC di perikat ke 2 dan Rambo milik Solihin dari Sak Masek di peringkat ke 3.

Berkat penampilan apiknya dan mendapat juara 1 sebanyak tiga kali, Kirangan berhasil dinobatkan sebagai murai batu terbaik.”Sebenarnya kita tidak membawa Kirangan saja, kita juga membawa 2 burung baru. Sayangnya kedua burung tersebut penampilnanya kurang maksimal,” bilang Andry. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary britama bc feat gantangan auri surabaya mb kirangan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp