JONI (TENGAH) PERAWAT DARI CUCAK HIJAU ES BATU

ANNIVERSARY BINTANG REBORN KE 5-GRESIK

Tampil Menggila, CH Es Batu Nyaris Quattrick

Tampil menggila, cucak hijau Es Batu gaco lawas milik Nuriyadi dari Doa Ibu SF nyaris Quattrick di gelaran Anniversary Bintang Reborn ke 5 Minggu, 24 Juli 2022.

Gelaran Anniversary Bintang Reborn yang ke 5 meskipun persiapan terbilang sangat singkat, tetapi animo pemain dari Gresik maupun dari luar Gresik terbilang sangat tinggi. Terbukti, nyaris disetiap kelas yang dilombakan terlihat selalu full gantangan.

 

 

CUCAK HIJAU ES BATU (PALING KANAN) SAAT MENJADI JUARA DI SESI ANNIVERSARY G 25

 

“Alhamdulillah gelaran Anniversary Bintang Reborn yang ke 5 berjalan dengan lancar, peman tertip tanpa teriak. Mekipun persipan terilan cukup singkat tetapi antusias pemain sangat tinggi,” ujar Joe Hamza ketua dari Bintang Reborn.

Banyaknya peserta dari berbagai daerah membuat aroma persainga sangat ketat. Terutama di kelas cucak hijau, dari sekian banyak cucak hijau yang hadir. Es Batu, berhasil unjuk gigi dari semua kelas yang diikuti Es batu berhasil memborong juara 1, 1, 1 dan 2.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dikawal langsung oleh sang pemilik Nuriyadi dan perawatnya Joni. Es Batu, berhasil tampil maksimal disetiap kelasnya. Mempunyai ciri khas suara yang kristal yang tembus, serta muntahan lagu yang bervariasi seperti srindit, kapas tembak dan kolibri ninja.

Ditunjang dengan gaya full jamtrok serta durasi kerja yang di atas rata-rata, membuat penampilan Es Batu menjadi pusat perhatian para penonton serta dewan juri.”Penampilan Es Batu kali ini lagi bagus-bagunya, irama lagu serta durasi kerjanya yang di perlihatkan sangat mempesona. Untuk masalah isian Es Batu ini lengkap, contonya saja tadi setiap sesi tembakannya pasti beda-beda,” bilang Joni.

 

PARA JUARA DI SESI CUCAK HIJAU SULTAN G 25

 

Penampila apik juga di tunjukkan oleh kenari Kiswa milik Lutfi Rasya dari C Kot BC. Dari dua penampilannya Kiswa berhasil menggondol juara 1 sebanyak dua kali alias nyeri.

Datang terlambat di sesi pembuka kenari A, Kiswa lansung tancap gas di dua sesi yang tersisa. Burung yang baru saja selesai dari massa mabungnya ini, langsung menunjukkan aksinya. Cengkok lagu yang merdu dengan durasi kerja yang stabil dari awal sesi hingga akhir membuatnya senjata utama Kiswa untuk merebut dua kejuaraan.

“Alhamdulillah, kenari Kiswa masih membanggakan dan berhasil kerja bagus disetiap sesi yang diikutinya. Semoga kedepannya Kiswa selalu tapil stabil disetiap lomba yang diikutinya,” ujar Syarif sang joki. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY BINTANG REBORN KE 5-GRESIK, KLIK DI SINI

 

KENARI KISWA (PALING KANAN)SAAT MENJADI JUARA DI SESI B

 

 

BIANG KEROK LA SABET BANYAK GELAR JUARA

 

SANG JUARA DI SESI MURAI BATU SULTAN G 25

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: anniversary bintang reborn ke 5-gresik ch es batu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp