PARA PENGUSUNG KACER SATRIA DEWA, SIAP GELAR NAFI LEATHER CUP 2 MAGETAN

ANNIVERSARY BNR MAGETAN 2023, #2

Targetnya Manjakan Kicaumania, Nafi Leather Cup 2 Magetan Siap Digelar

Mengusung Kacer andalannya, Mr. Wawan BRI bersama Edy Jag atau lebih dikenal dengan Edy Gondrong bos Nafi Leather terlihat memasuki area gantangan Garuda BC, pada perhelatan Anniversary BNR Magetan, yang digelar pada Minggu (23/7/2023).

Tak hanya berpartisipasi, rupanya Edy juga tengah mensosialiasikan lomba akbarnya yang kini memasuki tahun kedua yakni Nafi Leather Cup 2 yang akan digelar di gantangan paling nyaman di Magetan, gantangan Kota Asri di kawasan Milangasri.

PULUHAN DOORRPIZE PRODUK NAFI LEATHER SUDAH DISIAPAKAN UNTUK KICAUMANIA. 

"Hampir semua lomba di kawasan Karesidenan kita ikuti untuk berpartisipasi sebagai bentuk dukungan saya pada segenap lomba, sekaligus mengundang teman-teman kicaumania untuk hadir di gelaran kami pada 27 Agustus mendatang," buka Edy ditemui usai menggantang Kacer.

Menurut Edy, pada lomba kali ini, selain mendapat dukungan luas dari kicaumnia serta gantangan-gantangan di Magetan dan sekitarnya, dirinya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya sudah disupport juga oleh Mr. Wawan BRI, agar lomba ini bisa berlangsung lancar dan meriah.

"Jujur untuk lomba ini dan Nafi Leather tahun sebelumnya, kita fokus untuk memanjakan Kicaumania, dengan draf hadiah yang sesuai brosur dan kita sebar doorprize sebanyak-banyaknya di semua kelas. Tropi Eksklusif Logam juga sudah kita siapkan," ujar pria yang juga Kacer Mania gaek asal Magetan ini.

BROSUR NAFI LEATHER CUP 2 KLIK DISINI

Selain produk-produk kulit dari Nafi Leather dari tas kulit hingga dompet kulit, rupanya Edy juga menyiapkan sangkar-sangkar yang akan dijadikan doorprize dengan cara diundi langsung di lapangan.

TROPI LOGAM EKSKLUSIF SIAP DIPEREBUTKAN DI NAFI LETAHER CUP 2 MAGETAN

 

 

Sekilas tentang lomba ini, Nafi Leather Cup 2 akan digelar 27 Agustus 2023 mulai pukul 10.00 WIB, dengan mematok banderol tiket tertinggi 225K dan terendah 25K. Total kelas yang dibuka sebanyak 32 kelas. Pemesanan tiket bisa menghubungi Nonet (0857 3686 0540).

Dalam kesempatan ini pun Edy menyampaikan pesan seputar undangan kepada seluruh kicaumania yang membaca berita ini untuk hadir meramaikan gelaran ini.

Hal senada juga diucapkan Mr. Wawan BRI, bawah lomba ini adalah pestanya kicaumania, jadi pihaknya mendukung penuh gelaran ini, dimana yang terpenting adalah semua kicaumania harus puas.

"Kita bersenang-senang di gelaran ini, kita meriahkan bersama dan kita nikmati lomba ini. Saya ingin semua kicaumania puas, jadi kita akan pantau benar-benar penjurian dan hadiah yang diberikan kepada para pemenang," ujar Mr. Wawan BRI, yang juga pemilik Kacer Satria Dewa ini.

 

KATA KUNCI: nafi leather bnr magetananniversary bnr magetanlomba burung magetanlomba burung ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp