BANG RONI SF. JUARA UMUM SF

ANNIVERSARY BONJEK KE -1 KAB. SEMARANG, #2

CH Hard Rock dan CDT Sapurata Borong Juara, Bang Roni SF dan Duta Pakualam Juara Umum

Cucak hijau Hard Rock (H. Gusti Hilmi) dan cendet Sapu Rata (Duwex Wahyu) berhasil memborong sejumlah gelar juara di Anniversary Bonjek Ke-1. Mendulang poin terbanyak di akhir gelaran, Bang Roni SF dan Duta Pakualam keluar sebagai juara umum.

Salah satu penampil yang berhasil memborong juara di Anniversary Bonjek Ke-1 adalah cucak hijau Hard Rock, amunisi milik H. Gusti Hilmi Samarinda yang memperkuat Bang Roni SF. Selain lagu dan durasi kerja bagus, penampilan Hard Rock memang terlihat mencolok di event kali ini.

 

 

H. GUSTI HILMI. CH HARD ROCK NYARIS HATRIK

 

Tampil stabil dan konsisten di tiga kelas yang diikuti, Hard Rock berhasil meraih total kemenangan 1, 1, dan 3. Kestabilan Hard Rock meraih prestasi di setiap lomba yang diikuti menjadi bukti gaco yang dikawal oleh Andre Antasari dan Ryan Londo ini memang gaco dengan paket komplit.

Keberhasilan Hard Rock memborong juara ini sekaligus mengantarkan Bang Roni SF meraih predikat juara umum SF. Selain Hard Rock, Single Fighter asal Solo yang dikawal oleh Rocky WorWor, Bonchu, dan Ryan Londo ini juga mendulang poin kemenangan dari Pesona, Joker, dan Pokemon.

Keberhasilan meraih juara umum SF ini tentu membuat Bang Roni merasa puas dan bangga. Sebagai pendatang baru, keberhasilan meraih juara umum SF di gelaran kali ini tentu menambah motivasi SF asal Solo ini di event-event lain. Bang Roni mengakui kemenangan kali ini berkat dukungan dan kerja sama yang diberikan oleh pemain-pemain lain.

 

DUTA PAKUALAM. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Selain mengusung Bang Roni SF, Rocky Wor Wor dan Bonchu juga mengusung misi untuk melakukan penggalangan dukungan sekaligus sosialisasi Piala Pakualam 10 yang akan diadakan pada Minggu, 23 Juni 2024. Panen dukungan dan mendulang poin dari Sapu Rata, Ombak, Sangkuriang, dan Jalu, Duta Pakualam akhirnya keluar sebagai juara umum BC.

Sapu Rata, amunisi andalan Dwex Wahyu yang dikawal oleh Rocky Wor Wor berhasil meraih dua kali juara pertama alias nyeri di kelas cendet. Tampil gemilang dengan membawakan materi lagu variatif, gaya nancep satu titik, dan durasi kerja nutup, Sapu Rata memang terlihat paling mencolok dan sulit dibendung.

Kestabilan dan konsistensi Sapu Rata memang tak perlu diragukan lagi, baik di event lokal, regional, maupun nasional. Sebelumnya, Sapu Rata sudah menorehkan prestasi di Jambore CIR 2024 Jepara dan Cendet Fighting Championship Bantul.

 

UD HASIL TANI. SUKSES BERSAMA KENARI TOBRUT, PESONA DAN SONIC

 

Dikenal sebagai pemain dan spesialis kenari, UD Hasil Tani SF Karanggede berhasil memborong juara di kelas kenari melalui Tobrut, Sonic dan Pesona. Tobrut, amunisi milik H. Karyo meraih juara 1 kelas Kenari Al Fatah A setelah tampil ngedur dengan gaya goyang dan durasi panjang.

Di kelas Kenari Joko-Otik, Pesona dan Sonic milik Yudha meraih juara 1 dan 2. Penampilan gaco-gaco UD Hasil Tani Karanggede memang serupa. Selain gaya, lagu panjang-panjang menjadi salah satu ciri khas dan kelebihahnya. Tak mengherankan apabila nama UD Hasil Tani cukup dikenal di blok tengah, khususnya kenarimania. [ags]

 

 

 

 

BROSUR BATTLE OF GANPAS FEAT MHNR

 

BROSUR BALA GIBRAN POM SUSUKAN

KATA KUNCI: bonjek bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp