PANITIA. SIAP GELAR LOMBA AKBAR

ANNIVERSARY BBC LIGA BORNEO KE-2

Gali Gongli, Brandal dan Pitaloka Eksis di Jalur Juara

Gaco handal Dadan Bacip, Gali Gongli, kembali mencuri perhatian mania love bird dengan memetik satu kali juara dalam laga Anniversary BBC Liga Borneo Ke-2, yang dikemas Koko Enterprise bersama Radjawali Indonesia, pada Minggu, 29 November 2017.

Dengan gaya ngekek berdurasi panjang di awal gelaran lomba, Gali Gongli meraih kemenangan. Di sesi-sesi berikutnya, Gali Gongli masih menunjukkan kemampuannya, meski hanya berakhir di posisi lima besar.

 

 

GALI GONGLI. CETAK SATU KALI JUARA DI KELAS LOVE BIRD

 

Eksis terus di jalur juara di berbagai lomba membuat banyak kicaumania yang ingin meminang gacoan Dadan Bacip ini. Salah satunya adalah Iwan WPC dari Bekasi, yang siap menggelontorkan dana Rp550 Juta untuk memboyong Gali Gongli.

Namun, Dadan Bacip masih berpikir ulang untuk melepas sang jagoannya tersebut. Saat ini, Gali Gongli tengah dipersiapkan menghadapi even besar BnR Award pada Minggu, 10 Desember mendatang.

 

BRANDAL. ANDALAN OPA JEPRY DI KELAS KACER

 

Sementara itu, Brandal yang bermain di kelas kacer, akhirnya memetik satu kali kemenangan. Burung handal Opa Jefri yang mengusung bendera De Nany Team ini mampu tampil apik. Dengan gaya tarung nyengklek, ditambah speed rapat dan volume keras, gelar juara pun tak terelakkan lagi.

Pitaloka yang tengah dipersiapkan menghadapi BnR Award, juga harus puas dengan hanya satu kali juara. Murai batu tangguh milik H. Ali dari Cileungsi ini, kerap menunjukkan kemampuannya di arena lomba.

 

MB PITALOKA. PEMANASAN MENUJU BnR AWARD

 

Materi lagu yang komplit sambil bongkar isian, mampu ditunjukkan di laga terakhir, dan berhasil naik ke podium pertama. Di sesi awal, Pitaloka tampil kurang optimal, tetapi masih berada di jalur juara.

Usai laga, Hendra Yudo yang merupakan komandan Koko Enterprise, mengucapkan banyak terima kasih kepada kicaumania yang telah hadir dalam gelaran ini, terutama mereka yang berasal dari luar kota.

KATA KUNCI: anniversary bbc liga borneo gali gongli brandal pitaloka

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp