Atrani Besutan H. Imam Basuki Jurai Kenari All Standart

ANNIVERSARY BIMA SAKTI BLITAR #2

Atrani Puncaki Kenari Standart Utama, Sniper double Winner Merah

Atrani, kenari Milik H. Imam Basuki dari Al-Ma’un Trans kerja ngedur super panjang dan jadi kampiun di All Standat. Sniper Besutan Sadur Sapu Bersih Anis Merah di even bergengsi ini.

Kenari benar-benar istimewa, tiga Kelas All Standart di Anniversary Bima Sakti, Minggu 02 Desember 2018, di pasar hewan terpadu Srengat Blitar dijubeli kenari lover. Persaingan sangat ketat, kelas utama A, Atrani milik H. Imam Basuki dari Al-Ma’unah Trasns berhasil meraih posisi puncak. Selama setahun di tangan H. Imam Basuki kerja Atrani stabil dan sering meraih juara pertama di berbagai gelanggang, seperti juara 1 nyeri dan jayuara 2 dua kali di CLBK Cup, Ramadhan Cup Dimoro juara I double winner, fresh BC Cup juga double winner.

 

 

Sadur (kanan) dan Agus Istana BC, Kawal Sniper Nyeri Merah

 

Kerja kenari warna Star Blue ini cukup ciamik, lagu standart super panjang, jeda rapat, “merawatnya mudah, jemur pagi dan tidak pernah mandi,” terang Dian, putra H. Imam Basuki yang Kenari Power Rangersnya juara 3 di Standart C serta love bird balibu yang bernama Anak Manja meraih juara 2 balibu A, dan saat berlaga di kelas balibu B menyodok diurutan pertama.  

Di kelas Anis merah, kerja Sniper milik Sadur yang mengibarkan Duta Bofago Istana BC membabat habis dua kelas yang digelar. Sniper diwilayah Karesidenan Kediri sering meraih posisi puncak, di even sekelas Anniversary Antasari ke 25 si Sniper juga meraih juara 1. “Saat posisi teller menthok kiri kanan sniper  nembak-nembak, isian full mewah, Persiapan ke Louncing Bofago Arena, Minggu 9 Desember 2018 di Garum Blitar,” kata Sadur.

 

Dedi Perawat Pleci Kong, Bangga Asuhanna Koncer A

 

Kong, Pleci milik Rico Kodok dari MP SF yang tergabung dalam persatuan Pleci mania Blitar Tulungagung, tampil mumpuni, pleci yang sudah tidak ngalas lagi alias telah mendapat isian kenari dan sogok ontong ini kerja ngedur, nagen satu titik, roll tembak juga dikeluarkan, “sering juara di even PCMI maupun di Ronggolawe Nusantara,” terang Dedi sang perawat.

Love bIrd regular A pesertanya full, kualitas burung rata-rata bagus, total poin tertingi yang didapat 880 oleg LB ATM milik Ari dari Duta Bofago Istana BC, disusul Agata besutan Mr. Rio dari Duta Blitar Fiesta dengan poin 715. ATM kerja stabil meski tanpa betina, “pengaturan birahi ATM cukup mudah, karea burung ini burung single artinya tidak perlu di stel dengan pasangannya, hanya main jagung, saat mau naik gantangan diberi jagung 3-5 biji biar stabil, usia masih 1,5 tahun, hasil ternakan sendiri ber-ring ERGAN 067,” terang Arie.

 

Ari Orbitkan LB ATM Hasil breeding Sendiri

 

Cendet Sasuke tampl gila, roll speed gaya nage, gaya show leher seperti mau patah, tembakan rapat,  membuat para juri tak segan memberinya koncer A full. Cendet milik Mr. Wahyu Ferrary Duta Bofago Istana BC ini sudah langganan juara “juara 2 di Best BC, latpres Wajak juara 1, burung ini masih muda usia 9 bulan,” kata Wahyu.

Tledekan Blitar Community memborong juara di Tledekan B, King Kafir milik Beng-Beng juara 1, disusul Ampek Arum milik Mecky, Kopral milik Rian meraih posisi tiga. “TLBC ikut meramaikan Anniversary Bima Sakti, komunias Tledekan yang hadir di even ini: Kediri, Malang, Tulungagung, karena itu dimanapun ada kelas tledekan TLBC pasti hadir,” kata Bintoro ketua TLBC.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Even ini juga dihadiri tokoh-tokoh perburungan Blitar Raya dan sekitarnya, ada Joko Dimoro, H. Sugeng Distro Ketua Antasari Tulungagung, Pak Sumardi alias Pak Su KBC dan Putra Candi, Istana BC, Agus Pia dengan Cucak Hijau Zarco. Joko Dimoro kali ini juga mensosialisasikan kalau Dimoro Enterprise akan menggelar Anniversary Dimoro Enterprise yang ke 2, “akan kita gelar pada 2 Januari 2019, tiket 100, 80, 50, 30, di gantangan Dimoro Enterprise Blitar,” kata Joko antusias.

Even Anniversary Bima Sakti ini berlangsung lancar dan sukses, hal ini tak lepas dari kerja panitia dan ketua panitia yang juga ketua Ronggolawe Nusantara DPC Blitar, H. Imam Makruf. Juga kinerja juri yang bagus dibawah pengawasan tiga orang Korlap atau Manager: Sony Cakra, Haroyo, Amang, yang kesemuanya dibawah kendali Kabid penjurian Jatim 4 yaitu Adam Elyasin, ”juri yang kita terjunkan sesuai dengan gridnya jadi kemampuannya dalam menjuri bisa diandalkan.

 

Wahyu Ferrary (paling Kiri), Kawal Cendet Sasuke Juara 1

 

Jatim 4 meliputi Malang, Blitar, Tulungagung, Trenggalek, Ponorogo, pacitan, ada 64 juri, 11 korlap/Manager. Jadi Tugas Kabid Penjurian adalah membagi tugas juri, dan melakukan pengawasan penilaian even  dalam satu DPW jatim 4,” terang Adam pada burungnews.com. “Terimakasih buat semua team juri yang bertugas, rekan-rekan panitia, dan semua yang terlibat dalam even ini,” pungkas H. Imam Makruf ketua panitia, bersama Agung Ari Wiboro Sekretaris DPC RN Blitar, dan Solikin Bendahara. 

DATA JUARA ANNIVERSARY BIMA SAKTI BC, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Juara 1, 2, 3 Tledekan B dikuasai TLBC

 

Joko Dimoro, Anniversary Dimoro Enter Prise 20 Januari 2019

 

 

Adam Elyasin, Kabid Penjurian RN Jatim 4 Memberi Pengarahan

 

Panitia Anniversary Bima Sakti, Sukses

 

Pak SU dan Kho Sun Yen, Ngopi Bareng

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Agus Pia, Nggantang CH Zarco dapat Doorprise Pakan

 

Istana BC Bersama Triphy Juara Umum

 

Duta Bufago Mengundang Ke Kontesnya 9 Desember

KATA KUNCI: anniversary bima sakti blitar #2 atrani sniper

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp