PANDANA. MB OMBAK JUARA KELAS UTAMA

ANNIVERSARY BONJEK KE -1 KAB. SEMARANG, #1

MB Ombak Menangi Kelas Utama, Sangkuriang Tampil Menjanjikan

Salah satu laga yang menarik perhatian di Anniversary Bonjek Ke-1 adalah kelas utama Murai Batu Anniversary 16-G. Ombak, amunisi milik Pandana keluar sebagai pemenang setelah bersaing ketat dengan LT dan Pasopati.

Diikuti oleh gaco-gaco hebat dari berbagai daerah, perang bintang tersaji di kelas utama Murai Batu Anniversary 16-G. Adu kualitas dan materi lagu benar-benar tersaji di kelas ini, jual beli pukulan pun tak terelakkan.

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

Salah satu burung yang menjadi bintang lapangan di kelas ini adalah Ombak, amunisi milik Pandana Salatiga. Tampil impresif dengan membawakan materi lagu variatif dan gaya tarung menekan lawan, murai batu ekor putih ini terlihat paling menonjol dan diganjar bendera koncer A.

Pandana Salatiga juga berhasil menempatkan Jalu di perinngkat ketiga kelas Murai Batu Tiger. Meski Pandana tak bisa ikut hadir dan hanya diwakilkan oleh timnya, hasil ini tentu begitu membanggakan bagi Pandana.

 

MBAH MUH. MB SANGKURIANG TAMPIL MENJANJIKAN

 

Penampil lain yang berhasil mencuri perhatian di event kali ini adalah Sangkuriang, amunisi terbaru Mbah Mbuh yang berhasil meraih podium pertama di kelas Murai Batu Salsa Frozen. Tampil atraktif dengan membawakan materi lagu ngerol nembak dengan speed rapat, Sangkuriang sukses mencuri perhatian juri maupun peserta lain. Alhasil, Sangkuriang mendapatkan kemenangan mutlak dengan empat bendera koncer merah.

Di kelas Murai Batu Muda Tiger Sablon dan Murai Batu Bonjek, Sangkuriang yang masih muda harus puas di podium keempat. Kemunculan Sangkuriang menjadi bukti apabila gaco-gaco yang diorbitkan oleh Mbah Mbuh memang tak perlu diragukan lagi. Stabil dan berkualitas.

 

MR. DAMARY DAN MR. TOTOK

 

Sebelum Sangkuriang, ada Gajah Mada yang juga stabil di jalur prestasi di setiap gelaran yang diikuti. Selain pemain, juri, sekaligus kir master di Boyolali, julukan Duta Silent (Non Teriak) juga disematkan padanya karena dimana lomba yang di dalamnya ada Mbah Muh dipastikan lomba akan berlangsung hening, tanpa teriak karena ketegasan Mbah Muh dalam memimpin jalannya lomba. [ags]

 

 

 

 

BROSUR BATTLE OF GANPAS FEAT MHNR

 

BROSUR BALA GIBRAN POM SUSUKAN

KATA KUNCI: bonjek bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp