MR GOJIR SUKSES BORONG TROPI LEWAT PENAMPILAN APIK LB SAK MASEK.

ANNIVERSARY BnR KOBLEN #1

Sakmasek Kuatrik, Charlitos Hatrik, 911 SF Rajai Kelas Murai Batu

Kelas love bird menjadi partai “neraka” di gelaran Anniversary BnR Koblen hari Minggu 24 Desember 2017. Beberapa nama burung yang kerap ikut even besar seperti Charlitos, Sakmasek, Basudewa, Tali Pocong dan masih banyak lagi beradu dalam satu gantangan.

Pada sesi pertama, Sakmasek mengawalinya dengan lantunan kekean panjang disertai volume mencolok. Meski dalam kondisi dorong bulu pasca mabung, gaco kesayangan Mr Gojir ini mampu Hatrik, sekali runner up dan juara ke tiga sekali.

 

 

LB CHARLITOS TAK TERBENDUNG DENGAN KUATRIK DAN 4 KALI RUNNER UP.

 

“Disini hanya sekedar memanasi dan melihat performa Sakmasek pasca mabung. Saya pastikan saat Plaza Cup Semarang pada Januari mendatang Sak Masek bakal lebih ngeri lagi performanya,” ungkap Mr Gojir.

Charlitos kepunyaan H. Agung Thole juga tampil edan. Saat sesi ke lima berlangsung, kekean durasi panjang Charlitos sampai disebut lupa berhenti oleh juri sebanyak 4 kali. Pada sesi tersebut point yang diraih Charlitos mutlak 4.200 sedangkan para rivalnya yang berada di posisi kedua dan ketiga tidak mencapai 2.000. Tak heran jika Charlitos membawa pulang tropi per tama sebanyak 4 buah dan runner up 4 buah.

 

911 SF SUKSES MERAJAI KELAS MURAI BATU LEWAT GACO ANDALANNYA GANAS DAN ANAK LANANG.

 

“Di sesi ke dua tadi Charlitos sempat drop namun performanya kembali normal setelah beberapa saat. Semoga saat Plaza Cup Semarang nanti Charlitos bisa tampil se edan ini lagi,” jelas Darto dan Dopir sang perawat Charlitos.

Tali Pocong juga masih menunjukkan kestabilannya melawan para rivalnya. Hanya bermain beberapa kelas lantaran datang siang, Tali Pocong masih bisa tertawa panjang saat di gantang.

 

TALI POCONG MASIH STABIL MESKI MELAWAN RIVAL BERTARAF BURUNG NASIONAL.

 

“Tadi pas datang Tali Pocong masih tidur. Namun saat sudah bangun dan mulai panas, kekean Tali Pocong masih bisa mengimbangi burung kelas nasional,” tandas M Sofi dari BHF SF.

Disisi lain, 911 SF yang membawa gaconya Ganas dan Anak Lanang sukses merajai kelas murai batu. Pada sesi pertama dan kedua, Ganas menunjukkan performa terbaiknya dengan meraih nyeri. Sedangkan Anak Lanang yang bermain di sesi ke tiga dan ke empat nyaris nyeri.

 

KENARI TERMINATOR MASIH EKSIS MEREBUT 2 TROPI PADA 2 KELAS YANG DILOMBAKAN.

 

“Setelah even ini rencananya saya akan mengistirahatkan gaco saya agar bisa tampil maksimal saat even Plaza Cup Semarang pada Januari besok,” kata Abah Hudan sang komandan 911 SF.

Abah Sujud dan Yudha Canary dari Goyang Family yang membawa kenari Terminator masih menunjukkan eksistensinya dengan membawa pulang tropi ketiga dan kedua.

“Tadi kualitas lagu yang ngedur Terminator sangat mewah, cuma kalah hoki saja. Semoga besok di hari kedua Anniversary Koblen ini hokinya berpindah ke kami,” ucap Yudha Canary sembari senyum.

 

DATA JUARA ANNIVERSARY BnR KOBLEN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAJARAN PANITIA DAN JURI ANNIVERSARY BnR KOBLEN I.

 

 

KATA KUNCI: anniversary bnr koblen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp