BAMBANG & KAWAN-KAWAN LOVER'S. JUARA BIRD CLUB

ANNIVERSARY BOEK BENGKONG SF CUP 1 SLEMAN

CH Navara Turun Gunung, LB Tali Kutang Eksis

Gelaran Anniversary Boek Bengkong SF Cup 1 Sleman, Minggu 4 Agustus 2019, berakhir sukses. Banyak kelas full peserta. Khususnya kelas love bird, ada peserta yang tidak kebagian tiket. Love bird Tali Kutang jadi salah satu bintang lapangan.

Meski tanpa menggunakan pihak keamanan, even dengan penjurian Ronggolawe Nusantara ini berjalan tertib dan kondusif. Mega Arif  dari Boek Bengkong SF bersama Eko Killer selaku ketua panitia mengaku sangat gembira dan puas atas terselenggaranya gelara ini.

 

 

MEGA ARIF & EKO KILLER. SIAP JADI AGENDA TAHUNAN

 

“Benar-benar puas dan gembira akhirnya keinganan  Boek Bengkong SF gelar lomba disini terlaksana. Tak menduga dukungan kawan-kawan kicau mania begitu tinggi, terimakasih atas semua dukungan dan mohon maaf bila masih ada kekurangan. Semoga ini bisa menjadi agenda tahunan,” ungkap Mega Arif yang juga diamini Eko Killer selaku penggerak Killer BC merangkap MC.

Garazt Team dari Muntilan terpaksa harus pulang lebih awal karena ada beberapa kelas love bird tak kebagian tiket. Beruntung salah satu jagonya Bruno milik Made LBF berhasil membawa pulang juara 1 Kelas Love bird Paud B Killer BC. “Pulang gasik ada beberapa burung tidak turun, kehabisan tiket,” ungkap salah satu personilnya.

Keberhasilan Lover’s BC yang dimotori Bambang dalam meraih gelar Bird Club BC, tak lain berkat sejumlah jagoan memang tampil handal. Khusunya kelas love bird terlihat cukup mendominasi  juara. Walau sejumlah jagoannya nyaris setiap hari diturunkan, namun tembakan ngekek super panjang selalu berhasil dilontarkan, sebut saja Sonic, Kapleri dan Simungil.

 

SNOT yang menyerang mata harus ditangani dengan cepat dan benar. Jangan kuatir, sekarang ada SnotGo, ampuh mengobati snot pada burung Anda. Padukan penggunaannya dengan LEMAN'S, lihat perkembangannya dalam 1-2 hari. Dapatkan produk SnotGo dan Leman's dengan menghubungi nomor berikut ini, atau langsung melalui Bukalapak / Tokopedia.

 

Diperkuat jago baru Tali Kutang milik Jalu yang berhasil meraih juara 1 dua kali, Diesel sekali juara satu. Keberhasilan ini sudah lebih dari cukup mengantarkan Lover’s Juara Bird Club. Keluar sebagai Juara Single Fighter DJ Product.

Jemek dari Buah Madu masih tetap mengandalkan jagoan lawas cucak hijau Navara yang lama rehat, kini kembali turun gunung. Navara jagoan yang sudah banyak mengoleksi kembali turun gunung, langsung mengasak juara 2 dan 3.

Penampilan pertama Navara cukup elegan, saying keberuntungan rupanya belum menjadi miliknya, Navara kalah tipis mendapat koncer A 2, ”Mungkin belum beruntung saja,tadi  tampil bagus koncer A nya pecah tiga tempat, Navara dapat koncer A nya dua,” jelas Jemek kepada burungnews.

 

JEMEK. CH NAVARA TURUN GUNUNG, LANJUT KE DANLANUD JOGJA

 

Gres – X Team terus mengembangkan sayapnya, hampir tiap pekan turun lapangan tanpa pilih-pilih eo. Semangat terus membawa apalagi kini dengan amunisi barunya love bird Tali Kutang yang terus meroket. Ada pun Diesel makin kokoh menacapkan kukunya di podium atas.

Hersat dan kawan-kawan yang selaku Duta Banyunibo yang akan punya gawe 10 Agustus 2019 mendatang di Prambanan, berhasil membawa pulang dua ekor kambing lewat aksi dua jagoan murai batu Paku Alam milik Ade Irawan dan cucak hijau Meteor milik WW Angga.

 

DATA JUARA ANNIVERSARY BOEK BENGKONG, LIHAT DI SINI

 

GREES X TEAM. SILATURAHMI TANPA BATAS.

 

JAURA LOVE BIRD

 

Mau LOVE BIRD Anda GACOR maksimal? Quattrick rahasianya. Sudah teruji dan banyak yang membuktikannya. Hubungin nomor telepon berikut ini, atau langsung lewat Bukalapak / Tokopedia.

 

JUARA CUCAK HIJAU

 

MEGA ARIS. SUPORT PENUH KELUARGA TERCINTA   

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: anniversary boek bengkong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp