HADI KORAK MENYERAHKAN PIALA JUARA UMUM BC KEPADA GKS BC.

ANNIVERSARY BAJANG CUP 2 TH GRESIK

GKS BC dan Ring Barra Giri Sabet Juara Umum

Even perdana Anniversary Bajang Cup 2 TH yang berlangsung di gantangan Panglima 99 BC di desa Kandangan Cerme Gresik menobatkan GKS BC dan Ring Barra Giri peraih juara umum BC dan SF. Panitia juga menganugerahkan 3 penghargaan burung terbaik.

Hadi Korak selaku penyelenggara even Anniversary Bajang Cup 2th berencana melaksanakan even ini secara road show di beberapa daerah dan gantangan. “Saya berencana melaksanakan even ini di beberapa kota yang saya mulai dari Gresik dan akan final di gantangan BnR Bengrah Surabaya,” terangnya kepada burungnews.

 

 

RING BARRA GIRI MEREBUT JUARA UMUM SF.

 

Anniversary Bajang Cup 2 TH yang menggandeng juri Radjawali Indonesia tidak hanya diikuti peserta dari kota Gresik saja, tapi ada beberapa peserta dari Surabaya hingga Sidoarjo. Pada kelas cucak hijau yang melombakan 4 sesi, dijuarai oleh beberapa gaco berbeda.

Pada sesi G-16, Oscar milik H Didik yang mewakili GKS BC sukses mengunci gelar juara pertama disusul Unyil dan Jaran Goyang. Sementara pada sesi A, Marquest gaco Henry dari Embong Wungu SF berhasil merebut juara pertama dibuntuti Kaisar dan Korak.

 

GKS BC SUKSES MEREBUT JUARA UMUM BC DAN MENYABET GELAR MURAI BATU TERBAIK.

 

Soimah gaco Sarip dari Siliwangi Bangkit gantian yang menjadi jawara pada sesi C yang bersaing sengit dengan Jarang Goyang dan Avanza. Sementara pada sesi D menjadi milik Avista andalan H Dodik dari Gresik diikuti Unyil milik Heri dari GKS BC dan Avanza gaco Chomsi dari Gokil SF.

Tidak kalah sengitnya persaingan pada sesi murai batu, Telo Ramban milik Agung dari GKS BC berhasil membawa pulang 2 gelar juara pada sesi G-16 dan murai batu A. Telo Ramban bersaing sengit dengan Raja Sinom milik Wasis dan Seruling gaco Abah Muji pada sesi G-16, sementara pada sesi A Telo Ramban ditempel ketat Sera, Seruling, dan Raja Sinom.

 

 

“Saya mempersiapkan Telo Ramban pada even Anniversary Bajang Cup 2 TH dengan baik, Alhamdulillah hasilnya bisa merebut nyeri juara pertama sekaligus merebut gelar murai terbaik,” terang Agung Telo kepada burungnews.

Perform apik juga ditampilkan oleh Executor milik Ryan dari Sidoarjo yang juga membawa 2 gelar juara pertama pada sesi B dan C. Pada sesi B, Executor harus bersaing dengan Seruling dan Raja Sinom pada posisi 3 besar.

 

WASIS DAN SIRUN MEMBAWA MARQUES JUARA CUCAK HIJAU A.

 

Dominasi juara juga tampak pada kelas kenari yang melombakan 2 kelas, ke dua sesi tersebut mampu dibabat habis oleh New TJ milik Adie dari BMP Surabaya. New TJ ditempel ketat Cendana dan Waldjinah pada sesi A dan sesi B bersaing dengan Godzila serta Cendana.

Di kelas kacer, The King milik Parno dari Dewa 99 menjadi pemenang pada sesi A disusul Kedaton dan Negro di posisi dua dan tiga. Negro milik H Denan berhasil memperbaik prestasinyapada sesi B dengan merebut juara pertama disusul King Cobra milik Fendi. Berkat kestabilannya di jalur juara membuat Negro dinobatkan sebagai kacer terbaik dan berhak membawa pulang piala exclusive.

 

NEGRO SABET GELAR KACER TERBAIK.

 

Rawa Rontek milik Abah Wien dari PBC yang menjadi wakil Duta Anniv Mutiara BC mampu merebut gelar juara pertama pada sesi A yang bersaing sengit dengan RPM gaco Abah Malik dari Barokah SF dan Negro milik Fajar Mespro yang mewakili GKS BC.

Persaingan seru juga tampak di kelas love bird dewasa dan balibu, Kozo milik Barra Aisha dari Ring Barra Giri dan Oreo gaco Andik dari BMMI SF mendominasi di sesi dewasa dengan merebut hatrik juara pertama. Sedangkan di sesi Balibu beberapa gaco berbagi gelar juara.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Sesi Baby M2 yang melombakan dua kelas berhasil disabet Lala milik Asep CB dan NFS gaco Agus, sementara di sesi Balibu A dan B disabet Sakti gaco Wahyu dari Klaker dan Conk Sani milik Rosih dari Chivas SF. Terompet milik Fariz dari Gokil SF merebut juara pada sesi balibu bebas A dan Ganesa milik Andik menjadi pemenang pada sesi B.

Delapan sesi kelas love bird dewasa mampu didominasi oleh Kozo adanalan Ring Barra Giri dan Oreo gaco Andik dari BMMI SF. Kozo merebut juara pada sesi P1 A dan B serta menjuarai sesi love bird B, sedangkan Oreo meraih gelar di kelas L1 B, dewasa A dan dewasa bebas B.

 

OSKAR MEREBUT JAURA SESI CUCAK HIJAU G-16.

 

Borneo milik Cak Ipin sukses mengunci gelar juara kelas L1 A bersaing dengan Mabok dan Kozo, sedangkan satu gelar lagi pada sesi dewasa bebas A disabet oleh Mabok milik Abah Sakri dari Airlangga Team Surabaya.

Diakhir lomba, panitia mengumumkan 3 penghargaan burung terbaik untuk kelas murai batu yang diraih Telo Ramban milik Agung dari GKS BC, cucak hijau diraih Avanza gaco Chomsi dari Gokil SF, dan kacer yang jatuh pada Negro milik H Denan dari Surabaya.

 

TIGA PEMENANG BURUNG TERBAIK.

 

Pada juara umum BC dan SF, panitia menobatkan GKS BC pimpinan Andang Wasis sebagai pemegang juara umum BC sedangkan juara umum SF jatuh kepada Ring Barra Giri Gresik yang dikawal Reno dan Tigor CS.

Hadi Korak selaku penyelenggara lomba mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta dan para pendukung acara. “Kami mengucapkan banyak terimakasih dan juga mohon maaf bila ada yang kurang berkenan pada even hari ini. Kami tunggu pada even selanjutnya dan kami akan berusaha memberikan yang terbaik pada setiap gelaran,” tutup Hadi Korak dan Catur kepada burungnews.

 

DATA JUARA ANNIVERSARY BAJANG CUP 2 TH, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KOZO MEREBUT HATRIK JUARA PERTAMA DI SESI LOVE BIRD DEWASA.

 

JAWARA DI KELAS BABY M2 A.

 

 

PEMENANG DI KELAS ANIS MERAH A.

 

AGUNG (KIRI) MEMBAWA MB TELO RAMBAN SABET 2 GELAR JUARA.

 

 

PEMENANG DI KELAS KENARI A.

 

RAWA RONTEK GACO ABAH WIEN JUARAI SESI CENDET A.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

SOIMAH PEMENANG SESI CUCAK HIJAU B.

 

THE KING SABET JUARA DI SESI KACER A.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

GOKIL SF JERSEY BARU MEMBAWA PULANG GELAR CUCAK HIJAU TERBAIK.

 

BORNEO JAWARA DI KELAS L1 A.

 

KLAKER MEMBAWA PULANG GELAR DI SESI BALIBU.

 

NEGRO MEREBUT JUARA DI SESI KACER B.

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary bajang cup 2th panglima 99 bc ri radjawali indonesia gresik burungnews cerme gks bc gokil sf rnig barra giri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp